Berita Wisata

Happy Niken Babymoon Baby Story di Korea Bersama Suami

Jakarta

Ada kabar gembira kali ini dari Baby Niken. Setelah menikah dengan pengusaha Putra Naraya, diketahui Baby Niken tengah mengandung anak pertamanya.

Hal itu disampaikan Baby Niken dalam percakapan telepon dengan wartawan. Dia saat ini sedang babymoon dengan suaminya di Korea.

“Saya ke Korea untuk babymoon, kebetulan saya sedang hamil dan sebelum melahirkan saya berencana untuk melihat pemandangan yang indah dan tetap menikmati kehamilan sambil jalan-jalan bersama suami, juga liburan,” kata Baby Niken, Senin ( 28/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Dalam kesempatan tersebut, Baby Niken menjelaskan tempat-tempat yang pernah dikunjunginya. Baby Niken mengunjungi beberapa tempat selama berlibur bersama suaminya.

“Banyak tempat yang dikunjungi, dari hari pertama saya langsung ke Nami Island, pulau yang sangat indah. Saya pergi ke sana dengan feri. Di Nami Island syuting film Winter Sonata. Jika Anda penggemar film Korea , kamu tahu tempat ini. Pulau ini sangat romantis. Jadi saya melanjutkan dengan The Garden of Morning Calm, itu adalah taman yang indah yang terletak di lembah di bawah pegunungan, sangat dingin. Tapi itu pantas dan sangat berharga. Di sini banyak tempat bagus, ciri khas Koreanya bagus banget, bikin kamu keliatan keren. Kalau ke Korea nggak berasa nyasar banget disini, soalnya tempatnya enak banget. Setelah itu lanjut ke Gwongeumseong Fortres , sebuah gunung di Korea, saya mengambil foto di depan patung Buddha yang sangat besar yang dulunya adalah tempat kerajaan dan setelah itu saya pergi ke Everland tempat yang sangat besar seperti Universal ada banyak banyak permainan outdoor di sana,” terangnya lagi.

Keesokan harinya, Baby Niken pun melanjutkan perjalanan babymoonnya melewati beberapa daerah yang telah disiapkan. Ia juga mengunjungi Blue House dan N Seoul Tower.

“Saya juga ingin membeli gembok cinta, memang benar, tapi sayang waktu saya ke sana tokonya tutup, jadi saya sedikit kecewa karena tidak bisa menaruh gembok cinta saya di sana”, imbuhnya.

Untuk perjalanan ke Korea kali ini, Baby Niken mengaku sangat bahagia telah memiliki anak pertama di dalam kandungannya.

“Saya pergi ke Korea bersama suami dan calon anak saya, tapi saya merasa kekurangan karena saya hanya di sana selama enam hari, seharusnya lebih, tapi ya, nama saya hamil, jadi saya tidak bisa. “Jangan terlalu lelah. Aku harus lebih berhati-hati dan aku tidak boleh terlalu lelah jika aku hamil, aku takut ada yang tidak beres,” katanya.

Meski begitu, Baby Niken mengaku sangat bersyukur karena anak dalam kandungannya bisa sangat kooperatif.

“Asyik banget, nggak masalah walaupun banyak tempat yang kita kunjungi. Nggak muntah-muntah sama sekali, nggak capek dan nggak ganggu suami karena dari awal aku tahu hamil dan Saya tidak. Saya tidak mengalami morning sickness sama sekali sampai hari ini, bayi saya dalam kandungannya, digendong dengan padat rutin juga tidak sulit”, tutupnya.

Simak video “Kiki Amalia Tak Undang Markus Horison ke Pernikahan”
[Gambas:Video 20detik]
(kamis/dar)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button