Tempat Wisata

Gogrill Ah Bandung – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Bandung membanggakan salah satu restoran All You Can Eat yang menyajikan beragam hidangan lezat dan kuliner yaitu Gogrill Ah.

Restoran ini terkenal menyajikan makanan dengan harga terjangkau dan pas di kantong, itulah sebabnya banyak orang datang ke sana. Sesuai dengan konsepnya, All You Can Eat artinya setiap pengunjung dapat memilih sendiri menu pilihannya.

Konsepnya yang menarik membuat masakan ini juga digemari masyarakat Bandung. Jika kalian tertarik untuk kesini, simak informasi dibawah ini mengenai Gogrill Ah.

Harga menu di Gogrill Ah

Harga menu pergi barbekyu ahFoto:

Gogrill Ah harga menunya sangat terjangkau untuk kelas makanan all you can eat. Anda hanya perlu membayar sekali dan Anda dapat memilih topping dan daging sebanyak yang Anda suka.

Untuk daftar menunya hanya ada satu item makanan seharga Rp 98.000 dengan varian yang bisa diambil sesuka hati. Jenis makanannya sudah bermacam-macam, seperti daging, ayam, dan ikan.

Namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, disarankan untuk mengecek informasi terbaru saat Anda berkunjung.

Menu di Gogrill Ah

Menu Go Grill Ah BandungFoto:

Menu Go Grill Ah Bandung terdiri dari beragam hidangan lezat untuk pengunjung. Mulai dari daging yang ditawarkan, mulai dari jenis daging sapi hingga wagyu, ada juga ayam dan ikan.

Dengan harga yang murah, kualitas dan rasa makanannya luar biasa, bahkan porsi irisan daging sapinya pun cukup besar. Toppingnya terdiri dari sosis, bakso, jamur, pasta, telur, sayur mayur, siomay dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa memilih varian sambal sesuai selera mulai dari rasa pedas, asin, gurih, manis dan lainnya. Ada juga lauk pauknya berupa nasi, karagenan ayam, Onion ring dan lauk pauk lainnya.

Hal lain yang sayang untuk dilewatkan adalah menu hidangan penutup custard dan es krim. Oleh karena itu jenis makanannya sangat beragam dan membuat banyak orang ingin mencobanya.

Lokasi Gogrill Ah

Pergi ke area barbekyu, ahFoto:

Lokasi Gogrill Ah Bandung terletak di Jalan Cihampelas Nomor 60, Tamansari, Kabupaten Bandung Wetan, Provinsi Jawa Barat.

Tempatnya terletak di kawasan Cihampelas bawah, tak jauh dari Hotel Gandaria. Atau dekat Bakso Semar dan seberang Wingz O Wingz. Bahkan, GoGrill Ah sendiri memiliki cabang lain yang dibuka di beberapa lokasi seperti Bogor dan Cimahi.

Jadi anda bisa mengunjungi Go Grill Ah terdekat dari lokasi anda saat ini. Jika Anda ingin mengunjungi Go Grill Ah Indonesia, Anda bisa menjangkaunya melalui Google Maps. Untuk menemukan cara terdekat menuju ke sana.

Jam buka Gogrill Ah

Jam buka Go Grill Ah BandungFoto:

Sebelum Anda mengunjungi Gogrill Bandung, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya. Restoran ini buka pada pukul 11.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena restoran ini bisa dikunjungi setiap hari Senin hingga Minggu. Biasanya tempat ini ramai menjelang jam makan siang. Jadi jika ingin menghindari keramaian bisa datang lebih awal.

Pada malam hari, restoran ini biasanya lebih ramai karena dijadikan tempat berkumpulnya anak muda. Selain itu, restoran dengan konsep “All You Can Eat” ini kini sedang menikmati popularitas besar di kalangan anak muda.

Daya pikat Gogrill Ah

Daya pikat Go Grill ah BandungFoto:

Gogrill Ah mempunyai daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang penasaran dan mendatanginya. Sejak pertama kali restoran ini dibuka, sudah dipenuhi pengunjung yang mengantri.

Konsepnya yang unik, dimana pengunjung bisa mengambil makanannya dan memanggangnya sendiri membuat banyak anak muda ingin mencobanya. Konsepnya mirip dengan memesan masakan Jepang.

