Berita Wisata

Gunakan 3 Fitur Tersembunyi HP Samsung Ini Agar Aktivitas Lebih Lancar

FOKUSJabar.id: Fitur tersembunyi Samsung, setiap orang memiliki preferensi sendiri dalam mengubah pengaturan smartphone agar lebih nyaman digunakan. Beberapa memilih untuk menggunakan mode gelap untuk membuat baterai lebih irit, ada juga yang rutin penyimpanan yang dioptimalkan dan Penyimpanan sehingga performa smartphone tetap terjaga.

Namun, di luar itu, ada fitur tersembunyi yang mungkin belum Anda ketahui yang membuat smartphone lebih nyaman dipakai seharian. Dalam hal ini, Galaxy A33 | A53 | A73 5G hadir dengan variasi fungsi tersembunyi yang sangat berguna untuk membuat rutinitas Anda lebih Menakjubkan.

“Samsung memahami bahwa kenyamanan pengguna dalam menggunakan perangkat adalah penting karena smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Oleh karena itu, kami mengizinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi mendalam dengan mendefinisikan fitur-fitur tersembunyi, seperti yang tombol samping, otomatisasidan umpan balik haptik. Jadi bukan hanya hasil kamera yang lebih jernih untuk konten, atau performa yang lebih optimal untuk bermain game favorit. Galaksi A33 | A53 | A73 5G juga dapat membuat pengalaman smartphone Anda lebih dari yang Anda inginkan,” ujar Ilham Indrawan, Senior Marketing Manager MX Products di Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Samsung Maintenance Mode, Fitur Baru untuk Mengamankan Informasi Pribadi

Ingin tahu fitur tersembunyi apa saja yang bisa membuat setiap aktivitas Anda semakin nyaman?

1. Buat konten keren secara instan? memaksimalkan fungsi Tombol samping

Di era media sosial, anak muda melihat setiap momen dan mengabadikannya adalah kesempatan berharga. Ada kalanya kita harus melaju kencang untuk mengabadikan momen, seperti jam emas dari Matahari terbit dan matahari terbenam.

Jadi, untuk mengabadikan momen dan membuat konten secara instan, Anda bisa memaksimalkan fitur tersembunyi Samsung Tombol samping atau tombol power di samping smartphone Galaxy A33 | A53 | A73 5G. Dengan mengklik dua kali Tombol sampingmeskipun smartphone terkunci, perangkat akan langsung mengaktifkan fungsi kamera.

Hal ini dapat memudahkan Anda mengambil foto atau video secara instan tanpa harus buka kunci layar pertama. Jadi kamu bisa Menangkap momen cepat ketika Anda berada di lokasi saat ini, membuat konten OOTD, atau foto bersama di kafe agar momen tidak basi.

Berikut cara mengaktifkan fitur Side Key:

  1. Pergi ke pengaturan
  2. Pilih fitur lanjutan
  3. Pilih tombol samping
  4. Aktifkan sakelar di sebelah Ketuk dua kali dan klik Luncurkan Cepat Kamera

Peluncuran Cepat Fitur Tersembunyi Samsung

Anda tidak hanya dapat mengabadikan momen dan membuat konten secara instan, tetapi Anda juga bisa mendapatkan foto dan video berkualitas Menakjubkan anugerah kamera quad resolusi tinggi Galaxy Galaxy A33 | A53 | A73 5G. Hal ini juga didukung oleh teknologi OIS dan fitur add-on seperti Night Mode, sehingga Anda bisa mendapatkan foto yang lebih jernih dan video yang lebih mantap kapan saja dan di mana saja, bahkan dalam kondisi ekstrim sekalipun. cahaya redup belum.

2. Agar mabar lebih lancar, restart smartphone secara berkala agar perangkat tidak cepat lemot

Mabar adalah salah satu hiburan yang disukai Gen Z dan Milenial. Selain bersenang-senang dengan teman, tujuan bermain game adalah untuk menang dan meningkatkan peringkat Anda. Agar Anda dapat mengeluarkan keterampilan terbaik Anda sambil terus bermain dan menang, kinerja ponsel cerdas Anda harus lancar dan bebas lag.

