Berita Wisata

Golden Rama Tours & Travel Hadirkan Destinasi Eksotis – ANTARA News Yogyakarta

Yogyakarta (ANTARA) – Golden Rama Tours & Travel memperkenalkan Exotic Destinations sebagai inovasi dan pembaruan portofolio produk wisata sekaligus inspirasi liburan yang lebih beragam.

“Mengunjungi destinasi eksotis bisa memberikan pengalaman unik, karena umumnya destinasi wisata tersebut selalu menawarkan alam yang lebih bersih dan belum banyak dijamah wisatawan,” ujar Ricky Hilton, Marketing Communications Manager Golden Rama Tours & Tours, Jumat, Travel.

Menurutnya, awal tahun sering dijadikan waktu untuk merencanakan hal-hal yang akan dilakukan tahun depan, termasuk menentukan rencana liburan dan destinasi wisata yang akan dikunjungi, mulai dari mengunjungi destinasi populer yang disukai wisatawan hingga mengeksplorasi destinasi eksotis yang sedang digandrungi. masih jarang.

“Seiring dengan bisnis travel yang berkembang pesat sejak tahun lalu, kami terus berinovasi dengan portofolio produk dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Di tahun 2023 ini, Golden Rama memperbarui produk wisatanya dengan tujuan destinasi Exotic yang harus menginspirasi bucket list liburan. ” kata Ricky Hilton.


Destinasi eksotis yang dihadirkan tersebar di berbagai benua, mulai Nepal dan Bhutan di Asia, Kuba dan Argentina yang termasuk dalam negara Amerika Latin, serta sejumlah negara di benua Afrika seperti Maroko dan Afrika Selatan.


Harga tour yang ditawarkan Golden Rama ke destinasi eksotis bervariasi, misalnya untuk tour Maroko harga mulai dari Rp 36,8 juta, tour Afrika Selatan mulai dari Rp 52,8 juta dan tour di kawasan Amerika Tengah mulai dari Rp 138,8 juta.


“Liburan di destinasi eksotis seperti Nepal, Maroko, dan Afrika Selatan dapat menawarkan pengalaman dan suasana yang berbeda. Liburan di destinasi-destinasi tersebut menawarkan pengalaman yang berbeda dan unik, yang mungkin belum Anda dapatkan pada liburan sebelumnya,” ujar Ricky.

Selain menampilkan wisata jalan-jalan ke destinasi eksotis, Golden Rama Tours & Travel juga merilis berbagai promo liburan di awal tahun ini melalui event EXTRA: Experience Travel.

EXTRA adalah acara Golden Rama tunggal yang berlangsung dua kali setahun. EXTRA 2023 akan diselenggarakan selama tiga hari, 27-29 Januari 2023, di Atrium 2, Lippo Mall Puri.


“Event ini merupakan salah satu strategi bisnis yang dilakukan untuk mendorong kinerja penjualan offline di kuartal I. Melalui EXTRA, kami menargetkan pencapaian kali ini meningkat sebesar 50% dibandingkan dengan pelaksanaan sebelumnya, dimana kali ini kami mengusung #51apLiburan Tema yang ingin sekali lagi mengajak masyarakat untuk berwisata dengan nyaman,” kata Ricky.

Dalam pameran ini pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran EXTRA, mulai dari promo tiket pesawat, hotel berbintang, hingga promo paket perjalanan yang menjadi promo utama.

“Dari sekian banyak promo yang dihadirkan, salah satu yang menarik adalah diskon kunjungan hingga Rp 25 juta transaksi di goldenrama.com,” kata Ricky.


Sebagai informasi, goldenrama.com baru saja memperbarui tampilannya pada akhir tahun lalu untuk memudahkan akses dan transaksi pelanggan di situs goldenrama.com. Ini merupakan salah satu strategi bisnis yang diterapkan oleh Golden Rama secara online.


Penawaran yang dihadirkan merupakan bentuk kerjasama 45 mitra yang turut membantu terselenggaranya EXTRA kali ini. Mitra yang berpartisipasi adalah maskapai penerbangan, mitra pariwisata (pemasok kapal pesiar, jaringan internasional, kantor pariwisata dan asuransi perjalanan) dan Lippo Mall Puri sebagai tuan rumah acara ini.


Selain dibumbui dengan tambahan promosi liburan, acara EXTRA ini akan menampilkan penampilan dari Painter’s Hero, sebuah pameran seni Korea yang menggabungkan permainan, musikal, dan pertunjukan non-verbal dalam bentuk pertunjukan menggambar. .

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button