Tempat Wisata

Grand Café – harga menu, lokasi dan objek wisata 2023

Sedang mencari tempat makan dengan suasana tenang dan mewah di pusat kota Jakarta? Anda dapat mengunjungi Grand Café.

Perlu Anda ketahui kalau Grand Café ini menawarkan buffet yang segar karena terletak di lantai lobi Grand Hyatt Jakarta. Tentu saja, dibuat sesuai pesanan, dengan mengutamakan cita rasa lokal dan masakan rumahan.

Harga menu Grand Café sendiri sangat terjangkau dan terjangkau. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai tempat makan ini, yuk simak pembahasannya berikut ini.

Harga menu Grand Café

Menu Kafe BesarMenu Kafe BesarFoto: Google Maps/Grand Café

Harga menu di Grand Café adalah sebagai berikut:

Sarapan Pagi, Senin – Minggu (06.00 – 10.30) Harga Rp 302.500/orang, NET. Sedangkan pada jam makan siang, Senin – Sabtu (12.00 – 14.30) Harga Rp 436.000/orang, NET.

Kemudian untuk makan siang, Minggu (12.00 – 15.00) Harga Rp 509.000/orang, NET. Sedangkan untuk dinner, Senin – Minggu (18.00 – 22.00) Harga Rp 436.000/orang, NET.

Kafe megah ini menawarkan beberapa menu. Yakni sop buntut, daging sapi goreng, bebek goreng, mie ayam, aneka masakan sate, seafood segar, sushi, sashimi, siomay, martabak, kue. Hingga es krim, aneka buah-buahan, jajanan pasar, es krim campur dan masih banyak lagi.

Untuk membayar harga menu, Anda dapat membayar secara tunai atau menggunakan pembayaran digital.

Lokasi Grand Cafe, Alamat dan Rute

Lokasi Grand CaféLokasi Grand CaféFoto: Google Maps/Grand Café

Kafe hebat ini terletak tepat di dalam Grand Hyatt Jakarta. Lokasinya di Jalan MH Thamrin, Gondangdia, Jakarta, Jakarta Pusat.

Terletak di area lobi hotel, Grand Café menampilkan interior baru yang super homey. Nuansanya berwarna putih dan kayu serta menampilkan dekorasi bergaya Indonesia.

Kafe ini juga menampilkan interior dan arsitektur menarik sehingga memberikan kesan rumah ala Indonesia.

Selain itu, kafe ini juga memiliki suasana yang cerah dan hangat. Anda bisa melihat berbagai jenis dekorasi dan kerajinan tangan khas Indonesia yang seolah menceritakan kisah perjalanan melintasi kepulauan Indonesia.

Dikenal sebagai salah satu restoran prasmanan terlengkap di Jakarta, Grand Café menyajikan beragam hidangan favorit lokal dan internasional.

Fasilitas kafe besar

fasilitas kafe yang besarfasilitas kafe yang besarFoto: Google Maps/Benny Alexsander

Grand Café menawarkan berbagai jenis fasilitas yang dapat memudahkan kunjungan Anda ke tempat ini. Fasilitas tersebut antara lain:

Terdapat chef khusus yang menyiapkan menu lokal seperti sate, rawon, dan nasi goreng. Beberapa menu yang paling populer di sini antara lain asinan kecombran, soto betawai, nasi goreng, sop buntut, dan rawon.

Bagi Anda yang tidak ingin makan secara prasmanan, Grand Café juga menawarkan menu a la carte. Serta menu salon yang menawarkan hidangan dalam porsi kecil.

Jika Anda seorang pecinta minuman. Menu minuman restoran ini beragam, mulai dari aneka minuman khas Indonesia hingga mocktail dan cocktail modern. Sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau bahkan teman.

Restoran ini juga memiliki dua ruangan privat dengan kapasitas masing-masing sekitar 5 hingga 10 tamu. Cocok bagi Anda yang menginginkan ruangan khusus.

Kafe hebat ini memiliki suasana cerah dan hangat. Menampilkan berbagai jenis dekorasi dan kerajinan Indonesia yang menceritakan kisah perjalanan melintasi kepulauan Indonesia.

Kelihatannya sangat mewah, sama seperti restoran-restoran mewah di sekitar Menteng. Anda juga akan menemukan area tempat duduk, ruang tamu, teras/beranda, lounge, ruang makan, dan balkon. Selain itu, kafe ini juga memiliki area merokok jika Anda ingin merokok.