Nah, agar smartphone kamu tetap lancar, salah satu yang bisa kamu lakukan adalah melakukan restart perangkat secara berkala. Yang perlu diingat, Anda bisa memaksimalkan fitur otomatisasi di Galaxy A33 | A53 | A73 5G berguna untuk “menyegarkan” sistem perangkat dan menjaga performanya agar tidak cepat lemot. Restart otomatis ini tidak akan mengganggu aktivitas karena kita bisa mengatur waktu restart yang diinginkan saat kita tidak menggunakan smartphone.

Berikut cara mengaktifkan fitur restart otomatis Samsung yang tersembunyi:

  1. Pergi ke pengaturan
  2. Mengambil Baterai dan pemeliharaan perangkat
  3. Ketuk ikon tiga titik di kanan atas, lalu pilih otomatisasi
  4. Mengambil Mulai ulang otomatis pada jam tetap
  5. Untuk menerangi berujung di sana, lalu pilih waktu untuk memulai kembali apa yang kita mau

Cara-mengaktifkan-fitur-restart-otomatis-699x1024

Baca juga: Cara Mudah Membuat Konten Unik Seperti Anya Geraldine Menggunakan Smartphone

3. Streaming dan media sosial tanpa henti? Coba matikan umpan balik haptik biar baterai lebih awet

Selain bermain game, streaming dan scrolling konten media sosial juga menjadi salah satu bentuk hiburan yang digandrungi anak muda. Terkadang kita bisa melupakan momen ketika serial bingewatching trendi atau menyenangkan menggulir di TikTok tanpa henti, karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, termasuk saat bepergian.

Oleh karena itu, baterai yang tahan lama menjadi penting agar Anda tetap bisa menggunakan smartphone untuk beraktifitas dengan lancar setelah asyik streaming atau media sosial.

Nah, buat kamu yang ingin leluasa streaming dan membaca media sosial tanpa khawatir cepat kehabisan baterai, kamu bisa “modifikasi” fitur Galaxy A33 | A53 | A73 5G agar lebih hemat energi.

Salah satu caranya adalah mematikannya umpan balik haptik, atau bahkan fungsi getar smartphone saat mengetik. Ini sangat membantu dalam menjaga kapasitas baterai karena smartphone tidak perlu melakukan fungsi tambahan apa pun saat pengguna menggunakan perangkat tersebut.

Berikut cara mematikannya umpan balik haptik:

  1. Membuka Pengaturan
  2. Mengambil Kedengarannya dan atmosfer
  3. Mengambil Sistem kontrol suara/getaran
  4. Menonaktifkan semua berujung siapa yang tersedia

Nonaktifkan umpan balik haptic

Rasakan musim liburan yang lebih seru dengan Galaxy A33 | A53 | A73 5G

Lancarkan aktivitas Anda dengan memaksimalkan fitur-fitur tersembunyi yang sangat berguna di Galaxy A33 | A53 | A73 5G. Dukung fitur luar biasa ini dengan bodi yang kokoh berkat sertifikasi IP67 dan Gorilla Glass 5. Melindungi perangkat dari paparan air, goresan, dan benturan untuk aktivitas yang lebih mulus kapan pun dan di mana pun.

Musim liburan ini juga merupakan waktu yang tepat untuk bercinta. hadiah liburan kepada orang yang Anda cintai, dan Galaxy A33 | A53 | A73 5G bisa menjadi pilihan yang bagus Menakjubkan. Mulai 18 November 2022 hingga 8 Januari 2023, setiap pembelian Galaxy A33 | A53 | A73 5G secara reguler atau beli dengan Galaxy portabel dan produk ancillary akan langsung mendapatkan bonus cashback hingga Rp 600.000 dan hadiah yang luar biasa senilai Rp 285.000. Promo tersebut juga berlaku untuk transaksi online di samsung.com/id dan e-commerce luring di Samsung Store terdekat.

  • Galaxy A33 5G tersedia dengan harga Rp4.799.000 (8GB/128GB) dan Rp5.299.000 (8GB/256GB).
  • Galaxy A53 5G tersedia dengan harga Rp5.799.000 (8GB/128GB) dan Rp6.299.000 (8GB/256GB).
  • Galaxy A33 5G dan A53 5G memiliki varian warna Awesome Peach, Awesome Blue, Awesome White, dan Awesome Black.
  • Untuk Galaxy A73 5G tersedia pilihan warna Awesome Mint, Awesome White, dan Awesome Grey dengan harga Rp7.799.000 (8GB/256GB).

(Ewin)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button