Berita Wisata

Ghea Youbi bermain di pantai dengan gaun putih, kecantikannya tidak membuat mata lelah

Cekricek.id – Ghea Youbi dipuji cantik saat mengenakan gaun putih bersih saat bermain di pantai. Ia tampil menonjol dengan model gaun frilly yang memiliki desain berjenjang yang terbuat dari kain ringan dan tipis sehingga mudah tertiup angin.

Belum lagi warna putih yang dipilihnya terlihat begitu berpadu dengan deburan ombak yang terlihat begitu serasi. Ia juga terlihat menikmati momen berlibur di pantai dan di atas kapal antik.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram pribadinya, pada Kamis (19/1/2023), Ghea Youbi membagikan beberapa potret dengan outfit girly tersebut.

Di salah satu foto, kami melihatnya menjauh dari ombak kecil yang mengejar kakinya. Tanpa memakai sandal, dia membiarkan kakinya basah di air laut yang asin dan berpasir.

Berbeda dengan sejumlah artis lain yang mengenakan pakaian renang untuk berjemur atau berbasah-basahan di pantai. Penyanyi dangdut sekaligus disc jockey itu hanya ingin menikmatinya sejenak sambil membasahi kakinya dengan air laut.

Dia juga sepertinya tidak perlu mengangkat gaun putih setengah betisnya karena dia tidak akan pergi lebih dekat ke laut.

Meski begitu, gaun off-the-shoulder yang terbuat dari kain ringan tidak akan membuatnya kewalahan dengan angin laut yang bertiup melewatinya.

Kecantikan Ghea Youbi membuat mata netizen tak bosan memandangnya

Lampiran gambarGhea Youbi. [Foto: Instagram]

Ghea Youbi menuai banyak komentar positif dari netizen di kolom komentar unggahannya. Dia dikatakan memiliki kecantikan alami yang tidak akan mengganggu siapa pun untuk terus menatapnya.

Apalagi ia dianggap tak pernah menimbulkan sensasi sehingga tak sedikit orang yang membencinya. Ini diturunkan dari para penggemar sendiri yang mencintainya sebagai penyanyi yang suka bekerja keras.

“Ghea kalau lihat penyanyi dangdut, gak ada rasa masa lalu, beritanya biasa aja, gak ada yang aneh. Anaknya pekerja keras, agak lucu, semua sudah terbeli,…”, tulis akun @titin *** dalam fragmen dia berkomentar.

Lampiran gambarGhea Youbi. [Foto: Instagram]

“Aku perempuan, tapi aku tidak pernah puas melihat wajahnya, cantik banget,” tulis akun @lisna***.

“Idolakuh cantik banget ya allah ini ga ada obatnya,” tulis akun @wiidya*** menambahkan.

Dalam unggahan yang sama, Ghea Youbi juga membagikan beberapa potret saat berada di atas perahu yang terbuat dari kayu di semua sisinya.

Baca juga: Tampil cantik sempurna, Ghea Youbi memikat mata netizen dengan dagunya yang terbelah

Kapal antik tersebut juga memberikan suasana alam dan lebih menonjolkan warna putih pada gaun berjenjangnya.

Ciri khas cat kayu berwarna coklat berpadu dengan putihnya kain yang halus dan kulit yang bersih mulus membuat potret tersebut terlihat begitu sempurna.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button