Tempat Wisata

Gyu Kaku BSD – Harga Menu, Lokasi Rute dan Spot Terbaru 2023

Anda pecinta makanan Jepang tentunya sudah tahu dengan restoran viral bernama Gyu Kaku BSD. Salah satu restoran yakiniku terbesar di Indonesia dan telah membuka banyak cabang di seluruh dunia.

Kini ada tempat makan di Tangerang dengan konsep All You Can Eat di AEON Mall BSD City. Jadi jika Anda ingin mengunjungi restoran fenomenal ini, inilah semua informasi yang Anda butuhkan.

Sejarah dan Keunikan Gyu-Kaku

Kisah Gyu Kaku BSDFoto oleh : pergi makan

Nama Gyu-Kaku berasal dari bahasa Jepang yang berarti tanduk banteng atau tanduk kerbau. Simbol berbentuk tanduk kerbau dianggap sebagai antena untuk mengumpulkan umpan balik dari pengunjung untuk menjadi restoran terbaik.

Restoran yakiniku ini sudah berdiri selama 25 tahun, tepatnya sejak tahun 1996, dan sudah memiliki ratusan cabang yang tersebar luas. Ini menjadikan Gyu-Kaku area barbekyu dengan pelanggan dan outlet terbanyak.

Jika restoran Yakiniku biasanya menawarkan olahan daging sapi, ayam, dan babi, berbeda dengan Gyu-Kaku Indonesia yang tidak menawarkan daging babi. Hal ini untuk memastikan ruang makan tetap menjadi restoran halal yang bisa bebas digunakan oleh berbagai kalangan.

Harga menu Gyu Kaku BSD

Harga menu kaku gyu bsdFoto:

Untuk restoran dengan konsep All You Can Eat BSD, harga di Gyu Kaku sangat bersahabat. Tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, Anda sudah bisa menikmati berbagai menu yang enak dan menarik di sini.

Yang baru pertama kali datang ke sini terkadang bingung dengan harga menunya. Di bawah ini adalah daftar penghargaan Gyu Kaku yang harus Anda ketahui:

  • Prasmanan Standar Dewasa: Rp 239.000
  • Prasmanan standar untuk anak-anak dan manula (orang tua): Rp 159.000
  • Prasmanan Premium Dewasa: Rp 429.000
  • Prasmanan Premium untuk Anak dan Lansia: Rp 329.000
  • Prasmanan Ulang Tahun Dewasa: Rp 329.000
  • Prasmanan ulang tahun untuk anak-anak dan manula: Rp 229.000
  • Prasmanan Ramadhan Dewasa: Rp 329.000
  • Prasmanan Ramadan untuk Anak dan Lansia: Rp 229.000
  • Menu Makan Siang (Chicken Don Set, Spicy Beef Tounge Set, Assorted Agemono): Dari Rp53.000 menjadi Rp78.000

Beberapa harga menu di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kebijakan pengelola restoran. Jadi selalu cek menu dan harga Gyu-Kaku terbaru sebelum berkunjung.

Menu di Gyu Kaku BSD

menu gyu kaku bsdFoto oleh : pergi makan

Menu Gyu-Kaku sangat beragam dan bisa kamu nikmati, mulai dari menu standar all you can eat hingga menu premium. Jika Anda berulang tahun, sangat disarankan untuk memilih paket ulang tahun.

Dengan memilih paket ini Anda akan mendapatkan berbagai menu dan hidangan lezat lainnya. Seperti King dan Dagon Karubi yang dagingnya dipotong tebal dan empuk.

Selain itu, Anda bisa memesan sup miso dengan lebih banyak bentuk bungkus sayur, gochujang, bawang putih goreng, dan kimchi. Jangan lupa pesan juga dessert berupa custard yang rasanya segar, manis dan lembut saat dikunyah.

Keseluruhan menu All You Can Eat memiliki jangka waktu 90 menit. Jadi pastikan memilih menu sesuai porsi atau keinginan agar bisa dikonsumsi dalam waktu yang tersedia.

Lokasi Gyu Kaku BSD

Lokasi Gyu Kaku BSDFoto:

Restoran berikut ini berlokasi di AEON Mall Ground Floor, Jalan BSD Raya Utama No.85, Pagedangan, Tangerang, Banten. Lokasi di dalam mall di lantai bawah membuatnya mudah ditemukan.

Selain letaknya yang strategis, lokasi di dalam mall juga sangat menguntungkan untuk berbelanja keperluan lain. Jika masih kurang jelas, Anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps untuk lebih jelasnya.

