Tempat Wisata

Harga menu Akasa kintamani Coffee Bali, daya tarik & lokasi

Kopi Akasa kintamani BALI – Kawasan di Pulau Bali menawarkan berbagai macam wisata yang tentunya paling banyak diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu berlibur atau bersantai di Bali. Bali sangat terkenal dengan wisata alam, wisata sejarah dan juga wisata kuliner yang tidak kalah menariknya dengan pulau-pulau lain di Indonesia. Semuanya akan terasa sangat lengkap saat berada di Bali, kali ini kita akan membahasnya di suwatu.com Tempat berlama-lama dan kuliner Tempat ini sangat terkenal di Bali khususnya di kawasan Kintamani yang cocok untuk bersantai bersama keluarga, teman atau kekasih.

Tempat itu bernama Kopi Akasa kintamani BALI Ini adalah kedai kopi yang hanya menawarkan kopi kintamani disini dengan biji kopi pilihan terbaik dan juga design tempat yang sangat instagramable yang menjadikan tempat ini tempat pertemuan paling populer dan favorit di bali di kintamani tentunya jika anda memang harus ke bali kunjungi tempat ini, yang ini, dan rasakan nikmatnya kopi kintamani.

Kopi di Akasa Kintamani CoffeeKopi di Akasa Kintamani Coffee, image by @rabbienannie

karena Ada banyak atraksi Yang menarik untuk dibahas, kami di suwatu.com akan membahas tentang daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada pembahasan pertama kita akan membahas tentang tempat wisata yang membuat tempat ini hidup dan populer hingga saat ini, baik di media sosial maupun dikalangan masyarakat bali, berikut penjelasannya.

Daya tarik Akasa Kintamani Coffee BALI

Daya tarik Kopi Akasa kintamani BALI Tentunya tempat ini memiliki konsep atau tema desain yang sangat bagus, sehingga Anda akan merasa segar kembali di tempat ini. Ketika Anda memasuki kafe ini Anda akan disambut oleh sebuah bangunan dengan konsep interior yang dirancang dengan sangat baik.

Karena selain lokasi Akasa Kintamani Coffee BALI berada di perbukitan dengan pemandangan yang indah Gunung Batur dan juga Danau Batur yang tentunya membuat anda betah berlama-lama di tempat ini. Tentunya menu yang disajikan di Akasa Kintamani juga cukup lengkap dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan dan tentunya pada artikel kali ini kami juga telah memberitahukan mengenai deretan menu dan harganya sehingga anda bisa mendapatkan gambaran mengenai harga dan harga. menu.

Kopi Akasa kintamani BALI Inilah tempat nongkrong di Bali yang populer saat ini seperti halnya El Lago Kintamani Bali, Ritatkala Cafe Kintamani Bali dan juga Montana Del Cafe yang ada Pemandangan Gunung Batur. Tempat pertemuan ini terdiri dari tiga lantai, yaitu lantai paling bawah basement, kemudian lantai satu dan juga lantai dua. Dengan ruangan yang sangat luas dan konsep interior dan eksterior.

Sangat praktis untuk memberi tempat ini area yang dapat Anda pilih sendiri di interior, karena area ini dirancang dengan sengaja konsep kafe modern sehingga kenyamanan di kawasan tersebut tetap terjaga. Saat berada di luar ruangan, tentunya kawasan ini populer dan tak kalah keren dengan tempat nongkrong lainnya di kawasan Kintamani. Tidak heran jika Akasa Kintamani BALI Coffee sangat cocok untuk tempat bersantai sambil menikmati pemandangan alam di kawasan Kintamani Bali.

Kopi Akasa Kintamani BALIAkasa Kintamani Coffee BALI, gambar oleh @apriaprilianii

Bukan hanya keindahannya yang membuat tempat nongkrong di Bali ini populer dan digemari, Kopi Akasa kintamani BALI Juga menawarkan berbagai menu kopi Kintamani yang khas Bali tentunya. Bagi anda penggemar kopi dan menyukai panorama alam kesejukan alam Tentunya jika anda sedang merencanakan liburan atau sedang berada di kawasan Bali, anda mutlak harus pergi ke kawasan Kintamani.

Karena daerah ini sangat terkenal sebagai tengah perkebunan kopi di Pulau Bali. Tentunya di kawasan ini Anda akan menemukan banyak kafe yang menyajikan racikan kopi berkualitas, yang merupakan salah satu tempat racikan paling terkenal. Kopi Akasa kintamani BALI. Tentu saja, minum kopi di tempat ini dengan pemandangan yang menakjubkan terasa segar kembali dan bisa menyegarkan semangat Anda. Berikut kami informasikan mengenai harga menu pada kali ini, beserta penjelasannya.

