Berita Wisata

Gak usah takut hujan, ini dia 5 indoor tour Jogja yang nyaman dan seru!

JURNALACEH.COM- Musim hujan telah tiba. Merupakan tantangan tersendiri bagi Anda yang tetap ingin ke Jogja meski cuaca sedang tidak baik.

Jogja memang terkenal dengan wisata alamnya yang memukau. Sayangnya, kunjungan outdoor seperti pantai dan gunung tidak disarankan saat musim hujan.
Wisata pedalaman Jogja seperti museum, taman pedalaman dan lain-lain bisa menjadi pilihan.

Jangan khawatir, di artikel ini kamu akan menemukan beberapa rekomendasi destinasi wisata Jogja Indoor yang nyaman dan asyik banget untuk dijelajahi.
Di bawah ini adalah daftar wisata indoor Jogja yang dirangkum JurnalAceh.com dari berbagai sumber, yuk simak!

Baca juga: Viral! Taman Wisata Bougenville di Bandung, siap menjadi tempat refreshing

1. Terbalik

Wisata dalam Jogja pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Upside Down World. Seperti namanya, tempat ini mengusung konsep dunia terbalik. Furnitur, ruangan, dan desain ditata terbalik agar pengunjung merasakan suasana yang berbeda.

Seperti ruang makan terbalik, ruang tamu, kamar tidur, hingga dapur. Penataan unik ini banyak digunakan pengunjung untuk berfoto. Konsepnya indoor, jadi tidak perlu khawatir kehujanan. Jam buka Upside Down World pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

Baca juga: Tempat Wisata Keren di Jakarta dan Lagi Hits di TikTok

2. Museum Ullen Sentalu

Bagi penggemar sejarah, jangan lewatkan Museum Ullen Sentalu. Museum ini berisi koleksi sejarah Jogja dari Kesultanan Yogyakarta, Kasunanan Surakarta, Praja Mangkunegaran dan lain-lain.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button