Berita Wisata

Happy Farm Ciwidey, bisa bermain di animal park riding

KOMPAS.com – Wisata di Bandung dan sekitarnya tetap menjadi primadona wisatawan domestik yang ingin menghabiskan waktu berlibur atau akhir pekan.

Jika Anda datang bersama keluarga, terutama dengan anak-anak, mampir ke destinasi wisata keluarga mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga: 7 Hotel di Ciwidey dengan Kolam Renang Dikelilingi Panorama Megah

Salah satunya adalah Happy Farm Ciwidey yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey No Km 33,7, Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Happy Farm Ciwidey bisa menjadi pilihan liburan keluarga karena menawarkan berbagai atraksi ramah anak, seperti kawasan kebun binatang mini.

Di dalam zona kebun binatang anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan seperti kelinci, domba dan burung, serta berfoto bersama.

“Kami menawarkan ruang kebun binatang yang terdiri dari kandang kelinci, kandang domba, kuda tunggang, foto hewan dan burung merpati,” kata staf administrasi Happy Farm Field Ciwidey Alda kepada Kompas.com.

Baca juga: 8 Villa di Ciwidey, Ada yang Menawarkan Kolam Air Panas

Taman bunga dengan kotak gambar berbagai tema

Kunjungan ke Happy Farm Ciwidey, Bandung, Jawa BaratKunjungi Instagram @happyfarmciwidey di Happy Farm Ciwidey, Bandung, Jawa Barat

Selain memiliki kebun binatang mini, Happy Farm Ciwidey juga memiliki taman bunga yang cukup luas, kotak foto bertema permen dan tentu saja pemandangan alam yang indah.

Misalnya taman dengan dekorasi mirip permen alias candy house rumah permendi taman dengan pohon-pohonnya yang tinggi instagrammable.

Happy Farm Ciwidey Bandung buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB.

Harga tiket masuk Happy Farm Ciwidey cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek Rp 10.000 pengunjung sudah bisa berkeliling sepuasnya.

Baca Juga: Itinerary 2 Hari 1 Malam di Ciwidey Puas Menikmati Keindahan Alam Bandung

Jika menggunakan kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat dan roda dua.

“Voucher masuk bisa ditukarkan dengan susu atau sebagai potongan harga snack dan restoran,” ujar Alda.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button