Berita Wisata

GOR Bogor Selatan jadi wisata lokal, ada taman bermain anak

Bogordaily.net – Gelanggang Olahraga (GOR) Bogor Selatan yang baru dibuka tahun lalu menjadi tempat wisata lokal bagi warga setempat untuk mengajak anaknya bermain dan membesarkannya di tempat atau fasilitas yang telah direncanakan yaitu arena keluarga.

GOR yang terletak di kawasan Kertamaya, Kota Bogor ini hampir setiap hari dikunjungi warga, terutama ibu-ibu untuk mengajak anaknya bermain. Selain alun-alun yang luas, fasilitasnya juga cukup lengkap, mulai dari area parkir, toilet umum, ruang ganti, dan lapangan sepak bola.

Gym Bogor Selatan

Camat Bogor Selatan, Kota Bogor, Hidayatullah sangat mengapresiasi pembangunan GOR yang dianggap sebagai tempat atau objek wisata lokal sekedar untuk bermain dan berswafoto. Namun meski begitu, ia mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di kawasan GOR.

“Kami sebagai penerima manfaat tentunya mengimbau warga agar berhati-hati dan tidak merusak fasilitas yang ada di GOR Bogor Selatan,” kata Hidayatullah.

Sementara itu, seorang warga Nuraini (39) yang tinggal di kawasan Kertamaya mengatakan, GOR Bogor Selatan bisa menjadi pilihan atau opsi wisata lokal untuk mengajak anak-anak bermain dan berfoto selfie. Karena sudah ada tempat bermain untuk anak-anak.

“Ya alhamdulillah hampir tiap hari ramai, jadi kalau dulu mau main harus jauh-jauh di Sempur. Sekarang sudah ada ujungnya,” kata Nuraini.

Ia juga sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah membangun GOR ini, karena tempat atau kawasan tersebut kini sudah ramai dikunjungi orang.

Soalnya terima kasih sudah membangun GOR, jadi kalau mau main tidak harus ke Sempur atau alun-alun, tutup Nuraini. (Muhammad Irfan Ramadan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button