Tempat Wisata

Harga Menu Aworjiwa Coffee Bromo, Daya Tarik & Lokasi

Kopi Aworjiva Bromo – Tentunya kawasan di sekitar Bromo selalu menjadi tempat wisata kuliner yang populer, karena di kawasan tersebut terdapat banyak tempat menarik, ditambah dengan pegunungan yang sejuk dan pemandangan yang indah tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Kali ini kami akan bercerita tentang tempat menginap atau kafe dengan suasana menawan yang wajib kamu kunjungi saat berada di kawasan tersebut.

Tempat itu bernama Kopi Aworjiva Bromo Ini adalah tempat pertemuan kontemporer di l. Raya Bromo dengan suasana alam yang asri tentunya kafe tersebut memiliki pemandangan alam yang sangat indah, seperti yang terlihat pada beberapa foto di artikel ini, apalagi pada sore atau pagi hari, suasana di tempat ini akan sangat menyenangkan, jadi nongkrong jalan-jalan bersama teman, keluarga atau pasangan anda, akan semakin seru. Menu dan pelayanannya juga sangat baik, tentunya pengunjung akan betah berada di tempat ini.

Cafe Aworjiwa Coffee BromoCafe Aworjiwa Coffee Bromo, gambar dari @dailyhijabtraveller

Karena Kopi Aworjiva Bromo Kami memiliki informasi menarik untuk Anda, mulai dari atraksi, harga menu, fasilitas, jam buka dan diakhiri dengan lokasi tempat, yang juga kami berikan tautan ke tempat tersebut, yang diharapkan dapat membantu Anda menemukan jalan di sekitar tempat tersebut. . Sebagai informasi pertama kami informasikan tentang daya tarik yang mengundang tempat tersebut untuk dikunjungi dan juga menjadikannya perbincangan seperti di media sosial Instagram. Berikut informasinya.

Daya tarik Kopi Aworjiwa Bromo

Daya tarik Kopi Aworjiva Bromo Yang pertama adalah tempat ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan yaitu dapat dilihat dari ketinggian cafe yang berupa punggungan bukit yang begitu hijau sehingga terlihat area Cafe Aworjiwa Bromo. Karena letaknya yang berada di dataran tinggi, maka cafe ini dikelilingi oleh pepohonan yang hijau dan juga memiliki suasana sejuk khas pegunungan yang tentunya menambah daya tarik kawasan yang masih sangat asri tentunya jauh dari perkotaan. Oleh karena itu sangat cocok bagi anda yang lelah nongkrong di perkotaan dan ingin menikmati suasana alam.

Tidak hanya pemandangan alamnya saja yang mempesona dan sangat indah Kopi Aworjiva Bromo Juga memiliki konsep gedung/gedung kekinian yang tentunya instagramable. Dengan konsep bangunan café yang beratap, desain tempatnya natural di luar ruangan dengan view langsung perbukitan hijau, seperti yang terlihat pada beberapa gambar di artikel ini, terutama terkait dengan lampu hias yang menggantung di area tersebut. bahwa suasana di Cafe Bromo begitu romantis.

Meeting point Tempat Kopi Aworjiwa BromoTempat Nongkrong Kopi Aworjiwa Bromo, foto oleh @dailyhijabtraveller

Berbagai menu tersedia Kopi Aworjiva Bromo Tentunya menambah kemeriahan di kafe tersebut, mulai dari makanan hingga minuman tersedia di Kafe Aworjiwa Probolinggo tentunya dengan harga yang terjangkau membuat para pengunjung yang datang ke tempat tersebut betah. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai harga menu atau daftar menu yang ditawarkan oleh cafe, berikut informasinya.

Harga menu Kopi Aworjiwa Bromo

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Aworjiva Bromo Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Probolinggo. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat betah berlama-lama di Cafe Aworjiwa Bromo, berikut daftar menunya:

MENU HARGA
Bebek Ketumbar 35K
Ayam lengkuas 25K
Gurame bakar 25K
Udang Balado 35K
Ayam Bawang Asem 75.000
Cumi Hitam 40K
Bacem tahu 12,5K
Tempe Bacem 12,5K
Tahu gulung 15K
Terong Balado Teri 15K
saus bawang 10K
nasi putih 7K
Nasi dengan Daun Jeruk 10K
CAMILAN HARGA
kentang goreng 13K
kaki naga 16K
Hyoza 17K
otak ikan 16K
Lumpia dengan udang 20K
Ember Pesta Ikan 42K
TEH ARTIS HARGA
teh hijau 20K
teh putih 27K
Teh hitam 20K
Teh oolong 20K
teh herbal 23K
BUKU MANUAL HARGA
kacang tamu 30K
Kacang Harian 20K
Minuman Dingin 25K
BERBASIS BERAS HARGA
Keripik Ayam Renyah 34K
Sayap ayam pedas 30K
Saus Bulgogi Irisan Daging Sapi 30K
Ikan Katsu Padang 28K
Nasi Goreng Avorjiva 30K
BERBASIS MIE HARGA
Madu Sayap Ayam Pedas 30K
Saus Bulgogi Irisan Daging Sapi 30K
Ikan Katsu Padang 25K
MOCKTAIL TANDA TANGAN HARGA
Sandhya 25K
Aworjiwa-Vana 32K
Emas oleh Tengger 30K
LAINNYA HARGA
Wedang Pokok 20K
Wedang Uwuh 20K
Teh lemon panas/es 18K / 20K
Teh leci panas/es 20K / 22K
Matcha latte panas/es 25.000 / 27.000
Cokelat panas / es krim 22K / 24K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Aworjiva Bromo yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, pada artikel Cafe Aworjiwa Bromo ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Hits Probolinggo, dimana pengunjung betah berlama-lama di kafe , pernyataan berikut.

Jam buka Aworjiwa Coffee Bromo

ketika Anda mengunjungi Kopi Aworjiwa Anda yang berada di Bromo, Probolinggo, Jawa Timur harus mengetahui jam operasionalnya agar Anda tiba di tempat tersebut pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Aworjiwa Coffee Bromo Mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 20.00 WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 09.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Kopi Aworjiwa Bromo

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Kopi Aworjiva Bromo Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • area luar ruangan
  • ruang konferensi
  • pesta ulang tahun
  • peringatan tahunan
  • pesta pernikahan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Bromo, Jawa TimurCafe Bromo Jawa Timur, gambar dari @dailyhijabtraveller

Lokasi Kopi Aworjiwa Bromo

Untuk tempat tinggal Kopi Aworjiva Bromo terletak di Jl. Raya Bromo, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur 67254. Datang dari pusat Kota Probolinggo berjarak sekitar 27,7 km dan membutuhkan waktu sekitar 41 menit untuk sampai ke meeting point, jika juga mempertimbangkan lokasi kafe letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota probolinggo.

Jika anda masih bingung bagaimana menuju ke lokasi Aworjiwa Coffee Bromo silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi kafe probolinggo hits.

Cafe Avoriiva BromoCafe Aworjiwa Bromo, gambar dari @dailyhijabtraveller

Jika Anda mengunjungi Aworjiwa Coffee Bromo, pastikan untuk tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kopi Aworjiwa di Probolinggo, Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Kota Probolinggo yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kopi Aworjiva BromoKopi Aworjiwa Bromo, gambar dari @dailyhijabtraveller

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Aworjiva Bromo Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button