Berita Wisata

Goa Bau adalah destinasi wisata Pangandaran yang cocok untuk menguji nyali anda dengan arung jeram bersama

INSIDENCE24.COM – Pangandaran dengan berbagai pantai dan keindahan alam lainnya seperti sungai, goa dan kuliner khas yang selalu membuat wisatawan rindu pergi ke sana, salah satunya adalah destinasi wisata Goa Bau yang terletak di kawasan desa Kertayasa di kecamatan Cijulang.

Gua Bau sendiri terletak di kawasan Cijulang Pangandaran dan gua ini berada di aliran green canyon, dan gua Bau juga sering digunakan sebagai titik awal untuk arung jeram, jadi selain mengunjungi Green Canyon, Anda juga bisa pergi ke gua Bau yang menawan untuk menjelajahi sungai. .

Jarak yang bisa anda lakukan untuk menuju kesana adalah sekitar 30 km dari pusat Kota Pangandaran atau sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan roda 2 atau 4 anda menuju lokasi wisata Green Canyon Cijulang.

Baca Juga: Kuliner dan Souvenir Khas Cilacap yang Wajib Kamu Coba Selain Enak dan Renyah

Goa Bau memberikan anda sebuah petualangan yang suka berada di air terutama sungai, ada banyak kegiatan selama perjalanan anda terutama di Goa Bau salah satunya adalah Body Rafting sehingga anda dapat menikmati keindahan alam Goa Bau.

Serunya body rafting tentunya akan di awasi disana oleh instruktur berpengalaman agar liburan anda semakin menyenangkan tentunya anda juga bisa menemukan spot foto yang indah dan alami disana.

Untuk jarak tempuh anda menyebrangi sungai yang melintasi Goa Bau kurang lebih 10 km, namun anda bisa memperpendek jarak sesuai keinginan wisatawan, tarifnya sendiri masih sangat terjangkau bagi wisatawan yang ke sana.

Baca juga: Rekomendasi Makan Bakso Enak di Bandung yang Bikin Ketagihan

Sebelumnya, BumDes atau badan usaha milik desa Goa Bau di desa Kertayasa berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi pariwisata Nusantara 2019 sebagai desa wisata kategori maju, dimana omset pendapatan desa tumbuh signifikan karena banyaknya jumlah wisatawan. . yang datang untuk menambah pendapatan desa.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button