Tempat Wisata

Harga Menu Aranya Coffee and Forest Bogor, Daya Tarik & Lokasi

Kopi aranya dan hutan Bogor – Bogor selalu menghadirkan tempat-tempat keren untuk menginap dan bercengkerama dengan teman, keluarga atau pasangan Anda agar lebih seru dan menyenangkan. Belakangan ini, kawasan Bogor menghadirkan tempat-tempat menarik untuk menginap atau kafe seperti Kopi Salacca Bogor, Damar Langit Resort Cisarua Bogor, Fall in Heart Kafe Sentul Bogor dan Kafe Bukit Nurmala Bogor. Dalam artikel ini kami juga memberi tahu Anda di mana hits baru dan populer di dalam cangkir. Caringin yang tentunya masih ramai hingga saat ini.

Titik pertemuan atau kafe diberi nama Kopi aranya dan hutan Bogor Ini adalah tempat menginap dengan pemandangan alam dan suasana yang sejuk dan menyegarkan saat menginap di tempat ini. Rasa kopi yang ditawarkan juga sangat enak dan menu lainnya juga cukup lengkap. Menginap di kafe ini sangat menyegarkan karena kawasan ini dikelilingi oleh pepohonan yang asri sehingga nyaman untuk berlama-lama di sini.

Kopi aranya dan hutan BogorKopi Aranya dan Hutan Bogor, gambar oleh @nikennuryandiss

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas berdasarkan daya tariknya, harga menu atau daftar menu, fasilitas umum yang tersedia, jam buka atau jam operasional tempat dan lokasinya. Tentu saja, kami memberikan informasi tentang daya tarik dalam percakapan pertama ini Kopi aranya dan hutan Bogor Apa yang membuat tempat ini rame dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Kopi Aranya dan Hutan Bogor

Daya tarik Kopi aranya dan hutan Bogor Tentunya tempat tersebut memiliki kafe dengan suasana seperti di tengah hutan, jauh dari hiruk pikuk kota. Dikelilingi pohon pinus tinggi yang berdiri berdekatan, inilah pemandangan utama Aranya Kopi & Hutan Bogor Ini. Tentu pemandangannya akan sangat alami karena berada di daerah yang jauh dari perkotaan dan tentunya ada nuansa alam yang menyejukkan berada di sini. Tentunya café ini sangat cocok sebagai tempat bersantai atau saat bosan dengan suasana perkotaan.

Untuk kunjungan dan rekreasiKopi aranya dan hutan BogorAnda akan merasakan suasana bercengkerama dan bersantai ditemani suara alam yang menenangkan. Ada juga kursi dan meja kayu dan besi, menambah suasana alami tempat itu. Tidak perlu khawatir jika nanti turun hujan, tempat ini juga memiliki area indoor yang tentunya cukup luas. Untuk menu selain kopi Kopi Aranya juga menawarkan pilihan minuman lain, misalnya teh panas juga tersedia di tempat ini.

Tempat pertemuan Tempat Kopi Aranya BogorTempat Nongkrong Kopi Aranya Bogor, picture by @enziarka

Tidak ketinggalan juga ada menunya Kopi aranya dan hutan Bogor untuk cemilan ada risol mayonnaise, kentang goreng dan masih banyak lagi. Tempat ini juga cocok untuk kamu yang suka berfoto karena tempat ini juga didesain instagramable sehingga cocok untuk background foto keren kamu. Menurut kami banyak spot foto yang menarik di tempat ini karena areanya yang cukup luas dengan area alam yang membuat setiap sudut tempat ini asik untuk dijadikan spot foto.

Berikut kami infokan harga menu atau daftar menu yang ada di Kopi aranya dan hutan Bogor, yang tentunya dengan harga yang terjangkau dan siap menemani waktu luang anda saat berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan anda, berikut penjelasan menunya.

Harga Menu Kopi Aranya dan Hutan Bogor

Daftar menu yang ditawarkan Kopi aranya dan hutan Bogor Ini tentu saja nikmat dan memiliki cita rasa kopi yang wajib dicoba jika berada di daerah Bogor Jawa Barat.

menu yang ditawarkan Kopi Aranya Bogor juga menu kopi atau non kopi yang beragam dan variatif dan tidak lupa juga menu makanan yang ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik dengan pemandangan alam perbukitan kesejukan pegunungan Semakin betah berada di tempat ini, berikut daftar menunya.

KOPI HARGA
Kopi Es Aranya (Aren) Rp 25.000,-
Kopi Es Biley Rp 28.000,-
Amerika Rp 20.000,-
cappucino Rp 25.000,-
Latte (panas/es) Rp 23.000,-
+ Hazelnut Rp5.000,-
TIDAK ADA KOPI HARGA
Teh hijau matcha Rp 28.000,-
katup merah Rp 25.000,-
cokelat Rp 25.000,-
Es teh Rp 8.000,-
Es Leci Teh Rp 25.000,-
Es Leci Yakult Rp 28.000,-
Teh Es Lemon Rp 23.000,-
Air mineral Rp 8.000,-
CAMILAN HARGA
Rojak Cireng Rp 20.000,-
kentang goreng Rp 20.000,-
Risol rangkap tiga Rp 20.000,-
MAKANAN HARGA
Ayam Geprek Tempe Rp 35.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi aranya dan hutan Bogor yang tentunya menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di kafe. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum apa saja yang dimiliki Aranya Coffee agar pengunjung betah berlama-lama disini dan menjelaskannya kepada anda.

Fasilitas Aranya Coffee and Forest Bogor

Kafe atau tempat nongkrong semacam itu tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kopi aranya dan hutan Bogor Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Kursi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Aranya BogorAranya Coffee Bogor, picture by @aranya.id

Jam buka Aranya Coffee and Forest Bogor

Jika Anda mengunjungi Kopi dan Hutan Aranya di Bogor, Jawa Barat, yang terbaik adalah mengetahui jam buka agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Aranya Coffee and Forest Bogor Buka jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB setiap hari Senin – Kamis untuk hari Jumat – Minggu buka jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam WIB.

SENIN KAMIS 10.00 – 20.00 WIB
JUMAT MINGGU 10.00 – 21.00 WIB

Lokasi Kopi Aranya dan Hutan Bogor

Untuk lokasi Kopi aranya dan hutan Bogor terletak di kawasan Jl. Tapos Lbc, Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Datang dari arah pusat kota Bogor berjarak kurang lebih 14,3 km dengan waktu tempuh kurang lebih 44 menit untuk sampai ke lokasi. Jika masih bingung dengan rutenya, silahkan gunakan link ini Peta Googletautan dapat menunjukkan rute dari lokasi Anda saat ini ke lokasi tersebut.

Cafe Aranya Coffee & Forest BogorCafe Aranya Coffee & Forest Bogor, picture by @wmalawat_

ketika Anda mengunjungi Kopi aranya dan hutan Bogor Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Aranya Coffee and Forest Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bogor Jawa Barat yang tentunya akan anda dapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Aranya Coffee & Forest BogorAranya Coffee & Forest Bogor, picture by @wmalawat_

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi aranya dan hutan Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button