Tempat Wisata

Golf dan Museum Holeo? Berikut ulasan lengkapnya!

Kamar Pisang – Situs Resmi

Apa yang terlintas di benak Anda saat memikirkan golf? Kesan eksklusif dan mahal kan? Eits, tenang kesan tersebut tidak akan kamu dapatkan saat mengunjungi Holeo Golf and Museum.

Bahkan jika Anda tidak memiliki lapangan di luarternyata wahana ini menawarkan ruang yang berbeda untuk dijelajahi saat berselfie atau bermain golf bersama teman atau keluarga. Ingin tahu? Nah inilah gambaran lengkap Holeo Golf And Museum mulai dari harga tiket, fasilitas dan rute menuju ke sana yang dibahas disini secara detail khusus untuk Anda.

Tinjau Holeo Golf dan Museum Jakarta

Golf dan Museum HoleoRuang Dekorasi Golf – Situs Resmi

Lokasi bermain golf yang menggabungkan drive game golf mini dan museum hidangan penutup Tempat ini bisa Anda kunjungi dalam waktu sekitar 31 menit dari pusat kota Jakarta. Holeo Golf & Museum terletak di Jalan Cilamaya 3, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Wahana ini tidak hanya menawarkan permainan golf mini tetapi juga mengusung tema setengah di luar ruangandi mana Anda merasa di rumah.

alamat : J L. Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
map : klik disini
jam buka : 09.00 – 20.00 WIB
Harga tiket masuk : Dari Rp 129.000,00

Atraksi, wahana, dan spot foto di Holeo Golf & Museum

Ruang Golf Empat Musim

Golf dan Museum HoleoHole Summer – Holeo Golf dan Museum

Holeo Golf and Museum merupakan permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole yang terbagi menjadi 4 tema musiman yang seru.

  • Ruangan pertama yang bisa dikunjungi adalah HoleSpring. Ruang ini sengaja didesain mengikuti karakteristik mata air yang penuh dengan bunga segar yang didominasi oleh rerumputan berwarna kuning dan hijau. Anda bisa menikmati indahnya suara diiringi kicauan burung sambil bermain di ruangan ini.
  • Selanjutnya kita pergi ke kamar kedua, lubang musim panas. Karena musim panas identik dengan pantai, di sini Anda akan menemukan lapangan golf yang identik dengan warna cerah. Kapan lagi bisa merasakan sensasi bermain golf ditemani suara deburan ombak dan pasir pantai? Ya, Holeo Golf and Museum bisa memberikan perasaan itu.

Hole Winter – Holeo Golf dan Museum

  • Setelah puas bermain pasir, kita lanjut ke ruangan ketiga, kasus lubang. Seperti namanya, ruangan ini menyampaikan perasaan musim gugur yang unik. Didominasi warna oranye, saat bermain golf di ruangan ini Anda akan dihadapkan pada penampakan daun-daun berguguran seperti di musim gugur sesungguhnya.
  • Dengan interior yang didominasi warna putih, lubang musim dingin menjadi ruangan yang paling diminati pengunjung. Selain area putih salju dan igloo musim dingin, Anda juga akan menemukan bak mandi besar yang cocok sebagai latar foto. selfie Anda.

ruang pencuci mulut

Harga tiket HOLEGO Golf & MuseumHarga tiket HOLEGO Golf & Museum

Jadi, jika Anda tidak terlalu mahir bermain golf, jangan khawatir! Tempat wisata ini juga menawarkan tujuh dessert room yang tak kalah fotogenik dan layak untuk ditambahkan feed akun Instagram Anda. Saat memasuki ruangan di dessert room pasti mata Anda akan berbinar, karena Anda akan dimanjakan dengan berbagai warna yang bisa Anda pilih sesuka hati.

  • Kamar merah muda: Jika Anda pecinta musim panas, pantai, dan pink, Pink Room adalah jawabannya. Mata Anda akan dimanjakan dengan pajangan bertema musim panas perenang dan flamingo yang secara alami berwarna pink muda.
  • Kamar kuning: Seperti namanya, Yellow Room merupakan ruangan yang didominasi bunga ornamen Petunjuk pisang dan kuning cerah.

