Tempat Wisata

Gyu Kaku Semarang – Harga Tiket, Lokasi Rute dan Spot Terbaru 2023

Berwisata ke Semarang tentu belum lengkap tanpa mencicipi lezatnya daging panggang di Gyu Kaku Semarang. Salah satu restoran terkemuka di Jawa Tengah yang menyajikan pilihan masakan Jepang berkualitas.

Gyu Kaku Semarang menawarkan berbagai hidangan lezat dengan daging segar yang didatangkan langsung dari Jepang. Dengan begitu, pengunjung dijamin tidak akan bosan mencoba semua hidangan yang tersedia, meski harga menunya bervariasi.

Selain itu, Gyu Kaku juga menawarkan berbagai jenis daging, cumi, ikan, udang, babi, minuman, dll. Nah berikut ini daftar menu fenomenal yang wajib ada di wish list anda.

Harga menu Gyu Kaku Semarang

Harga menu kaku Gyu SemarangFoto:

Harga Gyu Kaku sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke atas. Jadi jika ingin lebih hemat, pilihlah paket prasmanan. Atau paket menu yang sudah terdiri dari starter, dessert dan minuman.

Misalnya, paket prasmanan standar harganya sekitar Rp 228.000 untuk dewasa dan Rp 158.000 untuk anak-anak atau lansia. Lalu ada paket Premium Buffer yang harganya Rp 398.000 untuk dewasa, dan Rp 298.000 untuk anak-anak dan lansia.

Sedangkan Gyu-Kaku menawarkan harga spesial all you can eat untuk paket individu atau pemesanan menu sesuai selera, harga tersebut berdasarkan porsi. Misalnya, Anda dapat memesan berbagai jenis menu daging sapi, mis. B. Karubi seharga Rp 79.000, lidah sapi seharga Rp 59.000 dan lain-lain.

Kemudian kamu juga bisa membeli aneka seafood mulai dari Rp 30.000 dan sebagai pelengkap kamu bisa mencoba Rish Dish seharga Rp 29.000. Semua harga tersebut belum termasuk PPN dan dapat berubah sewaktu-waktu, terutama jika ada event tertentu atau diskon menarik.

Menu di Gyu Kaku Semarang

Menu Gyu Kaku SemarangFoto:

Makanan Jepang umumnya bercirikan penyajian hidangan mentah untuk menjaga kualitas rasa aslinya. Selain itu, menu Gyu Kaku Semarang juga dihiasi dengan berbagai menu makan berikut ini.

Menu Japanese Wagyu Gyu Kaku terdiri dari Australian Wagyu Karubi dan King Harami.

Gyu Kaku Dragon Karubi yang sangat populer dengan potongan dagingnya yang tebal dan panjang. Harga Menu Gyu Kaku Semarang mulai dari Rp 79.000.

Gyu Kaku Beef King Harami adalah makanan terlaris yang telah dibumbui. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mencelupkan saus.

Selanjutnya ada Gyu Kaku Beef Tongue, olahan lidah sapi yang terdiri dari berbagai rasa.

Kemudian piring makanan laut Gyu Kaku. Terdiri dari 20 jenis seafood yang bisa Anda pesan, misalnya ada olahan ikan salmon, udang, dan cumi.

Sebagai gantinya, ada dessert Gyu Kaku, termasuk es krim vanilla dan matcha. Anda juga bisa mencampur puding susu rasa karamel.

Keunikan Gyu Kaku Semarang

keunikan Gyu Kaku SemarangFoto:

Gyu Kaku Semarang adalah salah satu cabang dari restoran terbesar di Jepang bernama Yakiniku. Bangunan dengan konsep all you can eat ini banyak diminati kalangan anak muda. Sampai ke orang tua dengan total pilihan sekitar 50 jenis makanan.

Restoran ini awalnya didirikan pada tahun 1996 di kawasan Sangenjaya Tokyo dan berkembang pesat hingga saat ini. Faktanya, Gyu Kaki memiliki lebih dari 700 toko di seluruh dunia.

Gyu Kaku Semarang Mall Paragon berarti “tanduk banteng” dalam bahasa Indonesia. Dimana setiap hidangan dapat memberikan pengalaman bersantap yang autentik dan tak terlupakan.

Uniknya lagi, tempat ini selalu dipadati konsumen sehingga Anda hanya punya waktu maksimal 90 menit untuk makan. Jika Anda melebihi waktu yang ditentukan, Anda menghadapi denda tambahan.

