Tempat Wisata

GATE COFFEE Candisari Semarang: Harga Menu dan Rating

Gerbang Kopi Candisari Semarang – Semarang merupakan destinasi wisata yang menarik karena menawarkan banyak tempat wisata alam, wisata sejarah, dan wisata kuliner. Semarang juga punya banyak rekomendasi kafe modern, salah satunya Pintu Coffee Candisari Semarang.

Gerbang Kopi Candisari SemarangGate Coffee Candisari Semarang, gambar oleh @foodplacegram

Menggabungkan konsep modern minimalis dengan taman yang asri, kafe ini menjadi tempat berkumpulnya anak muda untuk bersantai. Untuk mengetahui hal menarik seputar Pintu Coffee serta harga menu dan jam buka, simak ulasan lengkapnya di sini.

Daya Tarik Gerbang Kopi

Gerbang kopi CandisariGerbang Kopi Candisari, gambar oleh @foodplacegram

Pintu Coffee merupakan salah satu cafe modern di Candisari Semarang yang direkomendasikan sebagai tempat bersantai dan melepas penat. Ada beberapa hal unik yang ditawarkan Gate Coffee Semarang antara lain:

1. Konsep unik dan klasik

Desain kafe ini didasarkan pada konsep klasik modern yang memadukan bangunan bergaya klasik untuk penggunaan di dalam ruangan dan taman yang indah untuk penggunaan di luar ruangan. Dari luar bangunan kafe ini sangat unik dan terlihat klasik seperti rumah-rumah Belanda.

Untuk konstruksinya, Pintu Coffee menggunakan kombinasi batu dan kayu sehingga memberikan kesan natural dan natural. Interior kafe ini juga sangat menarik dan Instagrammable sehingga tak sedikit pengunjung yang mengabadikan momen di beberapa sudut kafe.

2. Interior kafe

Interior kafe ini didominasi warna earth tone dan warna hitam sehingga memberikan kesan hangat dan nyaman. Dengan menggunakan pintu kaca transparan, Anda bisa langsung melihat suasana di dalam kafe.

Begitu memasuki kafe, Anda akan disambut oleh pelayan ramah yang akan melakukan pemesanan. Di dalam kafe, suasana klasik dan vintage bisa Anda rasakan melalui hadirnya bingkai foto vintage.

Gitar juga digantung di dinding di beberapa sudut kafe untuk mempercantik tampilan ruangan. Meja dan kursi yang digunakan juga memiliki desain jadul, yakni desain klasik yang mengingatkan pada furnitur rumah jaman dulu.

Beberapa lukisan juga terlihat di dinding kafe. Untuk memberikan kesan natural, kafe ini menggunakan plafon kayu dengan pencahayaan berupa bohlam berbentuk lingkaran yang estetis.

3. Tampilan luar kafe

Kafe ini mengusung tema klasik yang terlihat dari bentuk bangunannya. Anda akan menemukan banyak tanaman hijau yang indah untuk digunakan di luar ruangan. Meja dan kursi yang digunakan untuk area outdoor Kopi Pintu terbuat dari bahan semen dan batu serta kombinasi kayu.

Di area outdoor ini Anda akan serasa sedang nongkrong dan menikmati jajanan di tengah taman yang hijau dan asri. Jika ingin merasakan keseruan nongkrong di bawah payung besar, Anda bisa memilih beberapa spot yang ditawarkan.

Meja dan kursi yang digunakan masih mengusung tema klasik dan vintage serta menampilkan model yang unik dan klasik sehingga cocok dijadikan sebagai spot berfoto. Jika ingin lebih bersantai, Anda bisa duduk di tanah di samping taman dan berdiri di tempat bertanda “Budaya Kopi”.

Tempat ini juga menjadi tempat favorit pengunjung untuk mengabadikan momen. Terdapat juga beberapa pohon berukuran cukup besar yang membuat suasana semakin nyaman dan sejuk saat bersantai dan berkumpul bersama teman-teman.

Harga menu Gate Coffee

Pintu Coffee & Culture Semarang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang wajib Anda coba. Harga menu di kafe ini juga cukup terjangkau, mulai dari 15.000 saja.

