Berita Wisata

Hanya di Bukit Sarae

BANDUNG – Sarae Hills membuka kembali tempat wisata terbaru dan paling “WOW” di penghujung tahun 2021. Dengan tema keliling dunia dalam satu hari. pengunjung dapat mengunjungi berbagai landmark dunia dan berfoto selfie di area WOW Sarae Hills.

World of Wonders Sarae Hills sendiri merupakan salah satu kawasan terbaru di Sarae Hills, dimana sebelumnya Sarae Hills sebelumnya telah membuka 7 restoran dan kafe. , D’dieuland, DeBlankOn dan Perspective.

Untuk WOW, Sarae Hills sendiri menampilkan berbagai situs menarik terkenal dunia yang mengedukasi pengunjung Sarae Hills. Salah satunya adalah spot foto Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Liberty, Santorini, Sphinx.

Selain itu, pada Februari 2022, WOW Sarae Hills membuka spot foto baru yaitu Golden Gate, Colosseum dan Pyramid. Wahana WOW Sarae Hills terbaru yang bisa memicu adrenalin adalah Golden Gate, sekaligus berkesempatan menikmati pemandangan WOW Sarae Hills dari atas jembatan khas San Francisco.

Dengan merogoh kocek Rp 50.000/orang, pengunjung sudah bisa menikmati semua spot foto, shuttle dan menukarkan voucher welcome drink. Voucher masuk berlaku mulai 3 tahun.

Sedangkan untuk merasakan sensasi jembatan gantung, pengunjung menambah Rp 15.000/orang. Jembatan Golden Gate sangat aman karena pengunjung harus menggunakan sabuk pengaman saat melintasi jembatan. Spot Ambassadors sebagai Golden Gate Guard juga menerima pelatihan dasar pemadam kebakaran dan penyelamatan vertikal.

Selain itu, pengunjung yang menggunakan Golden Gate bisa mendapatkan voucher paspor untuk souvenir diskon di Shelter atau photo booth cetak gratis di Pyramid Spot.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button