Berita Wisata

Gegar Tulang Manusia Ditemukan di Pantai Muara Tiga

Petugas kepolisian melakukan olah TKP dimana ditemukan kerangka manusia di tepi Pantai Seupeng, Gampong Tuha Biheu, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie pada Selasa (17/1). Dhian Anna Asmara/Rakyat Aceh

ORANG | SIGLI – Warga Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie dikejutkan dengan penemuan jenazah dengan kondisi sudah menjadi tulang belulang di tepi pantai Seupeng Gampong Tuha Biheu, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, SIK melalui Satuan Reserse Kriminal Iptu Rangga Setyadi, STRk, MH membenarkan bahwa ditemukan kerangka manusia tak dikenal dalam kondisi utuh di Pantai Seupeung Selasa (17/1) lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Iptu Rangga Setyadi mengatakan kerangka manusia itu ditemukan Helmi (38), warga Gampong Suka Jaya, Kecamatan Muara Tiga, saat mencari barang bekas/sampah di tepi pantai Seupeung Gampong Tuha Biheue.

Selain itu, Helmi melihat kerangka manusia utuh tanpa identitas tergeletak di bebatuan pantai. Kemudian Helmi tidak berani mendekat, hanya melihat dari jauh dan langsung menghubungi Keuchiek Gampong Tuha Biheue, Sakdan melalui handphone.

Terkait temuan itu, kata Kasat Reskrim Polres Pidie, Helmi mengatakan, pihaknya menemukan kerangka manusia di tepi pantai Seupeung di lokasi kejadian untuk memastikan keberadaan kerangka manusia tersebut.

Sementara itu, personel Inafis dari Polres Pidie dan personel Polres Muara Tiga menuju lokasi ditemukannya kerangka manusia untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Usai merawat TKP, kerangka manusia tak dikenal itu dievakuasi dengan ambulans dari Puskesmas Muara Tiga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chiek di Tiro Sigli, untuk dilakukan Visum dan Repertum. Kepala Satuan Reserse Kriminal Iptu Rangga Setyadi, Strk, MH. (ana/mnt)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button