Tempat Wisata

GRANDE GARDEN CAFE Prigen: harga menu & ulasan

GRANDE GARDEN CAFE Prigen: harga menu & ulasan

Indonesia memang kaya akan objek wisata kuliner. Contoh wisata kuliner terbaru dan kekinian adalah Grande Garden Cafe Prigen Pasuruan. Kafe ini terbilang masih baru karena baru dibuka pada Februari 2022 lalu.

Meski terbilang masih baru, nama kafe ini sudah tertaut di berbagai media sosial. Pengunjung dari berbagai kota pun berbondong-bondong mengunjungi objek wisata kuliner yang satu ini. Selain kuliner yang nikmat, kafe ini juga memiliki daya tarik lain yang ditawarkan.

Daya pikat Grande Garden Cafe

Daya pikat Grande Garden CafeAtraksi Grande Garden Cafe, gambar oleh @kameliaail

Sebuah tempat wisata tidak akan banyak pengunjung jika tidak memiliki daya tarik. Begitu juga dengan kafe di Prigen ini, yang tentunya memiliki daya tarik tersendiri. Buat kamu yang penasaran dengan kafe ini, yuk intip beberapa tempat wisata yang disuguhkan Suwatu berikut ini:

1. Pemandangan alam yang mempesona

Sebagai tempat kuliner dataran tinggi, Grande Garden Cafe dikenal dengan pemandangannya yang sangat indah dengan tema alam. Lokasi kafe ini dikelilingi pepohonan rindang dan alami sejuk dipandang mata.

Tak hanya itu, pengunjung juga disuguhi pemandangan indah Gunung Welirang yang bisa dilihat dari jauh dan bisa dilihat dari sudut kafe ini.

Kafe ini lebih didominasi dengan konsep outdoor, meskipun ada juga bagian indoornya. Dengan begitu, para pengunjung bisa langsung menikmati pemandangan alam di sekitar area café.

2. Kisarannya luas

Anda tidak perlu khawatir ditabrak oleh pengunjung lain karena Grande Garden Cafe Prigen cukup besar untuk menampung puluhan pengunjung sekaligus. Terdapat area indoor dan outdoor, memberikan pengunjung lebih banyak keleluasaan dan keleluasaan untuk memilih tempat menginap.

3. Udaranya sejuk

Karena kafe ini berada di kawasan dataran tinggi, tak heran jika udara di kafe ini terasa sejuk meski terdapat area outdoor. Pengunjung yang memilih lokasi outdoor akan tetap merasa nyaman karena udaranya tidak panas.

Pepohonan yang mengelilingi café menambah kesejukan suasana di café ini. Dengan tempat yang memiliki hawa yang sejuk, pengunjung dapat menikmati waktu luang dengan lebih santai untuk melepas penat dari hiruk pikuk kota.

4. Ada Spot Foto Instagenic

Kafe kontemporer hari ini tidak lengkap tanpa tempat foto pemandangan. Ini juga salah satu konsep menarik dari Grande Garden Cafe Prigen. Ada berbagai spot foto yang disediakan kafe ini.

Banyak sekali pengunjung yang memanfaatkan setiap sudut kafe hanya untuk berfoto. Mulai dari gerbang di depan kafe, taman kafe, hingga spot balon udara untuk berfoto. Berbagai spot foto ini memastikan pengunjung betah berlama-lama di sini.

5. Suasana kafe malam yang romantis

Kafe yang buka hingga larut malam ini akan memberikan suasana tempat berkumpul yang romantis di malam hari. Lampu gantung di setiap sudut kafe bersinar terang, memberikan nuansa romantis.

Bola lampu dan strip LED juga terletak di berbagai sudut kafe. Meski sudah malam, pengunjung yang menginap di luar tetap bisa melihat keindahan malam di sekitar kafe.

6. Terdapat beberapa wahana permainan sederhana

Sebuah kafe modern yang tidak mau kalah dengan kafe lainnya, Grande Garden Cafe juga menawarkan wahana permainan sederhana yang bisa menjadi tempat menarik bagi anak-anak untuk ikut serta saat berkunjung ke kafe tersebut.

Wahana permainan yang dimaksud seperti piggyback, kereta mainan, balon udara dan lain-lain. Biasanya, wahana sederhana ini tidak hanya menjadi tempat permainan anak-anak, tetapi juga menjadi spot foto bagi sebagian pengunjung.

Untuk menikmati wahana ini, pengunjung dikenakan biaya tambahan sekitar Rp15.000 per orang. Biaya tambahan ini memungkinkan pengunjung untuk bermain sepuasnya di wahana yang ada.

7. Menu rasa berkualitas tinggi

Meski menawarkan panorama alam yang mempesona dalam suasana café, Grande Garden di Prigen menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya tidak menguras kantong.

