Tempat Wisata

Handoko Bogor Coffee Shop menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas terbaru

Rumah Kopi Bogor Handoko – Kota Bogor tentunya selalu menawarkan tempat atau destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Banyaknya destinasi wisata yang hadir di kota ini menjadikan Bogor sebagai tujuan wisata atau kota untuk berlibur karena tempat ini memiliki berbagai macam destinasi wisata yang menarik. Tak hanya itu, banyak tempat wisata di kota ini yang viral dan populer di berbagai media sosial.

Misalnya SNDAY Coffee, Kopi di Gadog Sawah, West Side Coffee dan Kafe Pasir Angin yang viral dan dibanjiri pengunjung. Kini kota ini menghadirkan kembali tempat wisata kuliner atau tempat pertemuan yang memiliki konsep unik dengan bangunan yang menarik. Tempat ini bernama Rumah Kopi Bogor Handoko Ini adalah kafe dengan konsep outdoor yang menarik untuk membuat tempat terasa lebih nyaman.

Rumah Kopi Bogor HandokoKedai Kopi Handoko Bogor, gambar oleh @archifolk

Karena memiliki berbagai macam daya tarik dan tentunya anda ingin mengetahuinya maka kami suwatu.com akan membahas tentang Kedai Kopi Handoko Bogor ini mulai dari daya tariknya, daftar harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi akan kami bahas dalam artikel ini agar diantara anda yang ingin berkunjung ke tempat ini mendapatkan informasi yang jelas tentang kafe tersebut. Pembicaraan pertama kita tentu saja tentang daya tarik tempat tersebut, berikut penjelasannya.

Daya tarik kafe Handoko Bogor

Atraksi tentunya menjadi hal yang menarik, karena tentunya tempat menginap atau yang biasa disebut dengan kafe memiliki daya tarik yang berbeda-beda. Handoko Bogor Coffee Shop memiliki konsep bangunan yang menarik dengan tema kehidupan di alamSehingga anda bisa merasakan kesejukan kota Bogor dengan suasana pepohonan yang rindang di Handoko Coffee Shop yang konsepnya alami langsung anda sukai. Kedai kopi Karena menurut kami ini tempat yang asik banget buat nongkrong bareng temen di sore hari dan ngobrol seru lainnya, area ini punya area outdoor yang cukup luas. Di dalam ruangan, ada juga tempat untuk bersantai, tapi mungkin tidak sebanyak di luar ruangan.

Ketika Anda tiba Anda akan melihat bangunan yang cukup unik, bagian depannya semua kaca dan Anda akan melihat kursi dan meja kayu yang membuat tempat ini semakin menarik. Tempat ini juga cocok untuk anda yang ingin mengerjakan tugas atau pekerjaan kantor lainnya, suasananya akan memberikan inspirasi yang menarik untuk tugas anda. Karena begitu menariknya tempat ini sangat cocok bagi anda yang juga suka fotografi atau memiliki hobi fotografi karena setiap sudut tempat ini memiliki hal yang menarik untuk diabadikan momennya.

Kafe BogorKedai Kopi Bogor, gambar oleh @archifolk

Dengan menu yang variatif dengan cerita tersendiri, misalnya jika ingin mencari kopi susu rendah kalori, Anda bisa mencoba atau menikmati sajian kopi susu Bogor Handoko Coffee Shop bernama Kopsoe Bae yang memiliki cita rasa kopi lebih kuat, begitu juga dengan Kopsoe Super Bae yang rasanya lebih creamy dengan menggunakan vegan ( susu nabati dipilih yang rendah kalori. Tentunya cocok untuk Anda yang bervegetarian atau sedang diet kecil.

Masih banyak lagi menu-menu disini yang mungkin menarik untuk anda, nah selanjutnya kami akan memberikan daftar menu yang ada di Handoko Bogor Coffee Shop yang pastinya siap menemani anda saat bersantai di tempat ini, berikut penjelasannya.

Harga Menu Kedai Kopi Handoko Bogor

Untuk harga, menu yang ditawarkan oleh Handoko Bogor Coffee Shop sangat beragam dan tentunya sangat bersahabat dengan dompet anda seperti kebanyakan cafe di kawasan kota bogor. Mohon maaf, kami akan segera mengupdate informasi daftar menu lengkap di kafe ini karena kafe ini masih baru di kota Bogor dan pada saat penulisan artikel ini kami belum menerima informasi apapun tentang daftar menu tersebut.

Menu Kedai Kopi HandokoHandoko Coffee Shop Menu, Image by @kedaihandoko

Fasilitas Kafe Bogor Handoko

Tentu saja salon Seperti Handoko Bogor Coffee Shop yang memiliki fasilitas cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Bogor. Handoko Bogor Coffee Shop telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka kafe Bogor Handoko

Untuk jam buka atau Jam buka Handoko Coffee Shop Bogor mensyaratkan jam buka mulai pukul 14.00 dan tutup pukul 22.00 setiap hari.

SETIAP HARI 14.00 – 22.00 WIB

Kopi Bogor HandokoKopi Bogor Handoko, gambar oleh @archifolk

Lokasi Handoko Coffee Shop Bogor

Untuk Lokasi kafe Handoko Bogor terletak di Jl. kubis. Enjo Martadisastra Jl. kubis. Ahmad Syam, RT.01/RW.09, Baranangsiang, Kec. Tim Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16154. Datang dari arah pusat kota Bogor jaraknya sangat dekat, sekitar 4,2 km untuk sampai ke tempat ini dan memakan waktu sekitar 15 menit.

Jika Anda masih bingung dengan rutenya, Anda dapat mengklik tautan yang diberikan di bawah ini Peta Google.

Handoko CafeHandoko Coffee Shop, gambar oleh @archifolk

Namun jika anda berkunjung ke Handoko Coffee Shop Bogor tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya kota bogor Anda pasti akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya.

Warung Kopi Handoko Jawa BaratWarung Kopi Handoko Jawa Barat, image by @archifolk

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Rumah Kopi Bogor Handoko Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button