Tempat Wisata

Harga Kamar Villa Tibra Bandung, Daya Tarik dan Lokasi

Villa Tibra Bandung – Jika Anda ingin berlibur atau mencari tempat menginap seperti villa di kawasan Kota Bandung, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan mulai dari daya tarik tempat ini yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Tidak hanya itu, juga menawarkan keindahan alam yang mempesona dan juga udara khas pegunungan yang pasti akan Anda rasakan saat berada di dalam vila.

Vila menyandang nama itu Villa Tibra Bandung Ini adalah villa dengan konsep desain yang unik dan juga tempat untuk menikmati alam, bersantai dan tentunya refreshing. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang baik, vila ini ramai dikunjungi pengunjung. Tentunya akan sangat menyenangkan berada di dalam villa, apalagi di akhir pekan dan hari libur nasional.

Villa Tibra BandungVilla Tibra Bandung, gambar oleh @rheinyoctavia

Untuk informasi lebih detail akan kami informasikan mengenai objek wisata yang anda miliki Villa Tibra Bandung Harga, harga penginapan atau harga kamar villa, fasilitas, jam buka hingga lokasi yang kami sediakan juga dengan link lokasi untuk memudahkan anda menemukan villa di bandung. Untuk informasi pertama ini kami akan menginformasikan daya tarik Villa Tibra sehingga banyak dikunjungi dan disewakan, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Villa Tibra Bandung

Daya tarik Villa Tibra Bandung Yang pertama tempatnya ada villa dengan kenyamanan yang sangat baik tentunya kebersihan villa sangat terjaga. Lingkungannya juga cukup cozy, tentunya Anda merasa sangat nyaman berada di dalam villa. Ditambah lagi dengan penataan ruangan yang cukup lengkap, misalnya ada smart TV yang bisa streaming Netflix + Disney tanpa harus daftar.

Tentunya akan sangat nyaman menginap di Villa Tibra Bandung atau menikmati suasana yang tenang, udara yang dingin sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau bersantai menikmati segarnya udara sekitar. Saat ini, selama pandemi, sangat cocok untuk tinggal di tempat ini. Tentunya bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan dan ingin merasakan suasana khas pegunungan ditemani keindahan alam yang menawan, menginap di Bandung Villa tentu akan membuat segar kembali.

Kamar Villa Tibra BandungTibra Villa Room Bandung, gambar oleh @bramhansel

Tentunya anda semakin heboh menikmati suasana sejuk kawasan Villa Tibra, selain itu akses menuju tempat tersebut juga cukup mudah tentunya bisa anda temukan dengan mudah. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan memberikan Anda daftar tarif kamar dan tarif menginap di Villa Tibra Bandung hal ini tentunya dengan harga yang cukup terjangkau menjadikannya daya tarik tersendiri bagi pengunjung atau wisatawan yang menginap di villa tersebut, berikut penjelasannya.

Harga Kamar Villa Tibra Bandung

Harga kamar yang ditawarkan sangat berbeda-beda dan tergantung tipe kamar yang diinginkan nantinya, Villa Tibra Bandung terdiri dari 8 unit villa dengan konsep cottage, dengan kapasitas 4 sampai 7 orang tentunya. Ini tentunya merupakan standar hotel dari segi fasilitas yang diberikan.Secara keseluruhan, villa ini memiliki desain yang kekinian dan modern yang tentunya Instagrammable. Dengan harga spesial mulai dari sekitar Hari kerja Rp 900.000 / malam dan untuk Akhir pekan Rp 1.000.000/malam.

Tentu saja, harga ini dapat berubah, tetapi Anda dapat membuat perkiraan untuk masa tinggal Anda di vila, Anda dapat melihat harga dan detail terbaru, atau jika Anda ingin melakukan reservasi dan meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat memeriksa resminya. akun Instagram. @vilatibra Ada kontak yang bisa Anda hubungi di bagian profil Instagram.

Jam operasional Villa Tibra Bandung

Saat berkunjung ke Villa Tibra di kota Bandung, ada baiknya mengetahui jam operasional agar Anda bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Villa Tibra Bandung Check-in dimulai pukul 14:00 dan check-out dimulai pukul 12:00 WIB setiap hari.

Check in Check out 14.00 – 12.00 WIB

Fasilitas Villa Tibra Bandung

Tentunya villa atau penginapan seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Villa Tibra Bandung Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • penyimpanan barang
  • Meja pramutamu
  • parkir Gratis
  • ramah anjing
  • daerah panorama
  • rute joging
  • Kolam renang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Fasilitas Villa Tibra BandungFasilitas di Villa Tibra Bandung, picture by @villatibra

Lokasi Villa Tibra Bandung

Untuk lokasi penginapan Villa Tibra Bandung terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 508c, Jambudipa, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551. Datang dari arah pusat kota Bandung berjarak sekitar 18,3 km dan membutuhkan waktu sekitar 48 menit untuk mencapai villa mengingat letak penginapan yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung.

Jika anda masih bingung rute untuk lokasi Villa Tibra Bandung silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi villa hits di bandung.

Interior Villa Tibra BandungInterior Villa Tibra Bandung, gambar oleh @villatibra

Jika Anda mengunjungi Villa Tibra Bandung, Anda harus mematuhinya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Vila Tibra di kota Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di bandung yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Pemandangan Villa Tibra BandungPemandangan Villa Tibra Bandung, gambar oleh @villatibra

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Villa Tibra Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button