Tempat Wisata

Haka Dimsum Kemang – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Anda yang memiliki kesukaan kuliner terhadap makanan beku mungkin sudah tidak asing lagi dengan jajanan dimsum. Haka Dimsum atau sering disebut Haka Dimsum Kemang Halal merupakan salah satu penyedia dimsum halal terlezat di wilayah Jakarta.

Ada berbagai jenis dimsum yang bisa dicoba dan cocok dinikmati selagi masih hangat. Apalagi saat musim hujan tiba, jajanan dim sum sangat digemari pengunjung.

Untuk menikmati dimsum di Haka Dimsum Kemang, pastikan memperhatikan penjelasan berikut ini. Dari harga, alamat, hingga aktivitas, Anda dapat mengetahui semuanya di sini.

Harga menu Dimsum Kemang Haka

Harga menu Haka Dimsum KemangFoto:

Untuk menikmati hidangan dimsum di Haka Dimsum, Anda dapat melihat variasi menu pada buku menu yang disertakan. Harga menu Haka Dimsum Kemang cukup bervariasi, namun tentunya masih sangat terjangkau untuk kalangan remaja.

Harga dim sum yang disediakan mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 40.000. Untuk minuman yang disajikan, harga mulai antara Rp 10.000 hingga 20.000.

Jika memesan menu haka dimsum secara online pasti berbeda jauh dengan membelinya secara langsung. Tentu saja harga dimsum dapat berubah sewaktu-waktu. Pastikan Anda memiliki uang ekstra.

Menu di Haka Dimsum Kemang

Menu Kemang Dimsum HakaFoto:

Menu Haka Dimsum Kemang menawarkan berbagai jenis dimsum. Ada dimsum kukus yang sangat digemari pengunjung yaitu Siomay Ayam Udang dan Udang Hakau.

Kedua varian dimsum ini sangat populer di kalangan pelanggan khususnya kalangan remaja. Dengan perpaduan daging ayam cincang dan udang dengan tekstur yang padat memiliki cita rasa yang sangat nikmat.

Ada lagi dimsum populer berupa Pao Telur Asin yang terbuat dari adonan roti dengan warna hitam pekat yang membuat ingin mencobanya. Variasi lainnya juga dihidangkan mulai dari Dimsum Charsio Pao, Dimsum Fu Fu Dao, Cheong Fan Medan dan lain sebagainya.

Jika ingin rasa yang berbeda, Anda juga bisa mencoba dimsum goreng pada menu dimsum haka ini. Mulai dari siomay udang, lumpia kulit tahu, hingga pilihan menu onde-onde.

Bagi Anda yang bosan dengan dimsum kukus atau goreng, ada pilihan menu dimsum bakar. Jadi menunya antara lain Char Siu Puff Haka, Lobak Panggang, Dimsum Daging Vegetarian Panggang, dan Bolo Bao Mentega Dingin.

Tidak hanya menu dimsum saja yang disajikan, namun juga menu bubur ayam dengan telur pitan dan telur ayam. Ada lagi menu Bakmi yang wajib Anda coba. Berbagai macam topping menambah kenikmatan sajian Bakmi ini.

Ada juga beberapa variasi menu minuman yang bisa Anda coba. Mulai dari air mineral, bunga krisan, teh manis dingin atau hangat hingga berbagai varian kopi atau susu juga tersedia untuk Anda.

Lokasi Haka Dimsum Kemang

Lokasi Haka Dimsum KemangFoto:

Jika Anda sedang berada di kawasan Kemang, pastikan untuk mampir dan menikmati menu haka dimsum. Haka Dimsum Kemang terletak di Jalan Kemang Selatan VIII, No. 44 A, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prpt, Kota Jakarta Selatan.

Haka Dimsum Kemang terletak di lantai 2 dan 3 sebuah ruko di kawasan Kemang. Sebelah Kimia Farma dan Indomart.

Mencari lokasi dan alamat Haka Dimsum Kemang sangatlah mudah. Jika Anda masih ragu untuk menemukan Haka Dimsum, Anda bisa mencari melalui Google Maps.

Jam buka Haka Dimsum Kemang

Jam buka Haka Dimsum KemangFoto:

Pada umumnya penyedia makanan atau jajanan hanya boleh dikunjungi sebelum jam makan siang. Begitu pula dengan Haka Dimsum Kemang: Pada awal pembukaannya, Haka Dimsum beroperasi dari pagi hingga pukul 09.00 malam.

