Tempat Wisata

Harga masuk terbaru Leuwi Cepet Bogor

Leuwi Fast Bogor – Kota Bogor memang tidak pernah kekurangan dalam menawarkan destinasi wisata atau wisata alam menarik yang wajib dikunjungi. Menjadikan Kota Bogor sebagai tujuan wisata bagi kota-kota sekitarnya, khususnya ibu kota Jakarta. Banyaknya tempat wisata di kota Bogor mulai dari wisata alam, wisata kuliner dan berbagai tempat wisata tersembunyi yang pasti akan membuat anda penasaran.

Bagi Anda yang suka berpetualang, kawasan Bogor tentu cocok untuk petualangan seru karena banyak terdapat wisata alam tersembunyi yang cocok untuk Anda jelajahi dan tentunya membutuhkan mental petualang untuk mencapai tempat wisata tersebut dengan semangat yang lebih besar.

Leuwi Fast BogorLeuwi Cepet Bogor, foto oleh @elfajar05

Oleh karena itu, bagi anda yang berjiwa petualang, kami mencari tempat wisata yang cocok yaitu di kawasan Bogor yang memiliki pesona yang unik dan menarik. Tempat wisata alam ini bernama Leuwi Cepet Bogor. Yaitu, artikel ini terletak di kawasan Babakan Madang dan tentunya akan banyak membahas tentang objek wisata, fasilitas, tiket masuk, jam buka dan lokasi Leuwi Cepet Bogor itu sendiri. Berikut penjelasannya:

Tempat Wisata Leuwi Bogor Cepat

Tentu saja wisata alam seperti ini memiliki daya tarik yang luar biasa yang membuat mereka ingin berkunjung dan berwisata ke Leuwi Cepet Bogor.Salah satu daya tariknya adalah trek medan yang bisa dibilang menantang. Bagaimana jika anda ingin mengunjungi Leuwi Cepet Bogor maka anda perlu melakukan tracking mungkin sekitar 35 menit berjalan kaki dari tempat parkir anda.

Dengan medan berkendara yang naik turun dan jalur yang cukup curam bahkan berbatasan dengan ngarai. Oleh karena itu, bagi sebagian wisatawan, kata dia, menjadi tantangan tersendiri bagi wisatawan yang ingin merasakan olahraga tracking yang berbeda dengan tempat wisata alam lainnya.

Air terjun Bogor yang mempesonaCurug Bogor, gambar oleh @elfajar05

Saat Anda tiba di lokasi Leuwi Cepet Bogor, Anda akan merasakan kesejukan dan ketenangan dengan suara gemericik air yang menenangkan. Selain itu, jernihnya air di tempat ini membuat pemandangan semakin mempesona. Dinamakan Leuwi Cepet Bogor karena memiliki arus air yang cukup kuat. Jika Anda ingin berenang di tempat wisata ini, Anda harus berhati-hati.

Jangan khawatir, ada juga bagian dari Leuwi Cepet Bogor yang airnya cukup tenang dan juga ada bagian yang diapit oleh tembok gunung yang sering dijadikan sebagai tempat untuk melompat ke air dari Leuwi Cepet Bogor. Tentunya jika Anda ingin bersantai dan berada di atas air, Anda bisa menyewa ban atau semacam pelampung di Leuwi Cepet Bogor, jadi Anda tidak perlu takut jika tidak bisa berenang. Tentunya Anda ingin makan dan bersantai setelah bermain air, di sekitar Leuwi Cepet Bogor juga terdapat warung-warung. Berikut ini kami uraikan fasilitas yang ada di Leuwi Cepet Bogor.

Fasilitas Leuwi Cepet Bogor

Tentunya tempat wisata alam seperti Leuwi Cepet Bogor ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pada umumnya di kawasan Bogor. Leuwi Cepet Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Dimulai dengan tempat parkir yang luas dan diakhiri dengan mushola. Berikut daftar fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Stopkontak
  • tempat foto
  • Gajebo
  • warung makan
  • Penyewaan tongkat pelacak
  • Sewa bantal/pelampung
  • Fasilitas untuk log kesehatan
  • Dan banyak lagi.

air terjun leuwi cepat bogorCurug Leuwi Cepet Bogor, foto oleh @eva_lee27

Harga tiket masuk fast track Leuwi Bogor

Harga tiket masuk atau HTM Leuwi Cepet Bogor sangat variatif, sudah kami tampilkan dibawah ini, harga dapat berubah sewaktu-waktu karena kebijakan dari pihak manajemen Leuwi Cepet Bogor. Namun harga ini bisa menjadi patokan anda jika ingin berkunjung ke Leuwi Cepet Bogor.

Tiket masuk cepat / harga HTM Leuwi
HTM Posting pertama Rp 25.000,-
HTM Pos 2 Rp 10.000,-

Jam buka Leuwi Fast Bogor

Mengenai jam buka atau jam operasional Leuwi Cepet Bogor mulai setiap hari pukul 06.00 hingga tutup pukul 17.30 WIB. Jadi awasi waktu kunjungan anda ke tempat wisata ini karena jika terlambat maka waktu anda akan tinggal sedikit lagi untuk mengunjungi Leuwi Cepet Bogor.

SETIAP HARI 06:00 – 17:30

Leuwi dengan cepat menjadi populer di BogorLeuwi Cepet populer di Bogor, gambar oleh @abee_aries

Tempat Leuwi Cepet Bogor

Lokasi Leuwi Cepet Bogor berada di kawasan Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Bogor cukup baik untuk akses jalan utama menuju tempat wisata alam Leuwi Cepet dan bisa Anda lewati dengan sepeda motor atau mobil. Namun, jalannya cukup sempit, sehingga sering terjadi kemacetan akibat kendaraan lain yang lewat dari arah berlawanan.

Jika Anda datang dari pusat kota Bogor, Anda berjarak sekitar 26,5 km menggunakan kendaraan bermotor dengan waktu tempuh sekitar 58 menit. Setelah sampai, lanjutkan perjalanan dari tempat parkir mobil menuju lokasi Leuwi Cepet Bogor, perjalanan memakan waktu kurang lebih 35 menit.

Viral Air Terjun BogorViral Curug Bogor, image by @syrl24

Jika masih bingung lokasinya bisa kami bantu, berikut link rute menuju Leuwi Cepet Bogor silahkan klik link berikut Google Maps. Jika berkunjung ke tempat wisata alam ini sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog suwatu.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda dalam mencari informasi tentang Leuwi Cepet Bogor. Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya seputar wisata alam yang menawan, misalnya Curug Love Bogor yang juga menjadi destinasi wisata di Bogor.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button