Berita Wisata

Garuda (GIAA) Siap Terbang Seoul-Denpasar, Bos Irfan: Kamsahamnida

JAKARTA, investor.id – PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) semakin memperluas jaringan penerbangan internasionalnya ke Bali dengan mengoperasikan kembali rute Seoul-Denpasar yang akan mulai beroperasi pada 4 Desember 2022.

Untuk lebih mempromosikan pengoperasian rute tersebut, Garuda mengunggah video di Instagram resminya, @garuda.indonesia. Diisi dengan sambutan dari Senior Manager Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, yang menceritakan dibukanya kembali rute tersebut dan menyatakan bahwa maskapai pelat merah ini siap menyambut calon penumpangnya.

Baca juga : Mencari tiket promosi Garuda? Begini caranya!

Dalam video tersebut, Irfan menyampaikannya dalam bahasa Inggris dan dipadukan dengan bahasa Korea. “Annyeonghassimnika Yeorobun (Halo semuanya), kisi-kisi indonesiakata Irfan dikutip Minggu (4/12/2022).

Selanjutnya Irfan menjelaskan, Garuda Indonesia telah mengoperasikan penerbangan Indonesia ke Korea Selatan sejak tahun 1989, atau telah melayani rute ini selama 33 tahun. Bahkan saat pandemi Covid-19 melanda dunia, Garuda tetap mengoperasikan rute Jakarta-Seoul.

“Mulai 4 Desember 2022, kami akan menambah rute nonstop baru dari Seoul ke Indonesia, terbang langsung ke Bali, destinasi terpopuler di Indonesia,” jelasnya.

“Kami juga menawarkan masakan Korea, serta berbagai masakan Indonesia dan Indonesia orang barat di pesawat untuk memberikan pengalaman tak terlupakan terbang bersama kami,” imbuhnya.

“Kami juga akan menampilkan film dan musik populer Korea Selatan hiburan dalam penerbangan kami,” kata Bos Irfan.



Indonesia-e osingeosel hwanyoung hamnida (selamat datang di Indonesia),” lanjut Irfan.

Kamsahamnida (terima kasih),” pungkas Irfan.

Sebagai informasi, penerbangan Seoul-Denpasar (PP) akan dioperasikan dua kali dalam seminggu, yakni pada hari Minggu dan Senin, menggunakan armada A330-300 berkapasitas 251 penumpang, dengan konfigurasi 36 kursi bisnis dan 215 kelas ekonomi. tempat duduk.

Penerbangan dari Seoul ke Denpasar akan berangkat dari Bandara Internasional Incheon dengan GA-871 pada pukul 11:35 LT dan diharapkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 17:50 WITA; sedangkan penerbangan ke Seoul akan berangkat dari Denpasar dengan GA-870 pukul 01:25 WITA dan tiba di Incheon pukul 09:15 LT.

Baca juga : Erick Thohir berbicara tentang peluang Indonesia Bide Tuan Rumah Piala Dunia

Irfan menyebut layanan direct flight ini merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk memaksimalkan momentum pemulihan pariwisata di tengah pertumbuhan yang positif. Lalu lintas penerbangan internasional yang turut mendorong peningkatan jumlah penumpang internasional Garuda Indonesia hingga lebih dari 500% pada September 2022 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

“Oleh karena itu, layanan penerbangan Seoul-Denpasar harus dapat mendorong lebih banyak wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Indonesia dan menikmati keindahan alam dan budaya nusantara di Pulau Dewata,” jelasnya.

Penerbit: Theresia Sandra Desfika ([email protected])

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button