Berita Wisata

Gelandang Argentina Kagumi Pesona Alam Indonesia

LANGIT7.ID, Jakarta – Gelandang Persita Tanggerang Argentina Ezequiel Nolberto Vidal mengagumi keindahan alam Indonesia saat berlibur bersama keluarganya di Bali. Dia tidak melewatkan rehat dari pertandingan untuk berlibur di pulau dewata.

“Kami sekeluarga pergi ke Bali selama seminggu, disana kami mengunjungi banyak tempat yang indah dan tentunya pantai yang sangat indah,” kata Vidal kepada situs resmi klub, Rabu (11/2/2022).

Pesepakbola yang akrab disapa Pulga itu mengaku tak menyangka Indonesia memiliki begitu banyak pulau indah, mulai dari Sabang hingga Marauke.

“Indonesia merupakan negara kepulauan yang besar dan memang benar negara ini memiliki keindahan alam yang luar biasa,” ujarnya.

Baca juga: Kampung Kaki Air terkenal dengan kuliner laut dan wisata alamnya

Ia membeberkan salah satu kegiatannya, yakni tetap rutin berolahraga di sela-sela liburan bersama keluarga kecilnya. Kondisi fisik yang baik sangat diperlukan saat berlaga di atas panggangan.

Vidal juga berharap akan ada klarifikasi terkait perburuan gelar Liga 1 musim ini. Karena dia menantikan pertandingan-pertandingan berikutnya untuk memberikan yang terbaik bagi klub.

“Aku terus berlatih Gym dan di rumah untuk menjaga kondisi fisik saya. Selain itu, saya sempat berlatih di lapangan bersama salah satu rekan saya di Indonesia,” jelas pemain berusia 27 tahun itu.

Vidal tampil memukau dan menjadi salah satu debutan di La Liga 1. Dia paling menonjol dengan empat gol dan tiga gol membantu dalam sembilan pertandingan ia bermain dengan prajurit Cisadane.

(zhd)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button