Berita Wisata

Grand Wisata meluncurkan klaster baru Water Terrace II senilai Rp3 miliar

BEKASI, Investor.id – Sinar Mas Land (SML) lintas Grand Wisata Bekasi telah meluncurkan produk barunya Cluster Water Terrace tahap II yang dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektar. Situs hunian ini akan menyasar kelas premium yang harganya Rp 3 miliar.

Kepala Pemasaran & Promosi Grand Wisata Handoyo Lim mengatakan permintaan rumah pisah kelas premium di kawasan Grand Wisata cukup tinggi. Bahkan ketika Water Terrace Tahap I diluncurkan, mendapat respon positif dari masyarakat.

“Menyusul kesuksesan Water Terrace Tahap I, kini kami sedang mengkomersilkan Water Terrace Tahap 2 dengan luas 3,4 ha dengan total 104 hunian,” ujar Handoyo, di Bekasi, Rabu (16/11). /2022).

Handoyo mengatakan klaster Water Terrace merupakan sekumpulan rumah mewah yang ada di Grand Wisata Bekasi. Karena memiliki beberapa keunggulan, seperti private clubhouse seluas 2000 m2 dengan kolam renang dewasa, kolam renang anak dan ruang tamu, serta jogging track mengelilingi tiang.

“Kluster ini memiliki gerbang keamanan ganda, Free Smart Home & CCTV System. Selanjutnya, hanya 1 menit ke pusat perbelanjaan Living World Grand Wisata, 1 menit ke taman air dan rumah termewah di Grand Wisata”, begitu katanya.

Di cluster Water Terrace dipasarkan beberapa tipe, mulai tipe Crystal, tipe Blue, dan tipe Lagoon. Untuk daftar harga mulai dari Rp 4 miliar dan harga pre-launch mulai dari Rp 3,6 miliar. Harga Type Blue mulai dari Rp 3,4 miliar dan harga pre-launch mulai dari Rp 3,1 miliar. Sedangkan untuk tipe Lagoon, dibanderol mulai Rp 3,1 miliar dan harga pre-launch mulai Rp 2,8 miliar.

Seperti diketahui, Grand Wisata Bekasi merupakan kota mandiri seluas 1.100 hektar yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dimana semua kebutuhan dapat terpenuhi, menjadikan kawasan Grand Wisata sebagai tempat yang ideal untuk tinggal, bekerja dan bermain bagi para penghuninya. .

Grand Wisata Bekasi merupakan satu-satunya kota mandiri yang diapit oleh 2 akses Tol Jakarta-Cikampek dan Tol JORR II di sisi timur Jakarta. Grand Wisata Bekasi dapat diakses melalui 3 gerbang utama yaitu Gerbang Utara, Gerbang Barat dan Gerbang Timur. Hanya 15 menit dari DKI Jakarta, menjadikan Grand Wisata Bekasi sebagai kota mandiri, strategis dan terdekat dengan Jakarta dengan fasilitas transportasi terbaik seperti LRT, Rapid Train dan Jaringan Bus Jabodetabek.

Optimis untuk diserap pasar

Handoyo mengatakan pihaknya optimistis pasar real estate, khususnya rumah tapak, akan terserap pasar. Hal ini mengakibatkan pembuangan kluster Air Tahap I yang juga telah terserap pasar. Terutama di kalangan end user yang membutuhkan akomodasi yang nyaman, di tengah kondisi Covid saat ini.

“Penjualan kami di Grand Wisata mengalami peningkatan luar biasa sebesar 20% year-on-year dibanding tahun lalu. Artinya, rumah single-detached masih banyak diminati, terutama untuk kalangan menengah ke atas,” ujar Handoyo.

Handoyo juga yakin adopsi pasar tanah terhadap kelas premium ini akan meningkat hingga akhir tahun. Optimisme juga akan terjadi tahun depan. “Landed home 80% merupakan end user dan sedikit untuk investasi, jadi kami yakin Landed akan terserap pasar tahun depan,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button