Tempat Wisata

Harga kamar, objek wisata dan lokasi di Gaia Hotel Bandung

Hotel Gaia Bandung – Saat anda berkunjung ke kawasan Kota Bandung tentunya anda akan menemukan banyak hotel yang menarik untuk dikunjungi. Kali ini kami akan informasikan mengenai hotel mewah di bandung yang menawarkan pelayanan istimewa dengan fasilitas yang pastinya akan membuat pengalaman menginap anda semakin menyenangkan selama menginap di kota bandung yang tak terlupakan.

Hotel tersebut bernama The Gaia Hotel Bandung dan merupakan hotel atau Akomodasi mewah di bandung Hal ini memberikan kesempatan kepada pengunjung hotel untuk menikmati pemandangan atau suasana alam di kawasan tersebut, yang tentunya memberikan tempat beristirahat dan suasana berbeda dibandingkan hotel lainnya. Ada banyak fasilitas di hotel ini yang pasti akan membuat Anda betah.

Hotel Gaia BandungHotel The Gaia Bandung, gambar oleh @thegaiabandung

Karena Hotel Gaia Bandung Berisikan informasi-informasi menarik yang akan dibahas lebih lanjut pada artikel kali ini, mulai dari tempat wisata, perkiraan harga akomodasi atau kamar, fasilitas, jam operasional dan lokasi tempatnya, yang telah kami sediakan beserta link lokasinya agar anda dapat menemukan lokasinya. tempat dapat dengan mudah ditemukan. Itu. Untuk informasi pertama mengenai hotel hits di bandung, kami akan memberi tahu anda tentang daya tarik hotel atau penginapan tersebut yang menarik pengunjung. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya tarik Hotel Gaia

Daya tarik Gaia Bandung Hotel yang pertama adalah akomodasi mewah ini memiliki hotel dengan desain arsitektur yang luar biasa dan ambience yang membuat setiap orang yang berada di dalam hotel tersebut betah dengan pemandangan alam yang sangat mempesona. Kolam renang tanpa batas Itu sangat bagus. Tentunya banyak spot foto di hotel ini bagi anda yang suka berfoto – tentunya ini adalah tempat yang terbaik.

Untuk kamar di Hotel Gaia Bandung Tentu sangat nyaman dengan pemandangan yang luar biasa, tentunya berkelas bintang lima. Selain itu, stafnya yang ramah tentu akan sangat membantu dalam membantu Anda saat berkunjung ke hotel. Tentu saja hotel ini menawarkan pemandangan perbukitan dan pegunungan yang indah serta pemandangan kota yang menakjubkan.

Hotel Gaia BandungThe Gaia Hotel Bandung, gambar oleh @thegaiabandung

Dilengkapi berbagai fasilitas dan kegiatan yang siap untuk kenyamanan Anda selama berada disini, mulai dari aktivitas outdoor hingga aktivitas untuk anak Anda, pusat kebugaran, spa dan fasilitas bisnis yang lengkap. Segala kebutuhan Anda akan terpenuhi saat berada di Hotel Bandung. Tentu saja hotel hits di Bandung ini akan membuat pengalaman menginap Anda semakin menyenangkan.

Jangan lupakan juga Hotel Gaia Bandung Restoran ini juga menawarkan berbagai macam menu, seperti hidangan internasional dan masakan Jepang modern. Untuk informasi lebih lanjut kami akan memberikan Anda informasi mengenai harga kamar dan pemesanannya serta informasi menarik lainnya, Anda dapat menemukan informasinya di bawah ini.

Harga kamar di Gaia Hotel

Harga kamar yang ditawarkan Hotel Gaia Bandung tentunya tergantung pada kategori kamar yang Anda pilih. Harga juga dapat bervariasi tergantung pada lama menginap Anda atau tanggal pilihan, kebijakan hotel, dll. Anda dapat melihat harga kamar yang tersedia di hotel dengan memasukkan tanggal yang diinginkan. Untuk pilihan kamar yang tersedia, lihat Hotel Gaia termasuk kamar double dan twin.

