Tempat Wisata

Harga menu Bahagia Kopi Halimun Bandung, jam buka dan lokasi

Selamat Kopi Halimun Bandung – Sembari jalan-jalan keliling kota Bandung dan mencari tempat bersantai yang seru, tentunya Anda bisa mampir ke tempat-tempat nongkrong yang sedang hits di Bandung. Kali ini kami akan informasikan tempat berkumpul dimana anda tentunya bisa dengan nyaman ngobrol atau ngobrol santai dengan suasana sejuk dan konsep Instagrammable. Tentunya bagi Anda yang suka berfoto, tempat ini bisa menjadi tempat yang menarik.

Tempat tersebut bernama Bahagia Kopi Halimun Bandung dan merupakan tempat nongkrong atau cafe kekinian di bandung dengan konsep yang menarik tentunya. tempat pertemuan masa kini Di Bandung sangat cocok untuk segala aktivitasmu, mulai dari nongkrong bareng teman, menyelesaikan tugas, atau ngopi santai. Tempat yang semi outdoor dan nyaman pasti akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di sana.

Kantor Pusat Bahagia Kopi BandaKopi Happy Halimun, gambar oleh @cafedarling

Kafe atau titik pertemuan ini tentunya menawarkan banyak informasi menarik untuk dibahas lebih lanjut, mulai dari tempat wisata, harga menu, jam buka, fasilitas dan titik pertemuan. Selamat Kopi Halimun Bandung Tidak lupa juga kami memberikan link lokasinya agar Anda lebih mudah menemukan tempatnya. Sebagai informasi awal, kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini begitu ramai dikunjungi pengunjung.

Atraksi Bahagia Kopi 2.0 Halimun

Daya tarik Bahagia Kopi Halimun Bandung yang pertama adalah memiliki area yang semi terbuka dan sangat nyaman untuk laptop anda, tentunya tempatnya bisa menjadi tempat yang nyaman, Tempatnya sejuk dan tidak gantung Ini rumah keduanya, yang pertama di HQ, Jl. Banda No. 8 lokasi sekunder ini tentunya berukuran jauh lebih besar dari rumah pertama dan terletak di lokasi strategis yang tentunya mudah ditemukan.

Tentunya tempat pertemuan ini bisa menjadi tempat ngopi sekaligus tempat yang nyaman untuk beraktivitas sambil menikmati menu yang disajikan. Selamat Kopi Halimun Bandung Adanya suasana yang tenang dan pelayanan yang ramah membuat pengunjung akan betah berada di tempat nongkrong modern Bandung ini. Tentunya bagi anda yang suka berfoto, tempat ini bisa menjadi tempat yang menarik untuk dijadikan background foto anda. Setiap sudut mempunyai tempat yang menarik.

Kopi Bahagia BandungBahagia Coffee Bandung, gambar oleh @cafedarling

Jangan lupa untuk mampir ke tempat ini untuk berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan anda dan nikmati suasana serta kenyamanan yang dibawa kesini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kafe bahagia di Halimun Bandung Daftar harga menu yang ditawarkan akan kami informasikan, tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut. Di bawah ini daftar harga menu yang ditawarkan Bahagia Kopi Halimun Bandung.

Harga menu kopi Happy Halimun

Daftar menu yang ditawarkan Bahagia Kopi Halimun Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat pertemuan seru di kota Bandung ini, berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
espreso 20K
Hitam 23K
Putih 25K
Saring 30.000
Affogato 28K
Mochaccino 35K
hitam dan putih 40K
KOPI SUSU HARGA
Senang 25K
Roh 25K
A6 38K
Hitam manis 38K
MINUMAN RASA HARGA
Cokelat 33K
beludru merah 33K
cocok 35K
Arang 35K
TEH ARTISAN HARGA
Teh hangat 30.000
Es terguncang 30.000
EDISI BOTOL HARGA
Minuman dingin 38K
Hitam 38K
Putih 38K
Selamat berkonsentrasi 60.000
Konsentrasi semangat 60.000
SANGAT BAIK HARGA
Emon! 33K
orang hitam 33K
nirwana 40K
Pulpen nanas 35K
pensil apel 35K
BM 35K
SNACK MANIS HARGA
Eclair 1 buah / 3 buah 20.000/50.000
Pisang saya 28K
roti manis 30.000
Pancake Asli / Coklat / Strawberry 40K

Dan Bahagia Kopi Halimun Bandung menawarkan lebih banyak menu Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di bandung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Tempat pertemuan populer di Bandung Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Happy Coffee 2.0 Bandung

Saat Anda berkunjung ke Bahagia Kopi Bandung, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa mencapai tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Bahagia Kopi Halimun Bandung Buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 WIB

Selamat Halimun membuat kopi

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Bandung ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Selamat Kopi Halimun Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area semi-outdoor
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kantor Pusat Bahagia Kopi Banda BandungBahagia Kopi 2.0 Bandung, gambar oleh @cafedarling

Lokasi Bahagia Kopi Halimun Bandung

Lokasi Bahagia Kopi Halimun Bandung berada di Jl. Halimun No.21, Kecamatan Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263. Jika anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 2,6 km dengan waktu tempuh sekitar 12 menit untuk sampai ke sana. tempat pertemuan masa kini di Bandung, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota Bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Bandung, silahkan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Bahagia HQ Banda BandungCafé Bahagia Halimun Bandung, gambar oleh @cafedarling

Jika Anda berkunjung ke Bahagia Kopi Halimun Bandung, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Selamat Kopi BandungBahagia Kopi Bandung, gambar oleh @cafedarling

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Selamat Kopi Halimun Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button