Daftar menu makanan dan minuman

Gerbang Kopi & Budaya Semarang

kategori Menu Harga
Kopi espreso Rp12.000
latte panas Rp 23.000
Es latte Rp 24.000
Cappucino panas Rp 23.000
Es cappucino Rp 24.000
Americano panas
Es Amerika
Es kopi di atas Rp20.000
Es kopi klasik Rp20.000
bir presso Rp 22.000
suasana hati untukmu Persembunyian Rp 23.000
Razz Merah Rp 23.000
Orang yang pemalu Rp 23.000
Kuku Tekan Rp 22.000
Mendesis Rp 22.000
teh Teh hangat Rp.15.000
Es teh Rp.15.000
teh Thailand Rp20.000
Teh leci Rp 23.000
susu kita Matcha panas Rp 23.000
es matcha Rp 23.000
Beludru es Rp 23.000
Dinosaurus Milo Rp 22.000
Makanan ringan roti bawang Rp18.000
Bruschetta Rp20.000
kentang goreng Rp18.000
piring Rp35.000
Spageti Brulee Rp25.000
Keju panggang Rp18.000
Panggangan Nutella Rp18.000
Panggangan Maltin Rp18.000
Taco Rp18.000
sayap ayam Rp18.000
Cireng Rp.15.000
kebab
lumpia Rp20.000

Jam buka Gate Coffee

Candisari Coffee Gate Semarang di Jawa Tengah buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam buka kafe ini adalah hari kerja (Senin hingga Kamis) mulai pukul 09:00 hingga 23:00 WIB dan di akhir pekan (Jumat hingga Minggu) mulai pukul 08:00 hingga 23:30 WIB.

Karena suasananya yang sangat menyenangkan dan harga menu yang terjangkau, Pintu Coffee menjadi tempat yang digemari anak muda. Jika tidak ingin terlalu sibuk dan sepi, sebaiknya datang ke kafe ini pada hari biasa atau weekdays.

Fasilitas kopi gerbang

Gerbang kopi semarangGerbang Kopi Semarang, gambar oleh @sowansuwun

Pintu Coffee menawarkan beberapa fasilitas umum untuk menunjang kenyamanan pengunjung kafe. Berikut beberapa fasilitas yang ada di Pintu Coffee Candisari Kota Semarang:

1. Tempat parkir

Meski berlokasi di pedesaan dan diakses melalui jalan menanjak, Pintu Coffee memiliki lahan parkir yang cukup luas. Hal ini akan memudahkan Anda yang membawa kendaraan pribadi untuk memarkirnya.

2. Toilet umum

Jangan khawatir jika Anda perlu buang air karena kafe yang tersembunyi ini memiliki beberapa toilet umum di area kafe. Toilet di Pintu Coffee juga terjamin kebersihannya karena dikelola dengan sangat baik.

3. Tanpa uang tunai

Jangan khawatir jika lupa membawa uang tunai karena Pintu Coffee menawarkan pembayaran non-tunai melalui e-wallet seperti OVO, Shopeepay atau Gopay.

4. Pengisi daya

Jika Anda ingin mengisi baterai ponsel atau laptop Anda tidak perlu khawatir karena tersedia banyak colokan dan stopkontak. Dengan begitu, suasana saat nongkrong atau mengerjakan tugas akan lebih nyaman dan tak perlu khawatir ponsel atau laptop tiba-tiba mati.

5. Bawa pulang

Selain disajikan di tempat atau makan di tempat, menu Gate Coffee juga bisa dipesan secara online atau dipesan untuk dibawa pulang. Jadi jika kafenya sedang ramai, Anda bisa membawanya pulang dan menikmati sajian lezat Gate Coffee di rumah.

Lokasi Gate Coffee Candisari Semarang

Kafe Gerbang Candisari SemarangCandisari Gate Cafe Semarang, gambar oleh @sowansuwun

Candisari Coffee Gate terletak di Jalan Jangli Raya Nomor 20a, Jatingaleh, Kecamatan Candisari, Semarang. Akses jalan menuju lokasi kafe relatif mudah untuk dicapai, meski harus melalui jalan menanjak.

Pintu Coffee Café terletak di sebelah Luxury Car Wash dan dekat Wee Nam Kee Restaurant. Untuk mengetahui rute terbaik menuju lokasi kafe, kami telah menyematkan peta Gerbang Kopi Semarang di bawah ini.

Gate Coffee Candisari Semarang memang menjadi tempat rekomendasi untuk nongkrong dan bersantai. Konsep interior dan eksterior café ini juga sangat nyaman dan homey dengan suasana taman yang asri membuat Anda betah berlama-lama berada di sini.

Kunjungi juga:

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button