Berita Wisata

Grande Garden Cafe, tempat penyembuhan modern yang membuat Anda nyaman

JournalPost.com – Pesona Jawa Timur memang tak lekang oleh waktu, wisata dataran tinggi yang udaranya masih segar menjadi magnet traveler. Salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan alamnya adalah Pasuruan, khususnya di kawasan Pandaan yang berada di dataran tinggi. Selain keindahan alamnya, ada juga tempat jalan-jalan, restoran dan kafe yang memiliki konsep unik dan fotogenik. Ada tempat seru yang sayang untuk dilewatkan. Ya, kini telah dibuka kafe baru di Pasuruan yaitu Grande Garden Cafe.

Grande Garden Cafe merupakan salah satu tempat wisata kuliner bernuansa alam nan asri di Pasuruan. Kafe ini menampilkan lampu sorot outdoor dengan konsep taman. Grande Garden Cafe memiliki lahan yang sangat luas dan menyajikan pemandangan kehijauan yang sangat menyegarkan. The Grande Garden Cafe menawarkan suasana yang menyenangkan dan pemandangan yang tenang yang menjadikan tempat ini begitu istimewa. Panorama hijau kawasan ini akan memberikan aura yang begitu tenang dan tentram.

Grande Garden Cafe terletak di Jl.Kaliandra, Dusun Gamoh, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kata “great” berasal dari bahasa Italia yang berarti besar. Hal ini mencerminkan letak Grande Garden Cafe yang memiliki area yang luas atau luas. Karena luasnya, pengunjung dapat memilih tempat untuk beristirahat dan bersantai dengan bebas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda sengaja mampir atau berkunjung ke kafe ini untuk sekadar bersantai atau melepas penat.

The Grande Garden Cafe dibangun di daerah pegunungan agar pengunjung dapat bersantai dan menikmati udara dataran tinggi yang segar. Selain itu, pepohonan hijau di area ini menambah suasana santai, dan pemandangan perbukitan terpencil benar-benar menjadikan Grande Garden Cafe tempat yang tepat untuk menyembuhkan dan menghilangkan penat dari rutinitas. Maka tak heran jika tempat ini banyak dikunjungi oleh anak muda Milenial dan Gen Z.

Beberapa menu masakan bisa dicicipi sambil menikmati kesegaran dan hamparan taman Grande Garden Cafe yang luas. Apalagi jika Anda berkunjung ke sini pada sore hari, suasananya akan sangat romantis dan eksotik dengan lampu redup. Grande Garden Cafe sangat cocok untuk mengunjungi keluarga atau orang tersayang. Pemandangan indah, menu enak dengan harga terjangkau, sayang untuk dilewatkan. Ditambah ditambah angin kencang yang menambah syahdu suasana.

The Grande Garden Cafe menyajikan banyak variasi menu, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Ada menu minuman, snack dan makanan seperti ayam, ikan, bakso dan seafood, semuanya dijamin enak dan bikin ketagihan. The Grande Garden Cafe buka setiap hari mulai pukul 09:00-21:00 WIB pada hari kerja dan 08:00-21:00 WIB pada akhir pekan. Untuk fasilitas Grande Garden Cafe, kenyamanan pengunjung sudah pasti menjadi prioritas disini. Fasilitas yang tersedia antara lain tempat parkir yang luas, tempat suci, taman bermain, toilet, live music, area outdoor, area foto dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang disediakan oleh manajemen Grande Garden Cafe.

Bayangkan, makan dan bersantai di dataran tinggi pasti sangat nyaman bukan? Apalagi dengan penataan lampu di malam hari yang menyala, dipadukan dengan ketenangan alam dan kegelapan malam, tentu memberikan suasana yang romantis. Setiap sudut Grande Garden Cafe sangat bagus untuk berfoto. Saya yakin Anda harus mengunjungi Grande Garden Cafe, Anda tidak akan menyesalinya. Jadi, apakah Anda sudah mengatur jadwal untuk mengunjungi Grande Garden Cafe?

Oleh: Firda Dwi Untag Mahasiswa Surabaya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button