Tempat Wisata

Galaxy Park dan Mini Zoo: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Galaxy Park dan Mini Zoo: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Apakah Anda ingin mengunjungi suatu tempat bersama teman atau keluarga tetapi masih belum yakin harus ke mana? Cobalah untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini yaitu Galaxy Park dan Mini Zoo. Objek wisata ini terletak di Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember. Galaxy Park dan Mini Zoo juga menjadi objek wisata alam yang patut diwaspadai. Berbagai jenis pepohonan dan bunga tumbuh subur serta satwa penghuninya pun ikut membuat objek wisata ini semakin terlihat indah. Sayang sekali jika berlibur ke Kota Jember namun tidak mengunjungi objek wisata yang satu ini.

Tempat wisata alam ini juga mempunyai fasilitas penunjang yang cukup baik dibandingkan tempat rekreasi lainnya. Tujuan dari fasilitas tersebut adalah untuk membuat wisatawan merasa nyaman saat berkunjung ke tempat rekreasi ini. Taman mini dan kebun binatang ini juga menjadi tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Fasilitas dan akomodasi di Galaxy Park dan Atraksi Mini Zoo

Anda yang ingin mengunjungi objek wisata alam ini perlu mengetahui tentang sarana dan prasarana yang ada di Galaxy Park dan Mini Zoo. Objek wisata ini telah memiliki tempat parkir untuk kendaraan roda dua dan empat, serta terdapat juga toilet di sekitar taman bagi pengunjung yang ingin buang air kecil atau besar. Di sini juga terdapat tempat ibadah bagi pengunjung yang ingin beribadah.

Ada juga restoran di dekat taman ini dan kebun binatang mini. Jika Anda lapar, pergilah ke sana. Pusat perbelanjaan juga terletak di dekat objek wisata ini. Bagi Anda yang merupakan wisatawan dari luar kota, berbagai oleh-oleh khas kota Jember bisa Anda beli di mall ini. Dikenal dengan pemandangan indah dan satwa yang beragam, Galaxy Park dan Mini Zoo juga sangat cocok bagi Anda yang ingin berfoto seru bersama teman atau keluarga. Pastinya liburan Anda akan semakin tak terlupakan.

Hunt Foto Terbaru di Atraksi Galaxy Park dan Mini Zoo

Jika Anda ingin mengunjungi objek wisata Galaxy dan Mini Zoo bersama teman atau keluarga dan mengambil foto-foto seru, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui Pekerjaan Ambil foto disini agar foto kalian terlihat keren nantinya. Anda bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan objek wisata tersebut. Di kebun binatang ini Anda juga bisa berfoto dengan berbagai binatang. Dijamin bikin foto kamu makin keren dan kekinian!

Anda juga bisa memotret beberapa wisatawan yang sedang bersantai di sana. Namun, Anda harus meminta izin terlebih dahulu jika ingin memotretnya, karena Anda mungkin merasa tidak nyaman memotretnya secara diam-diam. Jika Anda belum pernah mengunjungi objek wisata ini, sebaiknya mulai sekarang persiapkan segala persiapan dan rencana Anda untuk berlibur ke sini. Berlibur ke sini bersama teman atau keluarga pasti akan semakin menyenangkan dan berkesan.

Baca Juga: Nikmati Pemandangan Eksotis Alif Stone Park dan Jelajahi Uniknya Deretan Batu Besar

Akses jalan menuju objek wisata Galaxy Park dan Mini Zoo

Anda yang ingin mengunjungi objek wisata ini tentunya perlu mengetahui lokasi dan akses jalan menuju Galaxy Park dan Mini Zoo. Jangan sampai tersesat jika ingin mengunjungi tempat wisata ini karena hanya membuang-buang waktu saja. Anda pasti tahu betul akses jalan menuju objek wisata taman mini dan kebun binatang ini. Jika anda berada di Jember anda bisa mengambil rute Jl. Soekarno Hatta, rute tercepat menuju Galaxy Park dan Mini Zoo. Untuk informasi lebih lanjut, lihat peta di bawah ini:

Anda juga bisa mengambil jalur alternatif seperti Jl. RS Prawirodirjo dan Jl. Wirowongso untuk mencapai taman mini dan kebun binatang ini. Anda bisa mencapai objek wisata ini dengan kendaraan roda dua atau empat, serta angkutan umum. Jika Anda menggunakan angkutan umum, Anda dapat berhenti di salah satu halte terdekat dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki atau naik ojek. Jalan kaki tidak hanya murah, tapi juga baik untuk tubuh, bukan?

Biaya masuk objek wisata Galaxy Park dan Mini Zoo

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka tur Galaxy Park dan Mini Zoo

  • Buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam

Tips Liburan di Atraksi Galaxy Park dan Mini Zoo

Jika Anda sudah setuju untuk datang ke sini bersama teman atau keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Yang pertama adalah Anda diminta untuk tidak meninggalkan sampah berserakan di kawasan objek wisata ini untuk menghormati petugas dan menjaga keasrian kawasan. Jangan lupa siapkan kamera atau ponsel dengan baterai terisi penuh jika diperlukan berburu foto selama di sini. Anda juga bisa membawa perbekalan seperti makanan dan minuman ringan, namun yang terpenting jangan lupa berdoa dan memohon keselamatan nantinya selama perjalanan.

Ini adalah ulasan singkat tentang Galaxy Park dan Kebun Binatang Mini, tempat wisata gratis di Jember. Jangan lupa terapkan berbagai tips yang ada di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan Anda menikmati liburan Anda!

Galeri Foto Galaxy Park dan Mini Zoo di Jember

Selamat datang di Kebun Binatang Mini Jember
Kebun Binatang Mini Jember
Potret pengunjung Galaxy Park
Berburu foto di Galaxy Park Park
Fasilitas spot foto kekinian
Potret Galaxy Park saat ramai pengunjung

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button