Meski begitu, harga yang ditawarkan setiap santapannya pun tak kalah menarik karena sangat terjangkau. Tak hanya itu, meski harganya murah, kualitas makanan yang ditawarkan kelas satu dengan porsi yang cukup besar.

Keunggulan Go Grill Ah

Keunggulan go grill ah BandungFoto:

Salah satu yang membuat Gogrill Ah lebih unggul dibandingkan restoran lainnya. Merupakan konsep yang unik dan langka di Bandung. Konsep “All You Can Eat” mulai populer di kalangan anak muda karena meluasnya penggunaan konsep ini di restoran Jepang.

Tidak hanya itu dengan konsep unik ini harga yang ditawarkan sangat terjangkau namun kualitasnya juga sangat baik. Keunggulan lain dari GoGrill Ah selain harganya yang terjangkau adalah tempatnya yang unik dan sangat nyaman.

Kunjungi juga -> Ambrogio Bandung dengan desain menarik.

Fasilitas di Gogrill Ah

Fasilitas go grill ah BandungFoto:

Fasilitas yang tersedia di Gogrill Ah cukup memenuhi kebutuhan para pengunjung. Mulai dari tempat parkir yang luas, toilet, ruang indoor dan outdoor serta area merokok.

Jika Anda ingin memesan kamar yang Anda inginkan, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Gedung Gogrill Ah ini terdiri dari beberapa lantai dengan model tempat duduk yang berbeda-beda untuk menampung pengunjung.

Pasalnya restoran ini berkonsep all you can eat, sehingga pengunjung bisa mengambil makanan yang diinginkan dan memanggangnya sendiri. Oleh karena itu, aksesoris barbeque tersedia di meja untuk pengunjung, antara lain kompor, sumpit, gunting dan lain-lain.

Namun yang disayangkan dari restoran ini adalah sistem pembayarannya hanya menerima uang tunai. Jadi Anda perlu menyiapkan uang yang cukup jika ingin berkunjung ke sana.

Pengunjung beragama Islam tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke sini karena semua hidangan yang disajikan dijamin 100% Halal.

Kunjungi juga -> Ayam Sawce enak.

kegiatan yang harus dilakukan

Kegiatan pergi ke barbekyu ahFoto:

Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di restoran Go Grill Ah All You Can Eat ini. Biar makin asyik dan seru, kamu bisa ajak keluarga atau teman untuk datang ke sana.

Aktivitas yang dapat dilakukan di GoGrill Ah Restaurant antara lain:

Nikmati makanan dengan konsep unik

Aktivitas yang paling menarik untuk dilakukan di sini adalah menikmati makanan yang disajikan dengan konsep unik. Anda dapat mengambil berbagai jenis makanan tergantung pada anggaran Anda.

Panggang makanan Anda sendiri

Tak hanya bisa memilih makanan yang diinginkan, restoran ini juga menyediakan perlengkapan memanggang atau roasting di setiap mejanya. Sehingga pengunjung bisa memanggang sendiri makanannya agar lebih asyik.

Jalan-jalan bersama teman

Aktivitas lain yang bisa Anda lakukan di sini adalah berkumpul bersama teman-teman. Tempat ini cocok dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak kecil Bandung.

Ulasan Sebelumnya -> Boda Barn dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Tips Mengunjungi Gogrill Ah

Tips mengunjungi barbekyu ahFoto:

Anda yang ingin berkunjung ke restoran GoGrill Ah Bandung sebaiknya memperhatikan tips berkunjung berikut ini.

  • Jika Anda menghindari keramaian, sebaiknya hindari datang pada jam makan siang. Karena saat ini restoran akan ramai pengunjung.
  • Anda bisa menemukan tempat duduk di dekat ruang terbuka seperti jendela. Hal ini memastikan asap dan bau terbakar tidak mempengaruhi kenyamanan Anda.
  • Pengunjung bebas memilih menu apa saja, namun ada baiknya memilih makanan secukupnya agar tidak kenyang. Namun jika kurang makan, Anda bisa melanjutkan menunya nanti.

Nah itulah ulasan singkat mengenai wisata kuliner populer yang wajib dikunjungi di kawasan Bandung. Jika Anda ingin merasakan nuansa restoran all you can eat dengan harga terjangkau, maka Gogrill Ah adalah tempatnya.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button