Berita Wisata

Gagal Lewati Final Tur Dunia BWF 2022, Carolina Marin Hibur dan Tampil Seksi di Liburan Pantai

Tunggal Putri Spanyol, Carolina Marin.

INDOSPORT.COM – Tunggal Putri Spanyol, Carolina Marin memilih menyibukkan diri dengan liburan di pantai setelah gagal lolos ke BWF World Tour Finals 2022.

Sejumlah pebulu tangkis terbaik dunia bersiap merebut gelar di BWF World Tour Finals 2022.

Ajang BWF World Tour Finals 2022 sendiri telah resmi dipindahkan ke Thailand dan akan digelar mulai 7-11 Desember mendatang.

Namun berbeda dengan Carolina Marin yang memilih menikmati akhir tahun 2022 dengan berlibur dan menikmati hidupnya.

Ya, Carolina Marin sendiri gagal lolos ke ajang tahunan bergengsi tersebut, karena gagal memenuhi kriteria dan ketentuan yang ada.

Memang, hanya pebulu tangkis peringkat delapan besar Race to Guangzhou yang bisa mengikuti ajang ini dan mengumpulkan poin dari ajang Super 100 hingga Super 1000. Sedangkan tunggal putri Spanyol melorot ke peringkat 22.

Kegagalan Marin juga tak lepas dari cedera ACL (anterior cruciate ligament) di lutut kirinya. Carolina Marin mengalami cedera lutut serius ini pada 28 Mei 2021, tepatnya 55 hari menjelang Olimpiade Tokyo 2020.

Masalah ini pun memaksanya untuk pergi ke meja operasi dan menjalani masa pemulihan dan istirahat yang lama untuk proses penyembuhan.

Hampir setahun kemudian, Carolina Marin kembali tampil di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2022 April lalu. Namun ada banyak poin yang gagal diraih.

Meski gagal lolos ke BWF World Tour Finals 2022, Carolina Marin telah menghibur diri dengan berlibur ke sejumlah destinasi wisata.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button