Tempat Wisata

Harga dan ulasan tiket Masu

Harga dan ulasan tiket Masu

Bogor memang dikenal sebagai tempat yang sejuk karena merupakan daerah pegunungan atau dataran tinggi. Hal ini mendorong banyak pebisnis untuk mendirikan tempat di mana mereka dapat tinggal di ketinggian, seperti: B.De Kendor Hambalang Bogor.

Meeting point ini berfokus pada pemandangan Bogor yang masih hijau dan tentunya suasana kota yang sejuk. De Kendor Hambalang dibangun di tempat yang tinggi sehingga pengunjung dapat melihat keindahan kota Bogor serta hijaunya pegunungan dan perbukitan yang mengelilingi kafe ini.

Daya Tarik De Kendor Hambalang

Daya Tarik De Kendor HambalangAtraksi De Kendor Hambalang, gambar dari @dekendor.hambalang

Restoran sekaligus tempat pertemuan ini sebenarnya masih tergolong baru. Namun, karena tempat tersebut menawarkan pemandangan yang menarik, tempat ini populer di berbagai media sosial.

Meski hanya sebatas resto atau tempat pertemuan, De Kendor Bukit Hambalang Bogor tetap memiliki daya tarik tersendiri, sehingga hingga saat ini kafe ini tetap dipadati pengunjung. Berikut beberapa tempat wisata yang dirangkum Suwatu:

1. Tempatnya eksotis

Seperti yang sudah dijelaskan secara singkat di atas, meeting point ini merupakan tempat yang memang sengaja dibangun ke atas. Areal tempat berdirinya bangunan ini juga masih berada di kawasan pegunungan. Tentu saja pemandangan hijau yang asri menjadi daya tarik tersendiri.

Pemandangan alam terbuka yang eksotis ini akan menemani setiap pengunjung saat menikmati menu yang disajikan di kafe ini. Tidak hanya pemandangan pegunungan yang hijau, pemandangan kota Bogor dari atas juga menemani para pengunjung.

2. Desain bangunan yang unik

De Kendor Hambalang Bogor dibangun dengan suasana outdoor, tidak ada area indoor. Jadi semua pengunjung hanya bisa duduk di kafe jalanan. Meski mengusung konsep outdoor, suasana kafe ini tetap sejuk karena terletak di kawasan pegunungan.

Pagar yang kuat telah dipasang di setiap tepi bangunan, namun pengunjung masih dapat melihat ke bawah bangunan dari langkan ini. Sekilas konsep tempat ini seperti restoran rooftop.

3. Menikmati matahari terbenam

Salah satu hal yang tak kalah menarik saat berkunjung ke De Kendor Hambalang adalah aktivitas melihat sunset dari ketinggian. Dari gedung restoran di Bogor ini, pengunjung bisa melihat matahari terbenam perlahan di sore hari.

Tentunya hal ini menjadi salah satu hal yang sangat menarik dan disukai oleh para pengunjung.Jika anda berniat untuk melihat sunset dari ketinggian gedung De Kendor Hambalang, maka pastikan anda telah memesan tempat yang tepat.

Di malam hari, lambung kota Bogor yang terlihat dari atas terbuka untuk para pengunjung. Kelap-kelip lampu kota akan terlihat seperti kelap-kelip bintang.

4. Spot foto yang instagramable

Walaupun sebenarnya De Kendor Hambalang hanyalah sebuah resto dan tempat nongkrong, namun tempat yang sangat estetik ini bisa menjadi spot foto bagi pengunjung yang sangat suka hunting foto.

Berbagai sudut tempat di De Kendor Hambalang bisa menjadi spot foto terbaik. Selain itu, terdapat pegunungan dan alam sebagai background yang terlihat dari ketinggian tersebut, yang membuat background foto semakin menarik dan Instagrammable.

5. Tempat fleksibel

Banyak warga Bogor maupun dari luar kota mengunjungi kafe estetik ini. Tentunya hal ini dikarenakan Cafe De Kendor Hambalang Bogor dapat dijadikan sebagai tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam yang indah.

Namun diluar itu banyak pengunjung yang menjadikan kafe ini sebagai tempat untuk berbagai acara seperti gathering, buka puasa, meeting, pesta ulang tahun dan masih banyak lagi. Penggunaan tempat gantung uang yang fleksibel sering diminta oleh masyarakat.

Selain itu, kafe ini memiliki lokasi yang cukup luas sehingga memang sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpulnya berbagai acara. Namun, untuk menggunakan area kafe sebagai titik pertemuan, lebih baik memesan terlebih dahulu.

