Tempat Wisata

Haka Dimsum Blok M – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Salah satu restoran dimsum enak yang paling terkenal di Jakarta adalah Haka Dimsum Blok M. Di restoran ini, Anda bisa menikmati dimsum sambil minum teh hangat atau minuman lainnya.

Rasa dimsum ini dikenal super nikmat. Sesuai dengan namanya, lokasi Haka Dimsum Blok M pastinya berada di dekat Blok M, Jakarta.

Karena lokasinya yang strategis, restoran ini mudah dijangkau. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Haka Dimsum Blok M, Anda bisa membaca berbagai penjelasannya di bawah ini:

Harga Menu Haka Dimsum Blok M

Harga Menu Haka Dimsum Blok MFoto:

Harga menu Haka Dimsum Blok M bisa dikatakan murah dan cukup terjangkau. Dengan bujet puluhan ribu, Anda bisa menikmati dimsum dalam berbagai rasa.

Makanan khas Tionghoa ini biasanya terdiri dari beberapa jenis yang diisi dengan daging babi. Hal ini membuatnya tidak layak dikonsumsi oleh umat Islam. Kini dimsum sudah tersebar luas di Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam, maka perhatian pun tertuju pada pengisian dimsum.

Umat ​​Islam tak perlu khawatir menyantap dimsum di restoran ini. Karena semua menu Haka Dimsum Blok M halal dan segar. Menu yang disajikan tidak mengandung alkohol, lemak babi, daging babi dan bahan pengawet.

Selain itu, harga menu restoran ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pemilik restoran. Untuk informasi harga, menu dan layanan lainnya hubungi 081119050004.

Menu di Haka Dimsum Blok M

Menu Haka Dimsum Blok MFoto:

Menu Haka Dimsum Blok M dihadirkan dalam berbagai varian, sehingga Anda akan betah berada di sana. Pengunjung dapat memilih menu favorit sesuai selera dan menikmati keunikan rasanya.

Minuman yang tersedia antara lain air mineral, teh manis baik es maupun hangat, serta es teh atau teh alami panas. Menunya antara lain pangsit, hakau, ceker kukus, dan lumpia kukus dengan saus tiram. Beberapa menu steam yang tersedia antara lain ayam cincang, daging sapi cincang, lobak, bakso sapi kulit tahu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain menunya, ada juga bubur dengan berbagai rasa. Biar nggak terus-terusan penasaran, kamu bisa langsung ke Haka Dimsum.

Sebagai referensi Anda, berikut beberapa menu terpopuler. Ini termasuk Char Siu Bao, Shaomai, Asparagus Dimsum Tio Chiu dan Pao Telur Asin. Yang tak kalah nikmatnya, Anda bisa mencoba memesan menu haka mie sapi dan sop pangsit.

Selain rasanya yang nikmat, menu dimsum haka juga memiliki isian yang banyak dan mengenyangkan

jam buka

Jam buka Haka Dimsum Blok MFoto:

Alamat Haka Dimsum Blok M adalah Jalan Sultan Hasanuddin Dalam No. 3, RT/RW 03/01, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Restoran ini buka 24 jam sehari, Senin hingga Sabtu.

Haka Dimsum Blok M memiliki area yang tidak terlalu luas, namun jarak antar mejanya cukup jauh. Untuk menjaga privasi pelanggan, restoran ini memiliki dua lantai.

Bagi Anda yang ingin naik MRT menuju Haka Dimsum Blok M, akses jalannya mudah. Untuk menuju Haka Dimsum Blok M, Anda bisa mencari pintu keluar terdekat dari terminal.

Kemudian cukup keluar stasiun menggunakan lift karena akses ini merupakan akses terdekat menuju Haka Dimsum Blok M. Setelah keluar dari lift, terus berjalan ke depan. Nanti lihat Kimia Farma dan Indomaret.

Nah, lokasi Haka Dimsum ini bersebelahan dengan Indomaret. Begitu memasuki restoran Anda langsung disambut oleh sebuah tangga.