Tarif kamar yang ditawarkan berkisar Rp 2.500.000 per kamar per malam. Anda bisa memesannya melalui layanan booking hotel favorit Anda, misalnya www.booking.com, atau jika Anda ingin melihat update informasi menarik seputar hotel tersebut, Anda bisa mengecek websitenya. thegaiabandung.com atau kunjungi juga akun Instagramnya di @thegaiabandung Di bagian profil Anda juga akan menemukan kontak yang dapat Anda hubungi.

Harga menu Restoran Gaia Hotel

Daftar menu yang ditawarkan Gaia Bandung Hotel pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Agar Anda betah berlama-lama di hotel luar biasa ini, daftar menunya bisa Anda temukan di sini:

MAKANAN MAKANAN HARGA
Tahu Gejrot 35K
Lumpia goreng 55K
Rujak Cireng 28K
Piring donat yang berbeda 55K
Roti renyah udang Thailand 68K
Salad kepiting soka 88K
So Tam 58K
Lotek Bandung 35K
SUP KHUSUS HARGA
Sayur asem 55K
Soto Bandung 95K
Soto Tangkar 95K
Soto Kuning Bogor 95K
Soto Ayam Lamongan 95K
Sebuah meja sup buntut 195K
SPESIALISASI KAMI HARGA
Nasi Kemangi Ayam Suired Lengkap 95K(L) 160K(W)
Nasi Tutug Oncom 95K(L) 160K(W)
Nasi Liwet Ikan Asin 95K(L) 160K(W)
FAVORIT LOKAL HARGA
Iga panggang 180K
Sate kambing 160.000
Sate Maranggi 120K
Sate Ayam Madura 80.000
PELAT PANAS ASIA HARGA
Laksa Kari Seafood Singapura 135K
“Pho Bho” Vietnam 135K
Phad Tahi 135K
Daging Sapi Char Kway Teow 135K
Rendang Ayam Malaysia 108K
Sinigang Baka 195K
MEJA Kari domba 195K
SESUATU YANG MANIS HARGA
Es krim cendol 45K
Pisang goreng 45K
Kao Niew Mamuang 65K
Es krim (3 sendok) 75.000
Piring buah segar 45K
Es krim Shanghai 65K

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Gaia Hotel Bandung yang pastinya siap menemani waktu bersantai dan menginap Anda di akomodasi instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang hotel yang sedang populer di bandung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Hotel populer di Bandung Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama berada di hotel, berikut penjelasannya.

Jam buka Hotel Gaia

Saat mengunjungi Gaia Hotel, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Gaia Hotel Bandung Check-in dimulai setiap hari antara pukul 15.00 hingga 22.00 dan check-out setiap hari pada pukul 12.00 WIB.

mendaftar 15.00 – 22.00 WIB
Periksa 12.00 WIB
Resepsionis 24 jam

Fasilitas Hotel Gaia

Tentunya akomodasi atau hotel di Bandung seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Hotel Gaia Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga kolam renang yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Restoran
  • Kolam tanpa batas
  • Spa dan pusat kebugaran
  • Ruang kerja bersama
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Hotel mewah di Lembang BandungHotel mewah di Lembang Bandung, gambar oleh @aa_fotokopi

Lokasi Gaia Hotel Bandung

Lokasi Gaia Hotel Bandung berada di Jl. DR.Setiabudi No.430, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143. Jika anda datang dari pusat kota bandung akan berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai di akomodasi di bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hotel populer di Bandung, silakan gunakan link ini Google Petalinknya adalah lokasi hotelnya.

Hotel Gaia LembangThe Gaia Hotel Lembang, gambar oleh @aa_fotokopi

Jika Anda berkunjung ke Gaia Hotel Bandung, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Sembari tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi akomodasi di Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Hotel Gaia Jawa BaratThe Gaia Hotel Jawa Barat, gambar oleh @aa_fotokopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Hotel Gaia Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button