Namun Haka Dimsum kini beroperasi 24 jam sehari. Jadi jika ingin menikmati dimsum di pagi hari bisa datang langsung ke Haka Dimsum.

Haka Dimsum Kemang Jakarta Selatan bisa kamu kunjungi kapan saja, baik weekend maupun weekdays. Tentunya jam operasionalnya tetap sama seperti hari-hari lainnya.

Daya Tarik Haka Dimsum Kemang

Daya Tarik Haka Dimsum KemangFoto:

Sebagai pecinta dimsum, Anda pasti akan mencoba berbagai jenis dimsum yang ditawarkan di kota Anda. Seperti Haka Dimsum, kafe ini juga menawarkan berbagai jenis hidangan dimsum.

Tentu saja yang membedakan Haka Dimsum adalah masakan Dimsumnya disajikan dengan bahan-bahan Halal. Jadi bagi anda yang beragama Islam tidak perlu khawatir untuk mencoba dim sum ini.

Tak hanya menyediakan olahan dimsum saja, Haka Dimsum juga memiliki rasa bumbu yang sangat berbeda. Dengan racikan bumbu tersendiri, Haka Dimsum juga memberikan tambahan bumbu bagi pengunjungnya.

Poster-poster yang terpampang di dinding tangga masuk menjadikan Haka Dimsum Kemang menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, akan tersedia petugas keamanan saat memasuki Haka untuk melakukan tindakan kesehatan pengunjung.

Dengan desain ala bar modern disertai lampu neon, nuansa Haka terasa unik. Sangat cocok untuk sekedar menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Bagi para penggemar dimsum, Haka Dimsum juga menyiapkan penawaran terbaik untuk kenikmatan dimsum. Mulai dari makan langsung di tempat, dibawa pulang, atau dipesan secara online.

Fasilitas Haka Dimsum Kemang

Fasilitas Kemang Dimsum HakaFoto:

Fasilitas di Haka Dimsum Shop Kemang cukup umum, seperti beberapa kafe di kawasan Jakarta. Karena Haka Dimsum dibuka relatif awal, hanya sedikit fasilitas yang dipamerkan.

Mulai dari toilet, musala, dan tempat parkir. Mushola dan toilet ada di lantai 3, namun lantai 3 masih belum berfungsi maksimal.

Fasilitas toilet terpelihara dengan baik dan menyediakan tisu toilet kepada pengunjung. Anda dapat melakukan pemesanan di lantai 2 dengan metode pembayaran cashless. Jadi Anda bisa menggunakan kartu debit atau e-wallet.

Bagi anda yang ingin dimsum tanpa harus keluar rumah. Anda dapat memesan secara online.

Untuk parkir, anda dapat memarkir kendaraan anda di depan Ruko Haka Dimsum. Walaupun tidak terlalu luas, namun cukup untuk menampung kendaraan pengunjung.

Kunjungi juga -> Bruno Cafe In The Park sebagai destinasi anda untuk mengisi waktu luang.

Hal yang dapat dilakukan di Haka Dimsum Kemang

Aktivitas yang bisa dilakukan dengan Haka Dimsum Foto:

Sebagai kedai dimsum terlezat, Haka Dimsum Kemang Jakarta menyajikan berbagai jenis dimsum dengan rasa berbeda. Tentunya saat Anda berkunjung ke Haka Dimsum, tujuan utamanya adalah menikmati olahan dimsum.

Kamu pun bisa mengabadikan momenmu di Haka Dimsum. Memiliki ruangan yang sangat istimewa akan membuat foto Anda terlihat menarik.

Ulasan sebelumnya -> Namdua Jakarta yang menarik.

Tips kunjungan anda ke Haka Dimsum Kemang

Tips berkunjung ke Haka Dimsum KemangFoto:

Pastikan Anda mengikuti tips berikut saat mengunjungi Haka Dimsum:

  • Pastikan Anda sehat dan memakai masker.
  • Untuk melakukan pembayaran non-tunai, Anda wajib menyiapkan fasilitas pembayaran debit atau elektronik.
  • Anda bisa menggunakan fitur Google Maps jika kesulitan menemukan lokasi Haka Dimsum Kemang.
  • Menjaga kebersihan di lokasi Haka Dimsum.
  • Demikianlah beberapa informasi terkait Haka Dimsum Kemang. Pastikan untuk mengunjungi Haka Dimsum untuk memuaskan rasa penasaran Anda.
  • Jika Anda berada di Haka, pastikan Anda mengikuti protokol yang berlaku di Haka Dimsum Kemang. Tetap sehat dan aman.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button