Tempat Wisata

Galeri foto & harga tiket masuk Situ Cipanten Majalengka saat ini

Lokasi Cipanten Majalengka – Kabupaten Majalengka merupakan sebuah kabupaten di Tatar Pasundan yaitu di Provinsi Jawa Barat, Majalengka menyuguhkan banyak tempat wisata yang viral dan populer. Kali ini Majalengka menyuguhkan wisata alam yang luar biasa dengan pemandangan alam yang masih alami dan tentunya wajib anda kunjungi saat berada di kawasan Majalengka.

Tempat wisata alam ini bernama Situ Cipanten Majalengka, sebuah tempat wisata alam yang sangat sejuk dan memiliki pemandangan alam yang luar biasa karena terdapat banyak pepohonan di tempat ini dan memiliki suasana pegunungan yang sangat asri tentunya ketika anda berkunjung ke tempat wisata ini, Anda akan merasakan kesejukan pengalaman tempat wisata.

wisata alam Situ CipantenWisata Alam Situ Cipanten, image by @betazudia

Karena banyaknya atraksi yang menarik untuk dilihat, maka kami akan membahas tentang atraksi, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasi suwatu.com. Tentunya terlebih dahulu kita akan membahas tentang daya tarik Situ Cipanten Majalengka yang akan lebih menarik lagi untuk anda, berikut penjelasannya.

Situ Cipanten Majalengka yang menarik

Daya tarik wisata alam Lokasi Cipanten Majalengka Hal ini tentunya yang pertama karena tempat ini memiliki banyak aktivitas yang bisa Anda ikuti seperti bermain air, berfoto, bersantai dan juga menjajal berbagai wahana yang ditawarkan di tempat wisata tersebut.

Tentunya Anda juga bisa melihat danau yang sangat indah dan memiliki warna kebiruan yang alami, yang juga terdapat ikan dengan warna yang berbeda-beda. Tidak hanya menikmati alamnya yang indah, Anda yang suka berfoto atau mengabadikan momen penting saat berada di sini pun bisa ke tempat ini tempat terbaik dan terpopuler Anda.

Wisata populer di MajalengkaWisata populer di Majalengka, gambar oleh @marydeannova

Ada banyak wahana disini mulai dari tersedianya perahu untuk mengantar anda berkeliling danau dan juga ada duck walk untuk anda berkeliling danau yang bisa menampung sekitar 3 orang. Ada juga jembatan cinta yang akan menjadi spot foto menarik anda dan masih banyak spot foto menarik lainnya yang bisa dicoba di tempat wisata ini.

Selanjutnya kita akan membahas tentang biaya masuk HTM Situ Cipanten Majalengka Tentunya karena anda memerlukan informasi ini jika ingin berkunjung ke tempat tersebut anda tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya, karena menurut kami harga yang ditawarkan cukup murah, sehingga anda dapat menikmati keindahan alam ini. tempat dengan nyaman dan tenang.

Harga tiket masuk Situ Cipanten Majalengka

Untuk biaya masuk atau HTM Situ Cipanten Majalengka ini cukup murah, namun jika menggunakan wahana atau spot foto yang sudah ada, anda harus mengeluarkan uang lebih. Agar tidak bingung, berikut kami informasikan daftar beberapa harga tiket dan wahana yang ada di Situ Cipanten:

Lokasi Cipanten Majalengka Harga
Biaya masuk Rp 5.000 (Anak) Rp 10.000 (Dewasa)
area parkir Rp 10.000,-
PARKIR MOTOR Rp5.000,-
perjalanan perahu Rp 10.000,-
Wisata sepeda gantung Rp 25.000,-
Foto Jembatan Cinta Rp 2.500,-
Foto kapal Titanic Rp 2.500,-
Bebek Gowes Rp 20.000,-
pelampung berenang Rp 10.000,-
parkir bis Rp 25.000,-

* Bagi Anda yang ingin sebelum pernikahan Ada biaya sebesar Rp 400.000 di lokasi ini

Dan masih banyak wahana dan spot foto lainnya di Situ Cipanten Majalengka yang akan menanti anda disana. Selanjutnya kita akan membahas fasilitas apa saja yang ada di tempat wisata tersebut beserta pembahasannya.

Wisata Situ Cipanten MajalengkaWisata Situ Cipanten Majalengka, picture by @iisshollihahh__

Fasilitas Situ Cipanten Majalengka

Tentu saja wisata alam seperti Situ Cipanten Majalengka, memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat wisata alam pada umumnya di wilayah Jawa Barat. Situ Cipanten Majalengka telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • paviliun
  • tempat bermain anak-anak
  • keluar
  • warung makan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Cipanten Majalengka Situ

Untuk jam buka atau Jam operasional Situ Cipanten Majalengka Buka pukul 08:00 dan tutup pukul 17:15 WIB setiap hari. Tentu Anda bisa mengunjungi Situ Cipanten kapan saja untuk menikmati keindahan dan suasana wisata alam.

SETIAP HARI 08.00 – 17.15 WIB

Lokasi Situ Cipanten Majalengka

Lokasi Situ Cipanten Majalengka berada di kawasan Jalan. mt. Kuning – Sindang, Gunung Kuning, Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45471. Dari arah pusat kota Majalengka berjarak 16,3 km dengan waktu tempuh sekitar 36 menit untuk mencapai tempat wisata tersebut. Jika Anda bingung, Anda dapat menggunakan tautan yang diberikan di bawah ini Peta Google Silakan klik tautannya.

Lokasi Cipanten MajalengkaSitu Cipanten Majalengka, gambar oleh @exploremajalengka

ketika Anda mengunjungi Lokasi Cipanten Majalengka Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat ini.

Tempat wisata ini juga dekat dengan wisata alam Curug Cipeuy Ini adalah air terjun di taman yang dikelilingi oleh hutan pinus yang indah. Jarak dari lokasi wisata Situ Cipanten ke Air Terjun Cipeuy sekitar 9,2 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit untuk sampai di lokasi wisata.

Situ Cipanten, Jawa BaratSitu Cipanten Jawa Barat, image by @bunsya.travel

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Lokasi Cipanten Majalengka Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button