Jam buka Gyu Kaku BSD

Jam buka Gyu Kaku BSDFoto:

Jam operasional Gyu Kaku AEON BSD dimulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Restoran ini juga buka setiap hari sesuai dengan jadwal mall.

Restoran Jepang ini setiap harinya dipadati pengunjung, terutama pada sore dan malam hari. Oleh karena itu disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar mendapatkan tempat.

Cabang lain dari Gyu Kaku BSD

cabang gyu yang kakuFoto:

Penyebaran restoran Gyu-Kaku kini juga sudah sampai ke Indonesia. Gyu Kaku BSD City Serpong sendiri merupakan salah satu cabangnya dengan restoran utama di Tokyo, Jepang.

Gyu Kaku Jakarta sendiri tersebar hampir di seluruh mall yang ada dan mudah untuk Anda temukan. Selain Jakarta, cabang lain restoran ini juga ada di Bekasi, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Semarang dan masih banyak lagi.

Daya Tarik Gyu Kaku BSD

daya tarik Gyu Stiff BSDFoto:

Konsep restoran ala Jepang dengan suasana hangat dan nyaman tentu menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, terletak di pusat perbelanjaan yang dekat dengan kawasan perbelanjaan lainnya.

Kamar didominasi furnitur kayu dan didekorasi dengan lampu gantung dalam desain retro. Sehingga meninggalkan kesan sederhana namun menarik di mata para pengunjung.

Sedangkan untuk menu-menu yang ditawarkan, bahan-bahan yang digunakan selalu berkualitas. Misalnya aneka seafood, daging, sayur mayur dan lain-lain yang selalu segar membuat cita rasa makanan semakin nikmat.

Anda bisa menemukan hal menarik lainnya di dinding restoran. Ada peta dunia besar dengan informasi tentang cabang Gyu-Kaku yang tersebar di seluruh negeri.

Kunjungi juga -> Rumah Kembar Modern Bintaro.

Fasilitas di Gyu Kaku BSD

Tubuh kaku Gyu bsdFoto:

Gyu Kaku aeon jgc tidak hanya menawarkan berbagai macam hidangan, tetapi juga memiliki berbagai fasilitas yaitu toilet, wifi dan tempat parkir. Meja dan kursi yang ada juga tertata rapi.

Pelayanan Gyu Kaku bisa dibilang sangat ramah dan sangat cepat serta gesit dalam menyajikan makanan. Anda juga bisa melakukan reservasi di tempat makan ini agar tidak kehabisan tempat duduk.

Penting untuk dicatat bahwa Gyu Kaku hanya memiliki waktu 90 menit untuk menyelesaikan hidangan yang dipesan. Namun, tidak ada biaya tambahan untuk anak dengan tinggi badan di bawah 120 cm.

Kunjungi juga –> Fogo Alam Sutera dengan berbagai macam menu.

Aktivitas yang bisa dilakukan Gyu Kaku BSD

Kegiatan yang dapat dilakukan Gyu Kaku BSDFoto oleh : pergi makan

Terdapat beberapa tempat menarik di kawasan GyuKaku, menjadikannya tempat yang cocok untuk bersantap dan berkumpul. Anda bisa ngobrol santai bersama teman atau keluarga sambil menikmati hidangan yang disajikan.

Aktivitas lain yang mungkin dilakukan adalah mengambil foto. Jika sudah kenyang, Anda juga bisa berjalan-jalan di mall dan mengunjungi toko-toko terdekat agar tidak bosan.

Ulasan Sebelumnya -> Mie Ayam Sahabat Legendaris.

Tip berkunjung

Tips Berkunjung ke Gyu Kaku BSDFoto:

Mengetahui tips berkunjung ke Gyu Kaku BSD sangat penting, terutama bagi Anda yang baru pertama kali ke sana. Agar tidak bingung saat tiba, Anda bisa mengikuti tips berkunjung berikut ini:

  • Disarankan untuk memesan makanan sesuai kebutuhan.
  • Makan segera dalam waktu 90 menit dan selesaikan makanan yang dipesan sesuai aturan restoran.
  • Usahakan untuk tidak meninggalkan makanan yang Anda pesan karena ada denda Rp 50.000 per gram.
  • Untuk mendapatkan kamar atau tempat duduk yang diinginkan, sebaiknya reservasi terlebih dahulu.

Itu tadi ulasan lebih detail tentang Gyu Kaku BSD yang begitu populer di berbagai kalangan terutama di kalangan anak muda. Nah, jika Anda ingin menikmati sajian Yakiniku yang lezat tersebut, segeralah datang ke Gyu Kaku terdekat di kota Anda.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button