Berita Wisata

Gubernur NTB desak biro perjalanan tingkatkan promosi pariwisata – ANTARA News Mataram

Gubernur NTB desak biro perjalanan tingkatkan promosi pariwisata – ANTARA News Mataram

Mataram (ANTARA) – Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah mengajak seluruh jajaran Perhimpunan Agen Perjalanan Wisata Indonesia (PITA) untuk menggencarkan promosi destinasi wisata di daerah agar lebih dikenal, dikenal, dan disegani wisatawan. , baik lokal, nasional maupun internasional.

“Terima kasih telah memilih daerah kami sebagai lokasi famtrip dan telah memperkenalkan Lombok kepada masyarakat Indonesia bahkan dunia,” ujarnya pada gala dinner Famtrip Lombok 2022 dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan di Mataram, Jumat.

Zulkieflimansyah mengatakan NTB memiliki potensi wisata yang luar biasa karena memiliki berbagai destinasi wisata, mulai dari wisata alam, sejarah, budaya hingga wisata religi.

Selain itu, NTB juga memiliki destinasi wisata yang memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri yang tidak dapat ditemukan di provinsi lain yaitu Taman Narmada yang terkenal dengan sumber mata air alaminya yang membuat awet muda setiap orang yang meminumnya.

“Saya ingatkan jangan lupa berkunjung ke Narmada, tempat istimewa di Pulau Lombok,” kata Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB.

Selain megah, Gubernur NTB mengungkapkan banyak event kelas dunia yang hadir di NTB sehingga menjadi pesona baru dan daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Sementara itu, Founder PITA Indonesia Aris Subadi mengatakan ada 102 perwakilan travel agent dari 37 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia yang hadir di NTB. Untuk itu, pihaknya siap membantu mempromosikan pariwisata NTB.

“Kami akan selalu siap untuk mempromosikan destinasi di daerah ini,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button