Tempat Wisata

Haidilao PIK – Harga, lokasi, dan tempat menu terkini 2023

Haidilao PIK merupakan restoran hot pot berkonsep Chinese yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997. Sajian menu di restoran Jakarta ini dimodernisasi agar sesuai dengan selera lokal.

Pelayanan Haidilao PIK memang memanjakan pengunjung: makanan ringan dan es krim disajikan sambil menunggu pesanan. Selain itu, layanan semir sepatu dan nail art tersedia untuk pelanggan yang mengantri.

Selain itu, konsep desain dan dekorasi interior Haidilao PIK sangat modern dan digandrungi generasi milenial. Gaya ruangan dengan pilihan warna hangat menciptakan suasana hangat bersama keluarga atau teman.

Harga menu Haidilao PIK

Harga menu Haidilao pikFoto:

Salah satu Haidilao Jakarta terletak di Pantai Indah Kapuk. Restoran tersebut menawarkan pilihan masakan Cina dengan harga terbaik di kelasnya. Hidangan berikut ditawarkan di restoran Cina ini:

  • Tiga sup kombinasi (4.8L) 180.000 IDR
  • Sayur Asin dengan Ikan (4.8L) Rp 188.000
  • Sayur Asin Cabai Hijau (4.8L) 219.000 IDR
  • Haidilao Spiced Chicken (150g) Rp 33.000; (300g) Rp66.000
  • Sarang Tawon Babat (100g) Rp 110.000; (200g) Rp 220.000
  • Stik Kembang Tahu (90g) Rp 35.000; (180g) Rp70.000
  • Minyak Kulit Tahu (30g) Rp 12.000; (60g) Rp.24.000
  • Saus tambahan Rp 8.000
  • Rumput Laut Ikat (90g) Rp 30.000; (180g) Rp60.000
  • Teh susu Thailand Rp 25.000

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung ketentuan yang berlaku dan penawaran promo. Anda dapat mengikuti perubahan melalui situs web resmi dan akun media sosial Haidilao.

Menu di Haidilao PIK

Menu Haidilao pikFoto:

Restoran terkenal di Pantai Indah Kapuk ini menawarkan berbagai pilihan tempat makan. Anda akan disuguhi berbagai macam snack khas China yang lezat. Berikut menu Haidilao yang digemari pelanggan:

Sup

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke restoran China namun tidak mencoba menu hot potnya, hidangan ini tentu laris manis. Haidilao PIK menawarkan pilihan sup seperti laksa, bak kut teh, tom yam, szenchuan mala, dan sup garam cabai hijau.

saus yang berbeda

Selain itu, Haidilao juga menyiapkan bumbu pelengkap untuk mempertegas cita rasa khas China yang menggugah selera. Ada saus seperti: gurih panas, minyak wijen, seafood, kedelai, BBQ dan juga jamur.

Diproses rendah kalori

Tak lupa Haidilao juga menawarkan makanan rendah lemak, hidangan yang populer di kalangan generasi milenial. Anda dapat memilih dari olahan rendah kalori: stik tahu, mie Szechuan-Dan-Dan, panekuk udang, dan juga Laomian Haidilao.

Olahan goreng

Olahan serial gorengan tidak kalah populernya dengan makanan lainnya, banyak anak kecil yang menyukai sajian lezat ini. Tersedia menu gorengan : Lumpia, Suikiaw, Tempura Udang, Mochi Gula Merah dan Mantau.

Lokasi Haidilao PIK

Lokasi Haidilao PIKFoto:

Haidilao adalah restoran hot pot bergaya China klasik. Restoran ini umum di berbagai daerah di Indonesia. Informasi lokasi-lokasi tersebut dapat ditemukan di akun media sosial mereka.

Hi In Lao PIK berlokasi di PIK Avenue Mall, Jl. Pantai Indah Kapuk No.6, RT.06/RW.02, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, DKI Jakarta. Haidilao terletak di lantai 3 dan dapat dikunjungi selama jam buka saat ini.

Jam buka Haidilao PIK

Jam buka Haidilao PikFoto:

Haidilao Hot Pot di Pantai Indah Kapuk buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Kerumunan paling tinggi pada larut malam untuk menghindari antrian panjang di sore hari.

Anda tidak perlu khawatir karena Restoran Haidilao buka setiap hari termasuk hari merah dan hari libur nasional. Biasanya sangat ramai di akhir pekan, sebaiknya rencanakan waktu yang tepat untuk mengunjungi restoran ini.