Hole Spring Holeo Golf and Museum – Situs Resmi

  • Kamar Biru: Meski bertulisan warna biru, ruang ini didominasi oleh pernak-pernik donat berbagai tema yang menghiasi dinding dan kursi-kursi berwarna biru di sisi ruangan, yang tentunya tetap eye-catching dan Instagrammable untuk difoto.
  • Ruang disko: Jika Anda suka berpesta dalam suasana retro, ruangan ini sangat cocok untuk kepribadian Anda. Di sini Anda akan menemukan ruangan yang didesain khusus seperti pesta dengan lampu disko warna-warni.

Ruang Lukisan – Holeo Golf dan Museum

  • Es Hidroponik: Selain fotografi, ada kegiatan unik di ruang ini. Disini pengunjung bisa menuliskan wish list untuk dilampirkan pada “Tanaman Hidroponik” dalam bentuk es.
  • bidang cat: Ruang ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki imajinasi dan kreativitas tinggi. Di ruang ini Anda bisa melakukan aktivitas seru lainnya seperti melukis di atas kanvas atau tas jinjing. Menariknya, Anda tidak perlu membawa perlengkapan cat sendiri karena vendor sudah mengurus semuanya.
  • Kebun rahasia: Ruangan terakhir yang bisa kamu kunjungi adalah harta karun bagian dalam. Kenapa ini? Kamar ini didesain dengan suasana yang segar dan menawan karena dipenuhi bunga dan detail desain payung hijau.

Biaya masuk dan jam buka

Golf dan Museum HoleoHole Spring Holeo Golf dan Museum

Padahal, ketersediaan tiket ke tempat wisata ini cukup mudah. Banyak portal online yang menawarkan layanan pemesanan tiket dan seringkali dibarengi dengan diskon yang menarik. Selain portal pembelian tiket online, Anda juga bisa membeli tiket langsung di tempat. Wahana ini buka mulai pukul 09.00-20.00 WIB. Berikut harga tiket yang bisa Anda pesan;

akhir pekan

Aula Depan Holeo Golf – Situs Resmi

  • golf mini: Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 90.000,-. Harga sudah termasuk servis 1 putter, 1 bola dengan durasi maksimal 3 jam.
  • museum makanan penutup: Biaya masuknya sama dengan Mini Golf yaitu Rp 90.000. Harga tersebut sudah termasuk jasa 1 tas jinjing kanvas dan sewa set lukisan dengan durasi maksimal 3 jam.
  • Semua akses: Jika tidak ingin repot, Anda bisa memanfaatkan opsi ini dengan biaya Rp 149.000. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk area golf dan dessert museum dengan durasi maksimal 3 jam.
  • Akses Semua Tanpa Batas: Nah, bagi Anda yang kurang puas berjalan-jalan di dalam kendaraan ini selama tiga jam, Anda bisa memanfaatkan opsi ini. Dengan banderol Rp 199.000, Anda bisa menikmati wahana di area golf dan museum dessert tanpa batas waktu.

hari dalam seminggu

Holeo Golf and Museum Lounge - Situs ResmiHoleo Golf and Museum Lounge – Situs Resmi

  • golf mini: Tiket masuk pada hari kerja adalah Rp 80.000. Meski lebih murah 10.000, kamu bisa menggunakan fasilitas dan aktivitas yang sama seperti di hari biasa dengan durasi 3 jam.
  • Museum Makanan Penutup: Dibandrol dengan harga Rp 80.000, harga tersebut sudah termasuk 1 tas kanvas dan sewa alat lukis dengan durasi maksimal 3 jam.
  • Semua akses: Rp 129.000
  • Akses tak terbatas: Rp 179.000 (semua akses waktu tidak terbatas)

Liburan yuuk!

Tiket golf dan museum HOLEOTiket golf dan museum HOLEO

Secara keseluruhan, Holeo Golf And Museum merupakan wahana yang sangat menarik. Tertarik untuk berkunjung? Ayo ajak keluarga, sahabat atau orang tersayang untuk bersenang-senang bersama di Holeo Golf And Museum.

Setelah mengunjungi tempat-tempat wisata ini, Anda dapat menjelajahi tujuan wisata atau aktivitas nyata yang dapat Anda coba, seperti: B. Mengunjungi Cicalengka Dreamland: Wisata Religi Unik di Bandung.

Cicalengka Dreamland Bandung (infowisata)Cicalengka Dreamland Bandung (infowisata)

Atau kunjungi Bali dan nikmati 7 destinasi wisata paling hits 2022 di Bali sebelum akhirnya menikmati santapan di 8 Wisata Kuliner Pasar Baru yang menyenangkan.

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Back to top button