Tempat Wisata

Harga BASKIN ROBBINS & pilihan menu

Harga Menu Baskin Robbins: Rp 35.000 – Rp 950.000. Jenis menu: makanan ringan, kue dan roti, es krim. Jam buka: 10.00 – 22.00 Nomor telepon: (021) 62313275. Alamat: Mangga Dua Square Lantai 3, JL. Gunung Sahari Raya, No.1, RT.11/RW.6, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14420.

Jika menyangkut waralaba es krim yang serius, tentu saja Baskin Robbins tidak pernah ketinggalan. Toko es krim ini terkenal dengan es krimnya sendokini sangat enak. Belum lagi rasa es krim yang sangat berbeda, dan beberapa rasa cukup unik. Itu membuatnya selalu diingat dan direkomendasikan oleh pelanggannya.

Baskin Robbins sendiri berasal dari California, Amerika Serikat dan didirikan pada tahun 1945. Bahkan sudah ada di Indonesia sejak tahun 1990. Itu buktinya warisan yang cukup mulia karena telah memanjakan lidah berbagai generasi. Belum lagi kedai es krim ini juga kerap memberikan penawaran spesial untuk pelanggan setianya.

Hadiah Baskin Robbins

Baskin Robbins menawarkan es krim premium, jadi wajar saja jika harganya cukup mahal. Harga es krim tergantung jumlah sendoknya, bukan rasa atau wadahnya (cup/bag). Semakin banyak bola, semakin mahal dan semakin banyak rasa yang bisa dipilih. Harga Baskin Robbins sudah termasuk pajak, baik harga asli maupun harga promosi.

Kisaran harga menu di Baskin Robbins
es krim Rp 65.000 – Rp 750.000
Kue Rp 365.000 – Rp 950.000
air mancur untuk minum Rp 35.000 – Rp 110.000

Baca: VILO GELATO Menu, Harga & Lokasi

jam buka

Lama berdiri dan memiliki banyak cabang, jam buka kedai es krim ini cukup beragam. Selain itu, franchise ini juga merilis aturan jam buka untuk masing-masing mitranya. Namun, sebagai aturan, gerai penjualan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Beberapa cabang juga tutup lebih lama, terutama yang berada di luar mal.

Jam buka Baskin Robbins
Sehari-hari 10.00 – 22.00

Menu Baskin Robbins

Toko es krim ini terkenal menawarkan 31 rasa yang sesuai dengan slogan mereka. Dengan banyaknya pilihan rasa, tentunya ada beberapa rasa utama bagi para pelanggannya. Sebut saja rasa strawberry cheesecake yang lembut atau permen kapas yang unik. Dengan kualitas es krim yang premium, rasanya tetap enak kerucut atau cangkir.

Menu kue keju stroberi

Menu Baskin Robbins Strawberry Cheesecake Kue keju stroberi. Foto: Ig: @priyanti_dellfee

Bagi pecinta cheesecake, es krim strawberry cheesecake pasti masuk dalam daftar rekomendasi. Pasalnya, es krim yang satu ini benar-benar dikemas dengan cita rasa cheesecake. Es krim ini memiliki rasa cheesecake yang cukup kuat dengan tekstur yang lembut. Ada juga cheese crumble dengan potongan kecil strawberry.

Namun perlu diperhatikan bahwa es krim ini juga mengandung susu dan telur. Oleh karena itu, pelanggan yang memiliki alergi tertentu atau sedang menjalani diet harus berhati-hati. Es krim strawberry cheesecake lebih enak dimakan dengan cone. Perpaduan rasa croissant yang renyah dan krim yang lembut merupakan kombinasi yang sempurna.

Baca: GELATO RAHASIA Menu & Harga Es Krim

Menu Mint Chocolate Chip

Keripik Cokelat Mint Keripik Cokelat Mint. Foto: Ig: @carchitekt

Es krim rasa campur daun mint dan sepertinya sangat menyukai coklat. Namun, chocolate chips mint premium dari Baskin Robbins tentu menawarkan rasa yang berbeda. Rasanya daun minttidak berlebihan agar rasa coklat dapat dirasakan secara seimbang.