Pilihan makanan berat dan ringan serta pilihan minuman panas dan dingin melengkapi aktivitas hangout Anda. Soal rasa sudah tidak diragukan lagi, kafe ini merupakan salah satu kafe yang menawarkan makanan dengan cita rasa yang berkualitas.

Baca juga: D’Duren Mas Prigen

Harga menu di Grande Garden Cafe Prigen

Harga menu di Grande Garden Cafe PrigenHarga menu di Grande Garden Cafe Prigen, image by @grande_gardencafe

The Grande Garden Cafe menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang sering digemari pengunjung. Mulai dari menu makanan berat, snack hingga menu minuman yang menyegarkan, kafe ini tersedia. Berikut daftar menu dan harganya:

Menu

Menu Harga
nasi putih Rp4.000
Blukutuk tahu Rp 10.000
Blukutuk Tempe Rp 10.000
Telur Blukutuk Rp 12.000
Bakso Goreng Blukutuk Rp 15.000
Ayam Blukutuk Rp 18.000
ayam saus spesial Rp 20.000
Ayam asam manis Rp 20.000
ayam pandan Rp 20.000
Saus Dory spesial Rp 22.000
Kertas Hitam Dory Rp 22.000
Dori asam manis Rp 22.000
Cumi Blukutuk Rp 22.000
Cumi saus spesial Rp 25.000
Cumi asam manis Rp 25.000
ikan dan keripik Rp 25.000
potongan ayam Rp 25.000
Steak ayam dan jamur Rp 25.000
Lada Steak Ayam Rp 25.000
Steak Ayam Ori Rp 25.000
Ayam Panggang SC Lemon Rp 25.000
Ayam taliwang Rp 25.000

menu minuman

menu minuman Harga
Air mineral Rp6.000
Kopi Jo Rp6.000
kopi Irlandia Rp6.000
Es teh Rp6.000
Wedang jahe Rp7.000
kopi susu Rp7.000
Es Teh Pandan Rp7.000
Teh Leci Rp 10.000
teh lemon Rp 10.000
Teh Telang Mangga Jeruk Rp 14.000
teh jahe panas Rp 8.000
menggambar es teh Rp 15.000
mochachino Rp 15.000
Hazelnut Latte Rp 15.000
Es Kelapa Kopi Susu Rp 16.000
Persik Yakult Rp 17.000
Buah markisa yakult biru Rp 17.000
Wedang Uwuh Rp 8.000
Milo Mocchip Rp 18.000
permen kapas Rp 20.000
gula semangka Rp 19.000
buah naga Rp 19.000
buah pisang Rp 19.000
Frappe vanila Rp 22.000

menu makanan ringan

menu makanan ringan Harga
Jamur Renyah Rp 10.000
Anda tahu Petis? Rp 10.000
keripik coklat Rp 15.000
kentang goreng Rp 12.000
gondok Rp 15.000
irisan kentang Rp 16.000
roti panggang Rp 12.000
piring makanan ringan Rp 22.000

Jam buka Grande Garden Café

Jam buka Grande Garden CaféJam buka Grande Garden Cafe, gambar oleh @kameliaail

Grande Garden Cafe Prigen buka pada hari kerja dan akhir pekan. Pada hari kerja kafe ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam WIB. Di akhir pekan, kafe buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Baca Juga : Toko Lalie Djiwo Pasuruan

Fasilitas di Grande Garden Cafe

Fasilitas di Grande Garden CafeFasilitas di Grande Garden Cafe, image by @grande_gardencafe

Guna menunjang kepuasan para pengunjung saat berkunjung ke kafe ini, Grande Garden Cafe menawarkan beberapa fasilitas yang cukup lengkap. Dengan berbagai fasilitas tersebut, pengunjung akan lebih betah berada di sini.

Fasilitas yang disediakan antara lain tempat parkir, toilet, mushola, taman, spot foto, wahana permainan, taman bermain, akses WiFi gratis, colokan listrik, dan fasilitas protokol kesehatan.

Lokasi Grande Garden Cafe

Lokasi Grande Garden CafeLokasi Grande Garden Cafe, gambar oleh @grande_gardencafe

Alamat lengkap Grande Garden Cafe tepatnya di Jalan Kaliandra, Gamoh, Dayu Rejo Prigen, Pasuruan. Pengunjung yang berada di pusat Kota Pasuruan hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk sampai ke kafe ini, jaraknya hanya 40 km dari pusat kota.

Grande Garden Cafe Prigen bisa menjadi pilihan terbaik bagi warga Pasuruan yang ingin berobat sejenak di tempat yang sederhana seperti kafe, Suasana sejuk dan asri penuh dengan spot foto yang menarik adalah tempat terbaik untuk bersantai sejenak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button