Tempat Wisata

Harga, Daya Tarik dan Lokasi Menu Pico Kopi Kediri

Pico Kopi Kediri – Di kawasan Kota Kediri memang terdapat tempat nongkrong yang menarik, apalagi kota ini masih memiliki tempat-tempat kekinian yang menarik untuk Anda kunjungi. Tentunya ada juga tempat seru untuk bersantai atau bersenang-senang bersama teman, keluarga, atau pasangan. Oleh karena itu, kami informasikan mengenai tempat berkumpul yang sedang populer di kawasan Kediri saat ini.

Tempat tersebut bernama Pico Kopi Kediri dan merupakan sebuah kafe atau tempat pertemuan modern di Kediri konsep minimalis Tempatnya yang didominasi warna putih pastinya terlihat Instagrammable banget dan bikin kamu betah berlama-lama. Tentu saja tempatnya tidak hanya nyaman, namun pelayanannya juga ramah dan baik sehingga membuat pengunjung betah berada di tempat ini.

Kopi Pico KediriKopi Pico Kediri, gambar oleh @coffeeshopvisual

Karena informasi yang dimiliki Pico Kopi Kediri tentunya menarik untuk kami informasikan kepada anda, mulai dari tempat wisata, harga menu, jam buka, fasilitas, hingga lokasi tempat yang telah kami lengkapi dengan link lokasi, agar anda lebih mudah mencari tempatnya. Sebagai informasi awal tentunya kita akan membahas tentang objek wisata yang membuat tempat ini begitu ramai pengunjung, berikut informasinya.

Daya Tarik Pico Kopi Kediri

Daya tarik Pico Kopi Kediri adalah tempat pertama yang menawarkan tempat nyaman bagi Anda yang sedang mencari tempat bersantai untuk melepas penat bersama teman, keluarga atau pasangan. Tentu saja tempat ini bisa menjadi tempat ngobrol asik. Punya konsep Kafe dengan desain minimalis dan juga memiliki area indoor yang nyaman dan tak ketinggalan area outdoor yang cukup luas.

Tentunya ketika Anda berkunjung ke Cafe Piko Kediri, Anda akan mendapati bahwa tempat berkumpulnya sederhana namun dikemas secara maksimal sehingga menghasilkan tempat yang nyaman. Tentu saja dari beberapa gambar di artikel ini Anda bisa melihat area-area tersebut mempunyai sudut pandang yang menarikmenjadikannya daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe.

Tempat nongkrong di KediriTempat nongkrong di Kediri, gambar oleh @coffeeshopvisual

Tak hanya tempatnya yang nyaman, Pico Kopi Kediri juga menjadi salah satu kafe yang beroperasi di kawasan ini kopi spesial, yaitu dimana kafe ini tentu saja sangat memperhatikan kualitas produk agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung kafe. Untuk informasi lebih lanjut kami akan dengan senang hati memberikan kepada Anda daftar harga menu yang ditawarkan, Anda dapat menemukan informasinya di bawah ini.

Harga menu Pico Kopi Kediri

Daftar menu yang ditawarkan Pico Kopi Kediri pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di daerah Kediri. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, ditambah lagi dengan konsep restoran dan suasana yang menarik membuat Anda betah berlama-lama di rumah. tempat pertemuan masa kini di Kediri, berikut daftar menunya:

BERBASIS ESPRESSO HARGA
espreso 15K
Amerika 16K
picolo 16K
Kopi latte 18K
Affogato 18K
cappucino 18K
Moccaccino 18K
TEH HARGA
Teh lemon 16K
Teh leci 16K
Teh persik 16K
MINUMAN SEHAT HARGA
Kesehatan sehari-hari 20K
Campuran harian 20K
Mangkuk smoothie 28K
CAMPURAN ES KRIM HARGA
Taro Freappe 20K
frappe coklat 20K
Berbahan dasar susu HARGA
Cokelat 16K
beludru merah 16K
Matshe yang manis 16K
talas 16K
rum kerajaan 17K
permen kapas 20K
makanan ringan HARGA
Risol mayo 15K
bakso goreng 15K
Tahu Bakso 15K
kentang goreng 15K
cincin bawang 15K
Pengambil sampel 20K
MENU KHUSUS PICO HARGA
Baso Aci 15K
Nasi tuna goreng 18K
Nasi koelite 20K
Nona Pasta 22K
Teriyaki daging sapi 25K
Makanan penutup yang manis 18K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Pico Kopi Kediri Hal itu tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di Kediri ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat pertemuan populer di kawasan Kediri agar pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan tersebut, serta penjelasan tentang mereka.

Jam buka Pico Kopi Kediri

Jika Anda sedang berkunjung ke Pico Kopi di Kediri, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Pico Kopi Kediri Ini dimulai setiap hari pada pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Pico Kopi Kediri

Tentunya tempat menginap atau café seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Pico Kopi Kediri Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • meja dan kursi
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pico Kopi KediriPico Kopi Kediri, gambar oleh @nathaliaowll

Lokasi Pico Kopi Kediri

Lokasi titik pertemuan Pico Kopi Kediri berada di Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Ngadirejo. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur 64129. Jika anda datang dari arah Pusat Kota Kediri jaraknya tidak jauh hanya sekitar 6,1 km dan perjalanan kesana hanya memakan waktu sekitar 11 menit mengingat lokasi tempatnya tidak jauh dari Pusat kota Kediri.

Jika Anda masih bingung bagaimana menuju ke Café Pico Kediri, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya lokasi cafe populer di kediri.

Kafe Pico Kopi KediriCafé Pico Kopi Kediri, gambar oleh @coffeeshopvisual

Saat anda berkunjung ke Pico Kopi Kediri Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Jika tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi Cafe Pico di Kota Kediri, Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong baru dan modern di kawasan Kota Kediri. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kopi Pico di KediriKopi Pico di Kediri, gambar oleh @coffeeshopvisual

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pico Kopi Kediri Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button