Tempat Wisata

Harga Johnsto Jogja Horse & Resto Horse Riding, Jam Buka dan Lokasi

Kuda & Resto Johnsto Jogja – Wisata berkuda merupakan salah satu objek wisata yang ingin dikunjungi dan dicoba oleh sebagian besar masyarakat. Tentu saja akan menjadi tempat wisata yang populer. Pada artikel kali ini kami akan memberi tahu Anda tentang tempat menginap atau tempat wisata berkuda, serta terdapat juga restoran yang siap membuat akhir pekan atau liburan Anda semakin menyenangkan. menyenangkan. Tentu saja tempat ini tidak hanya menawarkan pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap.

Tempat ini bernama Johnsto Jogja Horse & Resto dan merupakan tempat wisata di kota Jogja yang menjadi daya tarik wisata yang menarik. Tentunya tempat ini bisa membuat liburan Anda di Yogyakarta semakin menyenangkan. Diwakili Tempat wisata untuk berkuda Anda juga bisa melakukan olahraga memanah di tempat ini, sehingga Anda bisa menikmati aktivitas menunggang kuda sekaligus memanah di tempat ini dan tentunya bersantai di restoran yang menyediakan menu-menu lezat.

Jogja riding, wisata kulinerWisata Kuliner Jogja Riding, gambar oleh @puspirahayuu

Karena Johnsto Jogja Horse & Resto mempunyai informasi menarik yang siap kami bagikan kepada anda, mulai dari atraksi tempatnya, harga tiket berkuda, panahan dan juga restonya, fasilitasnya, jam buka dan lokasi tempatnya. , Kami telah melengkapi link lokasi untuk memudahkan anda menemukan lokasinya. Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya Tarik Jogja Horse & Resto

Daya tarik Jogja Horse & Resto yang pertama adalah tempat ini mempunyai tempat wisata berkuda yang menarik. Bagi anda yang ingin belajar berkuda atau ingin kulineran tentunya bisa mengunjungi tempat ini karena berkuda merupakan salah satu kegiatan olah raga wajib yang sangat menyenangkan apalagi jika anda berhasil menungganginya. Tentu saja Anda membutuhkannya agar lancar Adrenalin dan keberanian lebih alami.

Tentu saja Pariwisata Johnsto Jogja Horse & Resto bisa menjadi pilihan jika Anda sedang mencari wisata berkuda dan keluarga di Jogja dengan konsep dan suasana yang nyaman. Sembari berkendara anda juga bisa menikmati menu-menu yang ditawarkan di tempat ini, tentunya jenis menu yang tersedia berbeda-beda. Kenikmatan. Selain itu, tempat menikmati makanan juga tidak jauh dari arena berkuda. Tentunya menikmati makanan sambil menyaksikan wisatawan lain menunggang kuda menjadi pengalaman kuliner yang menyenangkan.

Kuda & Resto Johnsto JogjaJohnsto Jogja Horse & Resto, gambar oleh @luthfianahamidah

Bagi anda yang suka ngopi atau bersantai sambil ngopi tentunya, riding tour ini mempunyai menu kopi yang menarik, karena terdapat menu kopi lereng bukit Merapi yang tentunya memiliki cita rasa yang menarik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Biaya masuk atau HTM Restoran di Johnsto Jogja Horse & Resto ini tentunya memiliki harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke sana. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga tiket wahana Johnsto Jogja

Untuk harga tiket berkuda atau Wisata menunggang kuda HTM di Jogja Nantinya Anda akan dikenakan biaya riding yang terbagi dalam beberapa paket dan kategori. Wisata berkuda ini juga mencakup pelatihan memanah dengan durasi dan harga yang ditentukan. Bagi anda yang ingin belajar berkuda secara profesional juga terdapat syarat khusus, tentunya jika tersedia perlengkapan seperti pelatih kuda dan kondisi kudanya. Anda dapat menemukan daftar harganya di sini.

JENIS HARGA
Naik kuda kecil 30.000
Perjalanan besar 35K
Beri makan kuda-kudanya 5K
Belajar menunggang kuda 175K
Panahan 10K
Pelajaran berkuda 1x sesi 45 menit 175K
Rapat anggota 10x rapat masing-masing 45 menit 1.500.000

Harga yang tercantum di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Namun harga di atas bisa Anda jadikan acuan jika ingin berkunjung ke tempat wisata berkuda. Untuk informasi lebih terupdate dan jelas, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya @johnstowisatakuda.

Jam buka Jogja Horse & Resto

Saat Anda berkunjung ke Jogja Horse & Resto di Yogyakarta, sebaiknya Anda mengetahui jam operasionalnya agar Anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Johnsto Jogja Horse & Resto Buka setiap hari pukul 09.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 17.00 WIB

Fasilitas Johnsto Jogja

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kuda & Resto Johnsto Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Stopkontak
  • Restoran
  • belajar berkendara
  • Pelajari memanah
  • Memberi makan kuda
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kuda & Resto di JogjaHorse & Resto di Jogja, gambar oleh @puspirahayuu

Lokasi Johnsto Jogja Horse & Resto

Untuk tempat pertemuan Kuda & Resto Johnsto Jogja Letaknya di Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, Anda akan berjarak sekitar 7,2 km dan waktu tempuh sekitar 15 menit untuk mencapai tempat ini. Mengingat kawasan riding modern Jogja ini letaknya tidak jauh dari pusat kota, tentunya sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat wisata berkuda di kota jogja silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Wisata menunggang kuda jogjaWisata naik kuda jogja, gambar oleh @ervinarezaa

Jika Anda mengunjungi Johnsto Jogja Horse & Resto, Anda tetap harus mematuhinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat wisata berkuda di kota Yogyakarta.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya mengenai kawasan wisata terbaru di kota Yogyakarta, informasi menarik pasti akan anda dapatkan pada artikel lainnya tersebut. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kuda & Resto Johnsto Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button