Meskipun es krim ini mengandung susu, namun bebas gluten. overall, Mint Chocolate Ice Cream benar-benar memberikan rasa yang halus dan menyegarkan. Sehingga es krim ini sangat cocok disantap saat cuaca panas.

Menu Permen Kapas Baskin Robbins

permen kapas Permen kapas. Foto: Ig/@baskinrobbinsid

Pernah mencoba rasa permen kapas tapi dalam bentuk es krim? Itulah salah satu keunikan es krim Baskin Robbins yang tidak ada duanya. Rasa manis dan lembut dari permen kapas dalam es krim ini benar-benar menggoda. Selain itu, es krim permen kapas tidak mengandung pemanis atau pewarna buatan.

Keunikan lain yang ditawarkan tentu saja sentuhan nostalgia, terutama di pasar malam. Itu sebabnya es krim permen kapas terasa lebih enak dalam kemasan cup. Maka es krim ini lebih enak tanpa topping dan rasanya lebih alami. Selain itu, tampilannya sangat estetis dengan perpaduan warna pink dan ungu.

Menu Jamoca almond fondant

Menu Baskin Robbins Jamoca Almond Fudge Fondant almond Jamoca. Foto: Ig/@sisterungry

Es krim Jamoca Almond Fudge adalah rekomendasi yang bagus untuk pecinta kopi. Seperti namanya, es krim ini mengandung almond yang sangat renyah. Oleh karena itu disarankan bagi mereka yang alergi kacang untuk mencoba rasa lainnya. Es krim ini memiliki campuran espresoyang membuatnya semakin kaya rasa.

Jamoca Almond Fudge adalah salah satu rasa paling populer dengan rasa kopi yang creamy. Dengan kandungan kafeinnya, es krim ini sangat cocok untuk mencerahkan suasana di siang hari. Es krim ini lebih enak dengan waffle cone untuk menambah kerenyahannya.

Menu ulang tahun ceri

Menu Hari Jadi Ceri Baskin Robbins ulang tahun ceri. Foto: Ig/@laceycharlemagne

Es krim ini memiliki cita rasa otentik dengan potongan cherry yang manis. Selain itu, es krim ulang tahun ceri ditaburi dengan chocolate chip. Es krim ini juga enak dimakan bersama kerucut.

Sangat lezat bahkan orang yang tidak suka ceri pun akan menyukai es krim ini. Taburan ceri menambah kedalaman tekstur. Sedangkan rasa es krim menyeimbangkan rasa ceri. Belum lagi es krim ulang tahun ceri juga bebas gluten.

Menu Kacang Kelapa

Menu Baskin Robbins Kelapa Kacang Kelapa Kacang. Foto: ig/@mybitelife

Nutty Coconut menawarkan solusi nostalgia nuansa tropis pantai. Es krim ini memiliki rasa kelapa yang cukup ringan dengan tekstur yang halus. Kemudian taburan kenari, pecan, dan almond menciptakan rasa manis dan asin.

Daya tarik es krim ini sendiri terletak pada kacangnya yang renyah dan enak. Meski mengandung kacang, es krim ini tetap bebas gluten. Es krim ini menjadi lebih enak dengan krim cokelat atau ceri.

Perabot

Sebagian besar gerai Baskin Robbins terletak di mal dan tidak terlalu besar. Padahal, fasilitas dan cara pembayarannya cukup lengkap. Bahkan, Baskin Robbins kerap memberikan promo untuk pelanggan setianya.

Alamat outlet Baskin Robbins

Toko es krim ini sudah tersebar secara nasional, terutama di kota-kota besar Indonesia. Namun, setidaknya Baskin Robbins tersedia di kota-kota besar. Seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang dll.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button