Berita Wisata

Hangat! Wulan Guritno Pamer Perut Berototnya di Kolam Renang, Netizen: Kasihan Remaja untuk Minder: Gaya Hidup Okezone

Hangat!  Wulan Guritno Pamer Perut Berototnya di Kolam Renang, Netizen: Kasihan Remaja untuk Minder: Gaya Hidup Okezone

ARTIS Wulan Guritno yang cantik menarik perhatian netizen dengan mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram. Wulan Guritno berpose di tepi kolam yang membuat netizen tak bisa berkonsentrasi. Seperti apa bentuknya?

Wulan Guritno sedang menikmati liburan bersama keluarganya di Bandung. Jika sebelumnya Wulan sempat membagikan foto dirinya berpose dengan baju renang di tepi kolam renang, kali ini penampilannya mencuri perhatian.

Wulan Guritno

Ibu tiga anak ini selalu menggunakan kolam renang sebagai spot fotonya dengan view terbaik. Kali ini kekasih Sabda Ahessa itu tampil dengan outfit sporty.

Wulan Guritno mengenakan jaket crop top tertutup bra olahraga yang dipadukan dengan legging sporty. Perutnya yang rata terlihat dan otot-ototnya terlihat terbentuk dengan baik.

Karenanya, Wulan tampak percaya diri memamerkan perut kekarnya sembari berpose dengan kedua tangan terangkat. Semakin tua tubuh Wulan, semakin bugar, semakin tidak terlihat usia 41 tahun.

Tak heran jika Wulan Guritno kerap dijuluki ibu seksi oleh netizen. Unggahan foto Wulan ini pun langsung dibanjiri komentar warganet yang dibuat terpana oleh penampilannya.

“keren pisann”, kata @ming***

“Pemuda miskin tidak percaya diri,” kata @apn ***

“Mimpi Mahmud”, kata @gading***

“Ibu mertua idaman Rek…”, lanjut @cak***

“Tubuhnya selalu bagus, oke, meskipun anak itu sudah dewasa,” kata @alexa***

Baca juga : Saatnya anak muda bangkit bersama untuk Indonesia bersama Astra

Ikuti Berita Okezone di berita Google

(hai)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button