Tempat Wisata

Graha Natura Park Surabaya Harga, Daya Tarik & Lokasi

Graha Natura Park Surabaya – Kota Surabaya kini menghadirkan tempat-tempat menarik untuk Anda kunjungi. Tentunya tempat ini cocok untuk anda yang ingin bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Tempat ini kini viral dan menjadi perbincangan baik di wilayah Surabaya maupun di media sosial seperti Instagram dan Tiktok. Tempat ini cocok untuk anda yang mencari tempat piknik di atas rerumputan hijau dengan udara yang sejuk agar lebih betah berada disana.

Tempat itu bernama Graha Natura Park Surabaya Ini adalah area danau tempat Anda dapat melakukan wisata piknik bersama keluarga. Lokasi danau berada di komplek perumahan mewah yaitu Graha Natura Surabaya lebih tepatnya di Kec. Sambikerep, jika anda berada di area danau anda bisa menikmati pemandangan danau dan juga bersantai di area berumput hijau. Tentunya tempat ini sangat cocok jika ingin mengajak teman, keluarga dan pasangan untuk piknik di tempat ini.

Taman Wisata Alam Danau Graha SurabayaTaman Danau Graha Natura Surabaya, gambar oleh @fannyhalimm

Karena Graha Natura Park Surabaya memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas akan kami bahas mulai dari daya tarik tempat, harga tiket, fasilitas yang tersedia di tempat, jam buka sampai dengan lokasi tempat yang akan kami link ke tempat tersebut agar lebih mudah bagi anda untuk menemukan danau Graha Natura Park. Untuk pembahasan yang pertama tentunya kita akan membahas terlebih dahulu daya tarik tempat yang membuat tempat tersebut ramai hingga saat ini, hingga menjadi viral dan banyak diperbincangkan, beserta penjelasannya.

Atraksi Graha Natura Park Surabaya

Daya tarik Graha Natura Park Surabaya Tentunya tempat ini memiliki suasana seperti di luar negeri, sehingga berada di tempat ini semakin menyenangkan. Graha Natura Surabaya merupakan kompleks hunian mewah dengan desain yang keren dan tentunya sangat cocok untuk hunian tenang di kota surabaya. Di kawasan danau Graha Natura terdapat beberapa spot untuk bisa berfoto instagramable yaitu di Jembatan Merah, kawasan danau bernuansa tanah sakura hingga tumbuhan yang sangat indah ini.

Jika Anda mengunjungi tempat ini, silakan jaga kebersihan Tempatnya untuk kepentingan bersama Suasana tempat ini banyak yang menggelar tikar dan bersantai di tempat tersebut serta melakukan aktivitas seru lainnya saat berkunjung ke tempat tersebut. Ada juga pengunjung yang membawa binatang seperti anjing dan kucing misalnya. berpesta Graha Natura Surabaya Disediakan juga tempat penampungan air dan sabun cuci tangan saat memasuki area taman.

Lokasi Taman Graha NaturaLokasi Graha Natura Park, image by @dailydops

Jadi jika anda berkunjung ke tempat ini anda akan menikmati udara yang sejuk dan melihat matahari terbit dari tempat yang sangat indah ini. Anda bisa datang ke WIB pada sore hari mulai pukul 15.00 hingga 19.00. Tentu saja, Anda semakin tertarik dan ingin segera pergi ke sana bersama teman atau keluarga untuk piknik di padang rumput hijau yang indah.

Harga tiket masuk Graha Natura Park Surabaya

Soal biaya masuk, info terakhir yang kami dapat Taman Alam Graha Alias ​​​​ini gratis bebas. Tentu saja, hal ini semakin menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang ingin berkunjung ke lake district.

Jam buka Graha Natura Park Surabaya

ketika Anda mengunjungi Taman Alam Graha Bagi yang berada di Surabaya harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Graha Natura Park Surabaya Buka setiap hari jam 3 sore dan tutup jam 7 malam WIB.

SEHARI-HARI 15.00 – 19.00 WIB

Jika masih bingung dan ingin menanyakan jam buka atau menanyakan tentang dormitory Graha Natura Surabaya Anda dapat mampir dan meminta informasi lebih lanjut tentang akun Instagram resmi @Grahanatura ada kontak di profil yang bisa Anda hubungi.

Kawasan Graha Natura Park SurabayaArea Taman Graha Natura Surabaya, gambar oleh @margenie_mg

Lokasi Graha Natura Park Surabaya

Untuk lokasi Graha Natura Park Surabaya terletak di Jl. Graha Natura, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216. Datang dari pusat Kota Surabaya berjarak sekitar 10 km dengan waktu tempuh sekitar 43 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Graha Natura Park, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googletautannya adalah lokasi tempat itu.

Graha Natura Park SurabayaGraha Natura Park Surabaya, gambar oleh @jpjasonpatrick

ketika Anda mengunjungi Graha Natura Park Surabaya Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Graha Natura Park di Surabaya. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Surabaya Jawa Timur yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Graha Natura Park Surabaya Kami berharap informasi yang Anda butuhkan terkandung dalam artikel singkat kami. Kami mohon maaf atas kesalahan ketik dalam artikel ini. Jika ada kesalahan ketik, kami akan berusaha memperbaikinya sesegera mungkin. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button