Tempat Wisata

GO FUN BOJONEGORO Tiket & Wahana Desember 2022

Biaya Masuk GoFun Entertainment Complex: Rp 20.000 – Rp 90.000. Jam buka: 08.00-18.00 WIB. Nomor telepon: 0353 311888/+62 813 3655 5400. Alamat: Jl. Jambean Veteran, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia, 62115.

Go Fun Bojonegoro merupakan kawasan wisata bertema yang menawarkan berbagai atraksi dan wahana. Pengunjung bisa menikmati berbagai hiburan menarik di sini.

Ada berbagai wahana, permainan, kolam renang, dan wisata belanja. Tentunya pengunjung tidak akan bosan menikmati semua wahana yang ada di GoFun Entertainment Complex Bojonegoro.

Harga Tiket Masuk Go Fun Bojonegoro

Untuk bermain dan merasakan serunya taman hiburan ini, pengunjung dikenakan tiket masuk. Harga tiket masuk Go Fun Bojonegoro terbagi menjadi dua bagian, yaitu tiket masuk water park dan tiket masuk theme park.

Harga tiket Go Fun Waterpark periode 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023
Tiket masuk waterpark 1 Rp 25.000
Tiket masuk waterpark 2 Rp 25.000
Tiket masuk waterpark 1 & 2 Rp40.000
Perpanjangan Tiket Masuk untuk Water Park 1 dan 2 + Theme Park (tanpa wahana) Rp 50.000
Water Park 1 & 2 + Tiket Masuk Theme Park (Gratis 23 Wahana) Rp 90.000
Tiket Masuk Go Fun Theme Park berlaku mulai 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023
Tiket masuk ke taman hiburan Rp 20.000
Tiket Masuk Theme Park Pass (23 Wahana) Rp65.000

Baca: Tiket Masuk STONE NIGHT SPEKTAKULER BNS Malang & 10 Wahana Keren

Tiket berlaku untuk pengunjung dengan tinggi badan lebih dari 85 cm.

Jam buka Go Fun Bojonegoro

Taman hiburan ini buka setiap hari hingga Minggu, serta Go Fun Waterpark buka dari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Jam buka taman hiburan Go Fun
Senin Jum’at 16.00 – 22.00 WIB
Sabtu Minggu 14.00 – 22.00 WIB
Taman air GoFun
jam operasi 08.00 – 18.00 WIB

wahana dan atraksi

Puluhan wahana dan atraksi bisa dimainkan di Go Fun Bojonegoro. Wisata malam menyuguhkan permainan baik anak-anak maupun yang tidak kalah menariknya untuk orang dewasa. Berikut beberapa wahana dan permainan yang ada di taman hiburan Bojonegoro ini.

Kompleks Hiburan GoFun BojonegoroBeragam wahana dan permainan bisa dicoba di GoFun Entertainment Compelx Bojonegoro

Taman hiburan & wahana

Taman hiburan GoFun menawarkan berbagai wahana seru untuk dicoba seluruh keluarga. Wahana yang ditawarkan adalah Beruang Madu, Bom Mobil Bom, Dermolen atau Kincir Angin, Galaxy, Happy Disco, Kereta Koboi, Kapal Bajak Laut, Rodeo Banteng, Jellyfish Dance dan Comedy Play. Berbagai wahana tersebut menambah keceriaan keluarga, terutama anak-anak.

Selain itu, jangan lewatkan segudang atraksi yang tak kalah menarik untuk dicoba bersama keluarga. Ada atraksi Rumah Kaca, Safari Hutan, Rumah Bencana, Rumah Potong Hewan dan Air Mancur Menari.

Baca: Taman Hiburan Malang Night Paradise Menyenangkan dengan Lampu Warna-warni

Wahana dan atraksi yang lengkap menjadikan Go Fun Bojonegoro pilihan yang tepat untuk liburan keluarga. Suasana malam hari dilengkapi dengan lampu warna-warni yang mengelilingi wahana yang meninggalkan kesan tak terlupakan.

permainan tengah jalan

Ada berbagai permainan yang bisa kamu coba di bagian Midway Games. Pengunjung dapat saling bersaing dan mencoba untuk memenangkan hadiah dari permainan yang tersedia. Permainan yang disediakan dapat dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Permainan yang tersedia adalah Nguyu Badut, Bal Pekolot, Bal Nginding, Balang Kaleng, Badut Bandem, Basket, Ngadek Botol, Bowling, Piala Ajaib, Hula Hop, Ketapel, Bola Lempar, Nglundang Glulung, Nyeneper, Panahan, Roda Hadiah, Sepak Bola, Bidik Balon, katak lengket, dan pancing bebek.

Ferris Wheel Go Fun BojonegoroBianglala adalah salah satu wahana ikonik yang dimiliki hampir semua taman hiburan

Hutan Seribu Cinta

Ada Wahana Hutan Seribu Cinta terutama pada malam Sabtu dan Minggu. Lampu warna-warni yang indah di langit malam dengan berbagai ornamen menarik. Ada berbagai spot foto yang menarik untuk diabadikan.

Baca: Tiket Masuk Jatim Park 3 dan Keseruan di 10 Wahana 2018

Banyak pengunjung yang berfoto selfie bersama teman dan keluarga di sini. Ada spot foto yaitu lampion terowongan, bingkai kotak lampu, sangkar burung dan lain-lain.

konser musik

Seringkali ada konser musik yang dibawakan oleh pengelola. Pengunjung yang datang bisa dihibur dengan penampilan artis-artis Indonesia.

Panggung tersebut berada di lokasi theme park, sehingga pengunjung yang datang dapat menikmati dan menyaksikan wahana tersebut. Instagram @gofunbojonegoro memungkinkan pengunjung untuk mengetahui event dan promo yang ditawarkan.

Baca: Suroboyo Carnival Family Night Tour: Tiket Masuk dan Aneka Taman Bermain

Fasilitas Go Fun Bojonegoro

Tentunya untuk sebuah kawasan wisata yang cukup luas perlu didukung dengan fasilitas yang memadai. Berbagai fasilitas umum seperti toilet ada di sekitar kawasan wisata. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan dapat diparkir di tempat parkir mobil yang luas. Selain itu, tersedia pula berbagai warung makan dan restoran bagi pengunjung yang ingin berwisata kuliner.

Alamat dan lokasi Go Fun Bojonegoro

Terletak di Jl. Veteran, Jambean, Sukerojo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Aksesnya terbilang mudah dengan melewati jalur utama dari Bojonegoro melalui Jl. pemuda dan jl Veteran.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button