Suasana kafe yang hampir setiap hari ramai memenuhi beberapa area kafe, sehingga akan sulit menemukan titik temu jika tidak memesan terlebih dahulu. Jadi pastikan Anda mengkonfirmasi pesanan area kafe agar acara bisa berjalan lancar.

Biaya masuk ke De Kendor Hambalang

Biaya masuk ke De Kendor HambalangHarga Tiket Masuk De Kendor Hambalang, Image by @dekendor.hambalang

Aturannya, saat memasuki gastronomi atau restoran, pengunjung hanya perlu membayar menu yang dipesan tanpa tiket masuk. Ini berbeda dengan De Kendor Hambalang yang mensyaratkan tiket masuk untuk semua pengunjung.

Seperti yang sudah disebutkan, kafe ini tidak hanya sebagai tempat menginap tapi juga bisa dijadikan tempat wisata. Tempat yang memiliki fungsi fleksibel ini juga mengharuskan pengunjung membayar tiket masuk.

Jangan khawatir, harga tiket masuk De Kendor Herlambang cukup terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar sekitar 10.000 rupiah per orang. Biasanya, saat berkunjung ke tempat ini, pengunjung setidaknya memesan kopi yang menjadi menu andalan.

Kopi reguler di kafe ini paling murah dan bisa dipesan lebih awal, harganya hanya sekitar 5.000 rupiah. Jadi hanya dengan 15.000 rupiah anda sudah bisa menikmati segelas kopi sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dari ketinggian.

Baca juga: Ladang Pancawati Bogor

Jam buka De Kendor Hambalang Bogor

Jam buka De Kendor Hambalang BogorJam buka De Kendor Hambalang Bogor, gambar oleh @dekendor.hambalang

Para pengunjung kafe bisa menikmati sunset dari atas gedung De Kendro Hambalang ini. Sayangnya pengunjung tidak bisa menikmati sunrise karena kafe ini hanya buka mulai pukul 09.00 WIB. Waktu tutup kafe adalah sekitar pukul 22:00 WIB.

Jadi bagi Anda yang berkumpul hingga malam hari tidak perlu khawatir karena kafe ini siap menemani Anda hingga pukul 10 malam. Pengunjung yang masih ingin menikmati semilir angin sore dengan secangkir kopi juga bisa menyemarakkan kafe hingga waktu tutup.

Dari segi operasional, kafe ini memiliki jam buka yang sama dengan kafe pada umumnya yang buka setiap hari.

Fasilitas di De Kendor Hambalang

Fasilitas di De Kendor HambalangFasilitas di De Kendor Hambalang, picture by @dekendor.hambalang

Tentu saja, meski sudah disuguhi pemandangan lokasi yang mempesona, pengunjung tidak akan betah berlama-lama jika tidak dibantu dengan fasilitas kafe yang memadai. De Kendor Hambalan Bogor menawarkan beberapa fasilitas penunjang.

Dengan berbagai fasilitas penunjang tersebut semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di kedai kopi ini. Berikut adalah fasilitas yang telah disediakan kafe selama ini:

  • Tempat parkir luas untuk motor dan mobil.
  • Musholla untuk beribadah pengunjung Muslim.
  • Toilet bersih.
  • Beberapa spot foto eksotis.
  • Meja dan kursi yang nyaman.
  • Akses Wi-Fi gratis.
  • Variasi menu makanan dan minuman.
  • Dan seterusnya.

Baca Juga: Angkringan Sendok Bengkok Bogor

Lokasi De Kendor Hambalang

Lokasi De Kendor HambalangLokasi De Kendor Hambalang, image by @dekendor.hambalang

Alamat lengkap De Kendor Hambalang adalah Desa Hambalang, Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini cukup jauh dari pusat Kota Bogor. Jarak dari pusat kota adalah 20 km. Waktu yang dibutuhkan untuk tiba sekitar 1 jam perjalanan.

Jika jalanan macet, waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke kafe ini bisa lebih lama. Akses jalan yang terbilang mudah memungkinkan untuk menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil.

De Kendor Hambalang Bogor bisa menjadi salah satu kafe yang paling direkomendasikan di Bogor. Dengan pemandangan yang menakjubkan dan gedung-gedung yang menjulang tinggi, tempat ini menawarkan pengalaman baru bagi mereka yang belum pernah nongkrong di rooftop.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button