Berita Wisata

Guci Forest Tegal, memanjakan pengunjung dengan fasilitas pemandian air panas dan bumi perkemahan

PORTAL DOMBA – Siapa yang tidak tahu ‘GUCI’. Objek wisata ini adalah surga nyata bagi para pelancong. Bahkan saat musim perayaan tiba, tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam ini selalu ramai pengunjung.

Terletak di Desa Rembul, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, objek wisata Guci ini menjadi tempat favorit para wisatawan. Selain menampilkan keindahan alamnya yang mempesona, berbagai akomodasi juga tersedia bagi wisatawan yang ingin berlama-lama di sana. Salah satunya di hostel Guci Forest Tegal. Tempat ini benar-benar hits.

Meski belum lama berdiri, lokasinya sudah menjadi spot favorit pengunjung. Di sana pengunjung bisa menikmati pemandian yang cukup luas dan memanjang.

Baca juga: Wisata keren di Tegal bisa jadi pilihan untuk dikunjungi saat liburan

Apalagi masih banyak tumbuhan besar mirip pinus yang membuat suasana begitu segar dan asri. Untuk menikmati wahana ini, pengunjung hanya perlu menyediakan Rp 25.000.

Sedangkan bagi yang ingin bermalam, pihak pengelola Guci Forest Tegal juga menawarkan penginapan atau villa dengan harga yang cukup terjangkau.

Mengusung konsep tradisional Jawa, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan sekitar vila. Di pintu masuknya sendiri terdapat gapura mirip candi yang dipadukan dengan rerimbunan pohon pinus.

Baca juga: Wisata Alam Prabanlintang Kabupaten Tegal, Manjakan pengunjung dengan spot foto dan hutan alam

Dan untuk soal mandi, pengunjung tidak perlu bingung. Karena didalamnya terdapat air panas dari Water Hiter. Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam dari dalam vila.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button