Tempat Wisata

Harbour Market PIK Review, berikut harga menu dan lokasinya

PIK merupakan tempat yang menawarkan berbagai aktivitas menarik untuk liburan, wisata kuliner, hunting foto dan berbagai aktivitas seru lainnya. Jika Anda berada di area ini, pastikan untuk mengunjungi PIK Pasar Pelabuhan.

Desain interior dan eksteriornya terlihat cantik dan segar dengan warna-warna cerah, tentu menarik perhatian pengunjung. Selain itu, resto estetik ini juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang enak. Cocok untuk hang out, kan?

Lokasi Pasar Pelabuhan Pantai Indah Kapuk

Seperti namanya, restoran PIK Harbour Market terletak di kawasan bisnis Pantai Indah Kapuk (PIK). Lebih tepatnya, restoran populer ini berlokasi di Jalan Orkestra 3 Ruko Beach Boulevard, Jalan Pantai Indah Kapuk Nomor 70, DKI Jakarta.

Lokasinya sangat strategis sebagai tempat wisata bagi masyarakat yang mencari hiburan. Kondisi ini tentunya dimanfaatkan pasar pelabuhan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dengan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu pasar pelabuhan memiliki jam buka lebih lama hingga pukul 22.00 WIB. Anda juga bisa mampir kapan saja dan menikmati keindahan dan hidangan sambil nongkrong di pasar pelabuhan.

Atraksi Pasar Pelabuhan PIK

Padahal, kawasan PIK dikenal sebagai lokasi yang ramai tidak hanya pada hari libur atau akhir pekan saja, melainkan hampir setiap hari. Di antara banyaknya pengunjung yang menikmati keindahan kawasan PIK, banyak juga yang tertarik mengunjungi pasar pelabuhan.

Apa yang membuat pengunjung tertarik dan penasaran? Berikut beberapa daya tarik yang ditawarkan Harbour Market, yaitu:

1. Tema siap Instagram

Banyak orang tertarik ke Harbour Market sejak kunjungan pertama karena fasad kafe atau restoran ini benar-benar unik. Dominasi warna biru dan putih membuat Harbour Market terlihat lebih segar dan cerah.

Bagian depan memiliki pintu dan jendela dengan tanaman hias dan lampu estetika yang membuat kafe ini terlihat lebih cantik. Selain itu, di depan kafe terdapat gazebo dengan meja, kursi, dan payung.

Interior kafe ini tidak kalah cantik dengan eksteriornya. Warna biru, putih, dan cokelat tetap mendominasi interior. Selain itu, terdapat sejumlah hiasan estetika dan tanaman hias yang memperkaya desain interior Harbour Market.

Memang desain interior dan eksterior Harbour Market menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Selain menikmati makanan dan minuman, pengunjung juga berkesempatan untuk mengabadikan momen di dalam dan di luar Harbour Market Cafe.

Ada banyak spot unik dan menarik di Harbour Market yang sayang untuk dilewatkan. Tidak jarang pengunjung dengan percaya diri mengambil beberapa foto. Hasilnya sangat chic dan Instagrammable!

2. Variasi menu makanan dan minuman

Jika Anda mencari tempat makan di PIK dengan menu yang beragam, pergilah ke Harbour Market. Selain hidangan yang beraneka ragam, hidangan lezat juga disajikan dengan pilihan minuman segar.

Anda dapat memesan berbagai makanan termasuk hidangan utama, makanan ringan, makanan penutup, dan lainnya. Semua hidangan disajikan dengan piring yang sangat indah, sehingga menggugah selera. Ini bagus untuk fotografi juga, bukan?

Sementara pengunjung juga bisa memesan berbagai minuman seperti kopi, teh, jus dan lain-lain. Minuman panas dan dingin memiliki rasa yang segar dan dapat menghilangkan dahaga serta memberikan rasa nyaman.

3. Suasana yang menyenangkan untuk berbagai aktivitas

Desain eksterior dan interior bangunan terlihat sangat menarik, unik dan indah. Desain ini membuat suasana kafe menjadi lebih segar dan ceria. Sirkulasi udara dan pencahayaan yang tertata rapi memastikan Harbour Market terlihat nyaman.

Harbour Market bukan sekadar tempat makan dan minum sambil bersantai. Pengunjung juga dapat dengan santai berkumpul dan bersosialisasi dengan teman, rekan kerja, keluarga, dan orang-orang terkasih.

Kalau tidak, tidak ada salahnya datang sendiri dan menikmati waktu dengan hidangan lezat. Anda juga dapat membaca buku atau mendengarkan musik untuk waktu yang lebih santai di pasar pelabuhan.