Harga Menu Akasa Kintamani Coffee BALI

Untuk harga menu atau daftar menu di Kopi Akasa kintamani BALI Beragam menu disajikan dan tentunya menu kopi dibuat dari biji kopi terbaik pilihan sehingga Anda dapat menikmati cita rasa kopi terbaik. Untuk harga menu disini cukup terjangkau menurut kami dan tentunya standard cafe di kabupaten kintamani bali, berikut deretan menu yang terdapat di tempat ini :

TIDAK BISA HARGA
mangkuk salad 50.000,-
Perebutan Sauerdog 30.000,-
Sourdog keju ham 35.000,-
Bacon Sauerdogh 35.000,-
mini burger 35.000,-
Akasa burger 45.000,-
kentang goreng 35.000,-
pizza margarita 45.000 (S) 60.000 (M)
Pizza Akasa 55.000 (S) 75.000 (M)
Kue Lava Coklat 40.000,-
Mozzarella Kintamani 35.000,-
MENU MINUMAN HARGA
espreso 20.000,-
Espresso ganda 25.000,-
Amerika 30.000,-
macchiato 25.000,-
latte 40.000,-
cappucino 35.000,-
piccolo 35.000,-
Mochacino 40.000,-
hitam panjang 30.000,-
Putih datar 35.000,-
Avogato 40.000,-
Tambahkan Rasa (Karamel/Tiramisu/Hazelnut/Vanila) 10.000,-
Tanda tangan cokelat 50.000,-
Latte teh hijau 35.000,-
talas 35.000,-
beludru merah 35.000,-
Teh Serai 15.000 (dingin) / 20.000 (panas)
Teh hijau 25.000 (es dingin) / 25.000 (panas)
teh Bali 10.000 (es dingin) / 15.000 (panas)
teh jahe 15.000 (dingin) / 20.000 (panas)
Bir kecil 30.000,-
bir lemon 35.000,-
air kecil 10.000,-
Latte es krim 45.000,-
Cappucino es 45.000,-
Es Krim Mokasin 45.000,-
Beludru Merah Es 45.000,-
Es Coklat Tanda Tangan 55.000,-
es teh hijau matcha 45.000,-
Frappuccino Oreo 60.000,-
Frappucino vanila 60.000,-
Frappucino Choco chip 60.000,-
Frappucino Green Tea Matcha 60.000,-
Frappucino Hazelnut 60.000,-
karamel Frappuccino 60.000,-
Espresso alpukat 55.000,-
Pembekuan Akasa 45.000,-
Cappuccino & Labu 55.000,-
Latte & Brownies 55.000,-
Akasa & Bir 70.000,-
Mochacinino & kue coklat 75.000,-
Green Tea Latte & Black Forest 65.000,-

Dan masih banyak menu lainnya yang ada di sana Kopi Akasa kintamani BALI yang bersedia menemani anda bersantai di tempat ini, maka akan kami informasikan dengan penjelasan fasilitas apa saja yang tersedia di tempat ini agar anda betah berlama-lama di tempat ini.

Fasilitas Akasa Kintamani Coffee BALI

Tentu saja salon seperti Akasa Kintamani Coffee BALI memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap ataupun wisata kuliner pada umumnya di sekitar Bali. Kopi Akasa kintamani BALI Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • tempat beribadah
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Mengayun
  • Live music
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe terbaik di KintamaniTempat ngopi terbaik di Kintamani, image by @junyartawan

Jam buka Akasa Kintamani Coffee BALI

Jika Anda berkunjung ke Akasa Kintamani Coffee, Anda harus mengetahui jam bukanya agar datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Akasa Kintamani Coffee BALI Mulai buka pukul 07.00 dan tutup pukul 19.00 WITA setiap hari.

SETIAP HARI 07.00 – 19.00 WITA

Lokasi Akasa Kintamani Coffee BALI

Untuk lokasi Kopi Akasa kintamani BALI berada di area jalan. Raya Penelokan No.777, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Berasal dari pusat Kota Denpasar berjarak sekitar 56,3 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 21 menit untuk sampai ke Akasa Kintamani Coffee.

Jika masih bingung dengan rutenya, bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googlelink sudah kami setting agar mengarah ke lokasi café.

Pemandangan kopi Akasa KintamaniPemandangan Kopi Akasa Kintamani, gambar oleh @akasa_kintamanicoffee

Jika anda berkunjung ke Akasa Kintamani Coffee BALI maka anda harus tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya sementara tentunya anda mendapatkan informasi menarik dari artikel lain tentang tempat nongkrong kekinian di bali ini.

Kopi Akasa KintamaniKopi Akasa Kintamani, gambar oleh @apriaprilianii

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel di suwatu.com tentang hal tersebut Kopi Akasa kintamani BALI Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Jika ada kesalahan ketik atau informasi yang tidak akurat, kami mohon maaf atas kesalahan tersebut, yang akan kami perbaiki sesegera mungkin. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button