Berita Wisata

Garuda Indonesia Gelar SOTF 2023, Tiket Jakarta-Bali PP Rp 2 Juta Halaman Semua

KOMPAS.com – Maskapai Garuda Indonesia menyelenggarakan Sales Office Travel Fair (SOTF) 2023 mulai Senin (23/1/2023) hingga Minggu (29/1/2023).

Pada acara ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri menghadirkan berbagai penawaran antara lain diskon hingga 74% untuk berbagai rute domestik dan internasional.

Baca juga :

“Lagi uang kembali untuk periode perjalanan 23 Januari 2023 sampai dengan 23 Januari 2024,” kata Senior Manager Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan yang diterima. Kompas.comSelasa (25/1/2023).

Ia menjelaskan, penyelenggaraan SOTF 2023 merupakan wujud Garuda Indonesia dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke-74. Tujuannya adalah untuk terus menghadirkan aksesibilitas pelayanan penerbangan yang berdaya saing dan berdaya saing, serta dapat dijangkau oleh masyarakat secara luas.

Baca Juga: Mengapa Wifi Pesawat Dinonaktifkan Saat Lepas Landas dan Mendarat? Inilah alasannya

“Kami berharap hal ini dapat membantu mendukung pemulihan perekonomian nasional, dimana SOTF 2023 merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia untuk meningkatkan potensi pasar domestik,” tambahnya.

Tiket promo Garuda Indonesia di SOTF 2023

Ilustrasi Thailand.  Thailand akan meminta pelancong asing untuk menunjukkan bukti bahwa mereka telah divaksinasi penuh terhadap Covid-19 sebelum terbang ke Thailand.WIKIMEDIA COMMONS/CEPHOTO, UWE ARANAS Ilustrasi Thailand. Thailand akan meminta pelancong asing untuk menunjukkan bukti bahwa mereka telah divaksinasi penuh terhadap Covid-19 sebelum terbang ke Thailand.

Berbagai rute domestik yang menjadi bagian dari promosi SOTF 2023 antara lain:

  • Jakarta – Yogyakarta pulang pergi (PP) mulai Rp 1,5 juta
  • Jakarta – PP Malang mulai dari Rp 1,9 juta
  • Jakarta – PP Pontianak mulai dari Rp 2,1 juta
  • Jakarta – PP Lombok mulai Rp 2,4 juta
  • Jakarta – Bali PP mulai Rp 2,3 juta
  • Jakarta – Labuan Bajo PP Rp 2,8 juta
  • Jakarta – Balikpapan PP mulai Rp 2,5 juta
  • PP Jakarta – Makassar Rp 2,7 juta
  • Jakarta – Medan PP Rp 2,8 juta
  • PP Jakarta – Manado mulai Rp 3,7 juta.

Baca Juga: 10 Wisata Bedugul Bali, Banyak Spot Foto Instagramable

Sedangkan rute internasional yang mendapatkan penawaran SOTF 2023 antara lain:

  • Jakarta – PP Kuala Lumpur mulai dari Rp 2,8 juta
  • Jakarta – PP Singapura mulai Rp 2,8 juta
  • Jakarta – Bangkok PP mulai dari Rp5 juta
  • Jakarta – Seoul PP mulai dari Rp 8 juta
  • Jakarta – Hong Kong PP mulai Rp 4,4 juta
  • Jakarta – Amsterdam PP mulai Rp 11,8 juta
  • Jakarta – Tokyo PP mulai Rp 14,3 juta
  • PP Bali – Singapura mulai dari Rp 3,2 juta
  • PP Bali – Seoul mulai dari Rp 8 juta.

Baca Juga: 5 Tempat Belanja Murah di Seoul

Selain berkesempatan mendapatkan potongan harga tiket pesawat, kata Irfan, calon traveller juga bisa mengakses harga menarik ke berbagai destinasi yang dilayani oleh berbagai maskapai penerbangan. mitra maskapai (mitra penerbangan) Garuda Indonesia.

“Seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia dan Jet Star,” ujarnya.

Promo SOTF 2023 lainnya

Ilustrasi kabin Garuda Indonesia.Peron. UNSPLASH/Edwin Petrus Ilustrasi kabin dari Garuda Indonesia.

Selain itu, Garuda Indonesia dan Bank Mandiri juga memberikan penawaran lain kepada pengguna layanan Garuda Indonesia yang juga nasabah Mandiri.

“Di antaranya adalah uang kembali senilai Rp300.000 dengan minimal transaksi Rp3 juta,” kata Irfan.

Ditambahkannya, tidak ada persen deposit menggunakan kartu kredit Mandiri dan diskon 10 persen untuk penukaran Livin’points dengan kartu kredit dan debit Mandiri.

Baca juga :

Selain itu, selama SOTF 2023, Garuda Indonesia juga akan menghadirkan penawaran tambahan seperti welcome bonus 2023 miles bagi anggota baru GarudaMiles.

Ilustrasi Singapura di malam haripixabay.com/Focuszaa Ilustrasi Singapura di malam hari

Kemudian diskon hingga 74% penebusan tiket, bonus 7.400 Miles per transaksi Beli jarak tempuhakses ke lounge Garuda Indonesia di Jakarta dan Denpasar untuk 2.023 orang, serta diskon hingga Rp 500.000 untuk paket perjalanan umroh dengan Aerohajj Garuda Indonesia.

Ada juga diskon hingga 20% untuk barang dagangan ACS, diskon 5 persen pengiriman barang Garuda Indonesia, dan voucher diskon 90 persen untuk pengiriman dengan layanan SendAja.

Baca juga :

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari SOTF 2023, calon traveler dapat mengakses seluruh kantor penjualan tiket Garuda Indonesia di kota-kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri, serta nomor kantor penjualan layanan Whatsapp di 0811-8614-614.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button