Berita Wisata

Habiskan liburan Tahun Baru dengan mengunjungi pameran seni

WartaSidoarjo.com- Menghabiskan jatah liburan tahun baru tidak selalu harus keluar kota. Selain rawan macet, harga tiket transportasi juga akan naik.

Jika Anda tidak siap untuk konsekuensi seperti itu. Tidak ada yang salah dengan liburan kota. Banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah menikmati instalasi seni di Jakarta Mall.

Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey, destinasi liburan akhir tahun baru di Ganara Art, SPAC8, UG ASHTA District 8 Floor, dapat dinikmati mulai tanggal 28 Desember 2022 hingga 28 Januari 2023.

Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey merupakan ruang seni dan keindahan yang dihadirkan oleh Wardah dengan Ganara Art. Fimela berkesempatan untuk merasakan secara langsung tujuh instalasi seni dengan menggunakan panca indera perasa, meliputi penglihatan, pendengaran, peraba, penciuman dan perasa.

Saat pertama kali masuk, Anda akan disambut oleh taman tanam. Dimana kita diajak untuk melepaskan emosi negatif melalui kertas mawar yang telah disediakan, dan menanamnya di pelaminan yang diisi dengan “media tanam” mawar di kiri dan kanan.

Kemudian perjalanan dilanjutkan dimana kita bisa menikmati berbagai instalasi serba pink dengan bunga putih di langit-langit bernama ‘Paint Your Sky’. Ada spot foto berupa undakan putih untuk bersantai duduk di atas pouf yang disediakan.

Wardah menyadari bahwa kesehatan mental merupakan hal yang tetap perlu menjadi perhatian semua orang. Sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYouWardah mengajak semua orang untuk bergerak dengan saling menghargai dan mencintai. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button