Daya tarik Haidilao PIK

daya tarik Haidilao SpadesFoto:

Haidilao PIK Aveneue selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggannya, sehingga restoran ini mendapatkan banyak pengikut. Selain itu, hidangan lezat yang ditawarkan diolah dari bahan-bahan segar dengan kualitas terbaik.

Dekorasi ruangan yang modern namun bergaya klasik China membuat suasana makan menjadi lebih hangat. Anda pasti akan menyukainya. Pilihan tata letak juga memastikan pelanggan merasa nyaman.

Kunjungi juga -> Bakmi Asui yang legendaris.

Fasilitas Haidilao PIK

fasilitas pik.hideFoto:

Haidilao PIK Ave menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan para pelanggannya. Ini salah satunya:

Makanan Cina kelas satu

Semua bahan untuk Haidilao telah mengalami proses sortasi yang ketat untuk mendapatkan cita rasa yang lezat dan khas. Informasi halal dan non-halal dapat ditemukan di setiap menu, sehingga umat Islam tidak perlu khawatir untuk makan di sini.

seni kuku

Bagi pelanggan wanita yang mengantri, Haidilao PIK menawarkan layanan nail art untuk menghilangkan kebosanan. Ada berbagai desain dan gaya cat kuku yang sangat menarik untuk dicoba.

Semir sepatu

Selain layanan nail art, ada juga layanan semir sepatu gratis untuk pelanggan pria yang mengenakan sepatu kulit asli. Fasilitas ini tentunya sangat berguna untuk menunjang penampilan pelanggan Haidilao PIK.

Konsep interior terbaik

Karena pemilihan konsep ruangan yang baik, Haidilao menawarkan suasana hangat untuk pertemuan dengan kolega dan kerabat. Anda pasti akan kagum dengan suasana desain ruangan.

Kunjungi juga –> Café Kitsune sangat cocok untuk bersantai.

Aktivitas yang bisa Anda lakukan di Haidilao PIK

kegiatan yang dapat dilakukan hajilao pikFoto:

Anda bisa menghabiskan waktu luang dan akhir pekan bersama keluarga dengan menikmati menu Haidilao PIK yang selalu digemari masyarakat. Dengan konsep self service, pelanggan dapat memberikan kesan berbeda saat memasak masakan Chinese.

Selain itu, Anda juga bisa berfoto selfie karena restoran ini memiliki desain interior yang cantik. Oleh karena itu, segera pertimbangkan untuk menambahkan Haidilao PIK ke daftar kunjungan akhir pekan Anda.

Ulasan Sebelumnya -> Claypot Popo dengan lokasi ikonik.

Tips mengunjungi Haidilao PIK

Tips mengunjungi Haidilao SpadesFoto:

Berikut tips berkunjung yang bisa Anda persiapkan sebelum memutuskan datang ke Haidilao PIK:

Kenali tempat itu dengan baik

Anda harus mengetahui lokasi restoran ini dengan baik. Jadi Anda tidak perlu bertanya pada diri sendiri lagi, “Haidilao PIK lantai berapa?” ​​untuk keamanan dan lain-lain. Informasi lokasi dapat dengan mudah diperoleh melalui platform Google Maps.

Tetapkan jam berkunjung

Saat berkunjung ke Haidilao, penentuan waktu berkunjung harus diperhatikan. Hindari keramaian jika ingin menikmati makan besar bersama orang tersayang.

Tanyakan menu secara detail

Karena ada produk non-halal, alangkah baiknya menanyakan informasi makanan sejelas mungkin. Para pelayan dengan senang hati menjelaskan dan merekomendasikan hidangan lezat di Haidilao.

Keunikan Haidilao PIK

Gerai Pantai Indah Kapuk di Haidilao memiliki berbagai keunikan yang membuat pelanggan lebih memilih untuk makan di sini. Salah satunya adalah pelayan terbaik restoran ini.

Meski dengan harga yang cukup murah, Haidilao selalu menawarkan pelayan terbaik di kelasnya dalam hal pelayanan dan rasa makanan. Di restoran ini Anda akan mendapatkan berbagai penawaran, penawaran khusus, diskon dan fasilitas menarik.

Demikian informasi lengkap mengenai Haodilao PIK yang dapat dijadikan sebagai bahan renungan dan referensi sebelum berkunjung. Jangan lupa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan di restoran.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button