Anda juga akan menemukan koki restoran menyiapkan hidangan di penggorengan, di atas panggangan, dan bahkan menu khusus untuk hidangan penutup.

Anda juga bisa langsung memilih berbagai menu mulai dari makanan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup. Namun, semua yang tersedia hanya bisa dinikmati dalam satu ruangan.

Pelayanan yang ramah. Jika Anda bingung saat memilih menu. Para pelayan di sini dengan senang hati membantu Anda memilih makanan dan membantu Anda mendapatkan minuman, mereka juga orangnya sangat ramah.

Manfaat Grand Café

kelebihan Grand Cafékelebihan Grand CaféFoto: Google Maps/Lalisa Doniho

Grand Cafe memiliki keunggulan dibandingkan restoran lainnya. Manfaat ini meliputi:

Saat memasuki restoran ini Anda akan menemukan meja tempat duduk dan ruangan khusus untuk menu buffet. Keuntungannya dijamin tidak ada orang yang lalu lalang saat Anda makan. Untuk melihat makanan atau mengambil makanan, seperti prasmanan restoran hotel lainnya.

Grand Café memiliki dapur khusus untuk memasak langsung di wajan, pemanggang, sup, pengukus, dan kue kering. Bahkan ada tempat khusus pembuatan gado-gado, pecel, dan rujak.

Setiap hari Minggu tersedia taman bermain dan prasmanan untuk anak-anak jika ingin makan di kafe besar. Tempatnya juga cukup luas dan nyaman.

Grand Café menjanjikan petualangan dengan masakan Indonesia dan favorit internasional di lima stasiun memasak live. Koki restoran ini juga secara khusus menyiapkan tempat pembuatan kue di restoran tersebut.

Kafe ini luas, desain interiornya cukup mewah. Suasananya bagus, tidak terasa sesak, dan jarak antar meja lebar. Tempat ini juga menyediakan area bermain khusus untuk anak-anak.

Ikut juga -> Meja 8 selalu dihadiri banyak orang.

Jam buka Grand Café

Jam buka kafe besarJam buka kafe besarFoto: Google Maps/Grand Café

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Grand Café, ada baiknya mengecek jam buka terlebih dahulu.

Restoran ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 06.00 hingga 22.00. Jika Anda ingin memilih pengiriman ke rumah dan dibawa pulang, pengiriman dapat dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Kunjungi juga -> Restoran Sana Sini dengan banyak atraksi.

Kegiatan di Grand Café

kafe-restoran besarkafe-restoran besarFoto: Google Maps/rani amelia

Selain itu Anda bisa menikmati menu yang bervariasi. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi restoran ini.

Sambil menikmati makanan yang dipesan, Anda bisa menikmati pemandangan langsung Bundaran HI.

Grand Café ini memiliki dapur khusus untuk memasak langsung di atas panggangan, wajan, sup, kue kering, dan pita. Mereka bahkan memiliki tempat khusus untuk membuat gado-gado, pecel, dan rujak sehingga Anda bisa langsung menikmatinya.

Ulasan sebelumnya -> Paulaner Brahaus yang Instagenik.

Tips mengunjungi Grand Café

Tips mengunjungi Grand CaféTips mengunjungi Grand CaféFoto: Google Maps/Suryadi Hertanto

Tips berikut ini bisa Anda gunakan saat berkunjung ke Grand Café:

Jika Anda mencari suasana restoran dengan konsep desain homey. Dengan interior dan arsitektur yang dirancang untuk menciptakan perasaan seperti di rumah sendiri. Grand Cafe bisa jadi rekomendasi.

Jika Anda mencari tempat makan yang menawarkan prasmanan. Grand Café adalah salah satu restoran yang buka sepanjang hari yang menawarkan prasmanan segar yang dibuat berdasarkan pesanan.

Kafe besar ini mengedepankan cita rasa lokal dan internasional. Jika bosan dengan menu yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba datang ke restoran ini.

Setelah mengetahui informasi mengenai Grand Café di atas, tentu Anda akan semakin penasaran. Apa yang kamu tunggu? Mulailah merencanakan kunjungan Anda sekarang agar tidak bertentangan dengan aktivitas utama Anda.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button