Tempat Wisata

Harga menu Ambrogio Patisserie Bandung, atraksi dan lokasi

Ambrogio Patisserie Bandung – Berkunjung ke kawasan kota Bandung tentunya menarik untuk dikunjungi dan menjajal wisata kuliner yang ada di kawasan kota tersebut seperti: B. Kafe atau tempat pertemuan trendi yang populer di kawasan kota. Selain itu, tempat pertemuan ini memiliki konsep Instagrammable yang tentunya akan semakin menarik untuk disinggahi. di Bandung, Jawa Barat.

Kali ini kami mengundang Anda untuk melakukannya tempat pertemuan populer Di kawasan Kota Bandung yang sangat menarik untuk dikunjungi, tempatnya bernama Ambrogio Patisserie Bandung, sebuah tempat pertemuan atau cafe yang sangat populer dan sering dikunjungi di Bandung.

Kafe Bandung yang InstagrammableCafé Bandung yang Instagrammable, gambar oleh @patisserieseambrogio

Tentunya makanan dan minuman yang ditawarkan di sini bisa Anda nikmati dengan tempat yang nyaman dan Instagrammable. Ambrogio Patisserie Bandung Tempat ini juga menjual berbagai oleh-oleh khas barat yang tentunya bisa Anda bawa pulang. Tentunya tempat ini sangat direkomendasikan jika Anda ke Bandung. Karena ini adalah tempat menginap yang menarik di Bandung, kami akan memperkenalkan beberapa poin penting yang perlu Anda ketahui. Berikut adalah beberapa poin penting.

Daya tarik Ambrogio Patisserie

Daya tarik yang dimiliki Ambrogio Patisserie Bandung merupakan tempat pertama yang dimilikinya tempat praktis Jika Anda ingin ngobrol berlama-lama dengan teman, pasangan, atau keluarga, Anda akan merasa lebih nyaman di sini. Pastinya pengelola Ambrogio Patisserie sering dijadikan sebagai tempat bersantai dan ngopi atau ketika berada di Bandung Anda bingung memilih restoran atau kafe yang nyaman dengan suasana menyenangkan.

Tak hanya memukau dengan konsep tempat duduknya yang menarik dan udaranya yang sejuk, namun juga dengan menu serta kualitas makanan dan minuman yang ditawarkan. Tidak pernah kecewaTentunya Ambrogio Patisserie Bandung memiliki pilihan minuman dan makanan yang sangat beragam, mulai dari menu Indonesia hingga menu Western, tentunya makanan berat serta snack dan dessert juga tersedia di kafe ini.

Kafe Ambrogio PatisserieKafe Ambrogio Patisserie, gambar oleh @patisserieseambrogio

Harga makanan yang ditawarkan tentunya terjangkau sehingga tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat ini. Tentu saja Anda bisa membayangkan tempat ini dengan melihat beberapa gambar di artikel ini. Tentu terbayang kenyamanannya saat jalan-jalan. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan dengan senang hati menginformasikan kepada Anda mengenai harga menu di Ambrogio Patisserie Bandung Informasi berikut.

Harga menu Ambrogio Patisserie

Daftar menu yang ditawarkan Ambrogio Patisserie Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Bandung, Jawa Barat. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat nongkrong yang Instagrammable dengan suasana menarik pastinya akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat nongkrong populer di Bandung ini. Berikut beberapa menunya:

KOPI PANAS HARGA
Espreso/Ganda 18K/20K
Rekaman tambahan 10K
Hitam panjang 24K
picolo 26K
latte macchiato 26K
cappucino 26K
Vanila latte 28K
latte kemiri 28K
Karamel latte 28K
ES KOPI HARGA
es Americano 26K
es latte 28K
Cappucino kocok sedingin es 32K
Es vanilla latte 30.000
Es karamel latte 30.000
Es Hazelnut Latte 30.000
Es macadamia latte 30.000
Es moka latte 30.000
MOJITO HARGA
Mojito Mangga Tropis 32K
Mojito Berry Merah 32K
Leci mojito 32K
PENYEGAR HARGA
labu lemon 25K
Markisa 30.000
Percikan Kiwi 30.000
Labu Naga 30.000
Limun Kacang Kupu-Kupu 30.000
JUS SEGAR HARGA
Jus sehat 26K
Naga Nanas 28K
timun kiwi 28K
Sup asam jambu biji 28K
Stroberi 35K
Jus alpukat 36K
MANGKOK HALUS HARGA
Angin beri 50.000
Musim panas kuning 50.000
Kekuatan Ungu 50.000
Sayuran hijau yang sehat 50.000
PIZZA HARGA
pizza tuna 75.000
Quattro Formaggi 70.000
Pizza untuk pecinta daging 70.000
Pizza dengan jamur 70.000
Pizza Rendang Daging Sapi 75.000

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Ambrogio Patisserie Bandung yang pastinya akan menemani waktu bersantai Anda tempat pertemuan kakinian Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat nongkrong populer di bandung kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di wilayah Jawa Barat yang akan membuat pengunjung betah dan berlama-lama di tempat nongkrong tersebut. Berikut informasinya.

Jam buka Ambrogio Patisserie

Jika Anda berkunjung ke Ambrogio Patisserie, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Ambrogio Patisserie Bandung Buka setiap hari pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 WIB

Untuk pemesanan atau informasi terkini lainnya mengenai Ambrogio Patisserie dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @patisserieambrogio Dapatkan informasi menarik mengenai Instagram cafe di Bandung ini.

Fasilitas Ambrogio Patisserie

Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Fasilitas di Jawa Barat cukup lengkap. Ambrogio Patisserie Bandung telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda merasa nyaman berada di sini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri menjadi spot foto yang bagus. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Ambrogio Patisserie BandungAmbrogio Patisserie Bandung, gambar oleh @patisserieseambrogio

Lokasi Ambrogio Patisserie Bandung

Lokasi Ambrogio Patisserie Bandung terletak di Jl. Banda No.26, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 4011. Jika anda datang dari pusat kota bandung, jarak tempuhnya sekitar 1,1 km dan dibutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk mencapai tempat nongkrong instagram di jawa barat ini mengingat lokasinya juga nyaman tidak jauh dari Pusat kota.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju titik pertemuan saat ini di Bandung, Jawa Barat, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya adalah lokasi cafe saat ini.

Kafe Ambrogio BandungAmbrogio Cafe Bandung, gambar oleh @patisserieseambrogio

Kalau kamu berkunjung ke Ambrogio Patisserie Bandung, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Bandung, Jawa Barat ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di bandung jawa barat. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Toko Kue AmbrogioKafe Ambrogio Patisserie, gambar oleh @patisserieambrogio

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Ambrogio Patisserie Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button