Harbour Market memiliki suasana yang nyaman dan cocok untuk berbagai aktivitas. Banyak juga pengunjung yang berburu foto di Harbour Market karena tempat ini terkenal dengan estetika dan Instagrammability-nya!

Di beberapa sudut kafe bahkan terdapat spot atau spot foto khusus dengan berbagai dekorasi yang cantik. Jadi saat berkunjung ke Hafenmarkt, jangan lupa untuk mengabadikan momen di depan backdrop kafe cantik ini!

4. Memberikan souvenir

Keunikan atau daya tarik lain dari pasar pelabuhan ini adalah menawarkan berbagai cinderamata atau oleh-oleh cantik. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati makanan dan pemandangan, tetapi juga membeli berbagai suvenir buatan tangan yang indah.

Produk souvenir di kafe ini memiliki desain bernuansa alam. Produknya terbuat dari bahan anyaman, sehingga berwarna coklat atau putih dengan asesoris warna lain. Terlihat sangat cantik untuk dekorasi, bukan?

Harga produk oleh-oleh di pasar pelabuhan cukup berbeda, namun tetap tidak terlalu mahal. Jika Anda tertarik untuk membeli, tinggal pilih dan lakukan pembayaran. Bawa pulang kerajinan tangan yang indah bersamamu!

Daftar menu dan harga saat ini

Apa saja menu makanan dan minuman di Harbour Market? Jika penasaran dan ingin tahu, berikut daftar menu dan harga PIK Harbour Market, yaitu:

1. makanan

Makan

Harga

Nasi kuning udang kecombrang

75.000 Rp

Ayam Panggang Tropis

70.000 Rp

Nasi goreng dengan potongan daging ayam

70.000 Rp

Tuna Aglio Olio

70.000 Rp

Carbonara daging sapi asap

70.000 Rp

Ayam Deupasar

70.000 Rp

Penduduk Pulau Laut Arab

75.000 Rp

Apa kabar, Mac & Keju?

70.000 Rp

Ayam Buntut Panggang dengan Cabai Hijau

90.000 Rp

Bebek renyah khas Bali

95.000 Rp

mie jawa

60.000 Rp

SOP buntut

90.000 Rp

Tenggelam Dory Pindang

80.000 Rp

Sup Iga Sapi

90.000 Rp

croissant

22.000 hingga 38.000 Rp

2. Minuman

Minum

Harga

Kopi yang berbeda

Rp25.000 hingga Rp40.000

es kopi susu

35.000 hingga 37.000 Rp

bandung itu indah

Rp45.000

Bikini merah muda

Rp45.000

Laguna biru

Rp45.000

Latte rasa susu

35.000 hingga 37.000 Rp

membosankan es

43.000 hingga 50.000 Rp

Seri Yakult

33.000 Rp

Memeras

Rp40.000

Aneka teh

30.000 hingga 33.000 Rp

3. Cemilan atau Cemilan

makanan ringan

Harga

gigit cincinku

Rp45.000

Kentang goreng keju triplet

Rp45.000

Kapal selam Kuning

Rp45.000

Casava Keju Berlumpur

Rp45.000

Ayam Gulung Udang

Rp45.000

Cumi Florist

Rp50.000

Nacho Segitiga Bermuda

Rp50.000

Ayam Boom Hiroshima

55.000 Rp

ayam ilegal

55.000 Rp

Quesadilla Daging Sapi

70.000 Rp

Tersesat, Dorry

75.000 Rp

tusuk sate Taichan

Rp50.000

Sufer’s breakie

80.000 Rp

Burger Daging Sapi Beadh Blvd

70.000 Rp

Muffin Telur Pecah

75.000 Rp

Croissant ham dan keju

65.000 Rp

Bubur Bunaken

55.000 Rp

Croissant Tuna Mayo

65.000 Rp

Croissant Charsiew Ayam

70.000 Rp

Sandwich Pear Port

70.000 Rp

Fasilitas Pasar Pelabuhan PIK

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang disediakan Harbour Market Manager untuk semua klien yaitu:

  • Wifi gratis
  • Stopkontak
  • pendingin ruangan
  • Toilet
  • Area indoor dan outdoor yang nyaman
  • Tempat parkir yang luas
  • spot foto

Harbour Market PIK tidak hanya menawarkan berbagai menu lezat, tetapi juga tempat yang estetis untuk menikmati waktu Anda. Desain interior dan eksterior yang cantik dan menarik sangat cocok untuk pencarian foto Instagram!

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button