Lokasi Gyu Kaku Semarang

Gyu KakuSemarangFoto:

Lokasi Gyu Kaku Semarang berada di kawasan Paragon Mall, Jalan Pemuda No. 118, Kota Semarang, Jawa Tengah. Lebih spesifik lagi, restoran yang mudah ditemukan ini terletak di lantai 3 gedung Paragon Mall.

Restoran ini masih tergolong baru dan banyak pengunjung yang datang kesana setelah melakukan aktivitas berbelanja di mall. Rute lokasi ini hanya berjarak sekitar 20 menit saja dari pusat kota semarang. Detail lokasinya bisa dengan mudah Anda temukan di Gmaps.

Tempat ini juga dekat dengan Mie Ayam Gajah Jaya Jakarta yang hanya berjarak sekitar 8 km atau 24 menit.

Jam buka Gyu Kaku Semarang

Jam buka Gyu kaku SemarangFoto:

Gyu Kaku Semarang memiliki jam operasional mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Baik hari kerja maupun hari libur, restoran panggangan ini tetap buka sesuai dengan pedoman mal setempat.

Restoran ini selalu dipadati pengunjung mall atau pelanggan setia yang ingin sekali makan di sana. Agar tidak kehabisan tempat, sebaiknya pesan terlebih dahulu dengan menghubungi 02486579006.

Daya Tarik Gyu Kaku Semarang

daya tarik gyu kaku semarangFoto:

Halal Gyu Kaku memiliki daya tarik yang memikat semua pengunjung karena sistem pelayanannya tidak melayani diri sendiri. Artinya Anda cukup menyerahkan menu yang diinginkan dan para pelayan menyajikan hidangan Anda.

Namun, tentu saja Anda bisa memasak sendiri, karena ada oven pemanggang yang tersedia di setiap meja. Panggangan arang atau arang kemudian masih digunakan untuk oven pemanggangan yang memiliki aroma lebih harum dengan tingkat kematangan yang merata.

Agar rasanya lebih enak, berhati-hatilah agar daging tidak terlalu sering dibalik, bahkan sampai gosong. Berbeda dengan restoran Gyu Kaku lainnya, suasana di All You Can Eat di sini lebih tenang dan santai.

Fasilitas di Gyu Kaku Semarang

Badan kaku Gyu SemarangFoto:

Fasilitas umum yang disediakan Gyu Kaku Semarang sangat lengkap dan memadai. Antara lain, ada tempat parkir di bawah mal, toilet, dan ruang interior dengan peralatan memasak dan makan.

Bangunannya cukup besar, sehingga mampu menampung banyak pengunjung sekaligus. Sistem pembayarannya pun sangat beragam, mulai dari cash, pulsa, Gopay, OVO, Can, dll.

Kegiatan yang bisa dilakukan di Gyu Kaku Semarang

Kegiatan yang bisa dilakukan Gyu Kaku SemarangFoto:

Ada berbagai aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di Gyu Kaku Semarang:

Kamar yang nyaman

Gyu Kaku Semarang memiliki suasana yang lebih hangat dan privat dengan ruangan bergaya retro. Tentu saja, pencahayaan ruangan yang temaram dan jarak meja makan yang berdekatan semakin memberikan keleluasaan saat mengobrol.

Titik pertemuan para vlogger

Restoran Jepang yang satu ini terlihat unik dan stylish sehingga selalu menjadi incaran para vlogger yang nongkrong di sana dan membuat video. Ragam menu daging yang memenuhi meja pasti membuat Anda ketagihan untuk memesan lagi dan lagi.

Berbelanja di mal

Di sini Anda tidak hanya bisa mengisi perut, tetapi juga berbelanja dengan santai di pusat perbelanjaan. Jika Anda tidak ingin berbelanja, Anda bisa berjalan-jalan di setiap toko untuk menyegarkan pikiran.

Tips Berkunjung ke Gyu Kaku Semarang

Tips Berkunjung ke Gyu Kaku SemarangFoto:

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat berkunjung ke Gyu Kaku Semarang: berikut ini.

  • Jika ingin suasana yang lebih sepi, sebaiknya datanglah pada saat sepi. Misalnya, Anda dapat mengunjunginya pada malam hari, kecuali saat makan siang, dan pada malam hari, saat orang pulang kerja.
  • Pesanlah menu yang memang Anda inginkan. Hindari memesan terlalu banyak menu sekaligus karena sayang jika tidak semuanya.
  • Pastikan Anda mengantri dengan sabar. Jika Anda memiliki masalah, silakan hubungi staf Gyu Kaku.

Demikian informasi Gyu Kaku Semarang yang cocok sebagai destinasi wisata kuliner. Jangan lupa untuk mampir dan bertemu dengan orang-orang tersayang biar makin seru.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button