Haka Dimsum Blok M memiliki penjaga keamanan untuk menjamin dan menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Sistem pemesanan yang digunakan adalah memesan menu pada saat checkout dan segera membayar. Metode pembayarannya adalah pembayaran non tunai, sehingga Anda perlu menyiapkan alat pembayaran seperti e-wallet, kartu debit, kredit dan lain-lain.

Kursi daftar tunggu telah disediakan untuk pelanggan yang mengantri. Dengan cara ini, kenyamanan pelanggan tetap terasa.

Di Haka Dimsum Blok M sendiri Anda memiliki tiga pilihan layanan yang bisa dipilih. 3 pilihan layanan menikmati dimsum: makan di tempat, dibawa pulang, atau diantar tanpa bertemu.

Selain Haka Dimsum, Blok M juga memiliki banyak kafe dan restoran populer. Untuk bersantai dan melepas penat, Anda bisa memanfaatkan ruang makan yang ada sebagai tempat menginap. Baik bersama keluarga, teman kerja, sahabat dan lain-lain.

daya tarik

Terpanggilnya Haka Dimsum Blok MFoto:

Di Restoran Haka Dimsum Blok M Anda dapat bersantai di sofa dalam ruangan.

Spot foto yang menarik

Restoran ini punya spot foto Haka Dimsum Blok M yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah koleksi foto Instagram-mu.

Desain restoran

Haka Dimsum Blok M memiliki desain sederhana ala Chinese street food. Meski ruangannya cukup terbuka, namun juga dilengkapi dengan AC.

Suasana unik ini biasanya dihadirkan dengan lagu-lagu Tionghoa sebagai musik latarnya.

Perabot

Tanaman Haka Dimsum Blok MFoto:

Fasilitas yang ada di Haka Dimsum Blok M antara lain:

  • Toilet
  • Musholla
  • Kursi tunggu
  • meja dan kursi
  • Spot foto yang menarik

Kunjungi juga -> Bruno Cafe In The Park cocok untuk relaksasi.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan Haka Dimsum Blok MFoto:

Di Haka Dimsum Blok M Anda dapat melakukan aktivitas seperti:

  • Bersantailah dengan makan bersama orang yang Anda cintai
  • Dengarkan musik Cina dan lain-lain.
  • Menyegarkan otak dan pikiran setelah lelah bekerja.

Kunjungi Juga -> Tempat Instagenik Namdua Jakarta.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi Haka Dimsum Blok MFoto:

Agar Anda merasa nyaman di Haka Dimsum Blok M, Anda harus mengikuti tips berkunjung berikut ini:

Pastikan Anda memiliki bujet yang cukup agar bisa menikmati menu bervariasi.
Selalu menjaga etika yang baik dan tidak mengganggu kenyamanan pengunjung lainnya.

Anda dapat menelusuri dan mengetahui menu-menu yang tersedia sehingga yang perlu Anda lakukan sesampainya di sana hanyalah memesan.

Ulasan sebelumnya -> Haka Dimsum Kemang yang Menarik.

Bisnis restoran serupa

restoran serupaFoto:

Bagi Anda yang masih ingin melakukan perjalanan kuliner dengan menu-menu yang hampir mirip dengan Haka Dimsum Blok M, Anda bisa mengunjungi:

Ocean 8 Seafood & Dimsum, berlokasi di Jalan Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Restoran ini buka pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dan hari Sabtu hingga Minggu mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

May Star terletak di Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepatnya di Mall Artha Gading Lantai 3. Restoran ini buka dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 10.00 hingga 22.00 dan Minggu mulai pukul 08.00 hingga 20.00. 22:00

Grand Wing Heng berlokasi di Jalan Muara Karang Raya Blok Z3 No. 60, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara. Grand Wing Heng buka setiap hari mulai pukul 06.30 hingga tengah malam WIB.

Demikianlah informasi yang dapat diberikan mengenai Haka Dimsum Blok M. Apa yang kamu tunggu? Jika Anda menyukai dimsum dan olahan masakan Cina lainnya, restoran ini wajib Anda kunjungi.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button