Tempat Wisata

Harga menu Bandung Sweet Story Coffee, atraksi dan tempat

Kopi Cerita Manis Bandung – Badung surganya wisata kuliner dan juga tujuan wisata bagi warga ibu kota Jakarta, jadi tentunya banyak tempat menginap dengan konsep unik dan menarik di kawasan Bandung. tidak hanya memiliki tempat yang menarik, tetapi juga suasana yang nyaman untuk berlama-lama. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tempat-tempat pertemuan atau wisata kuliner di sekitar Kota Bandung.

Tempat itu bernama Kopi Cerita Manis Bandung Ini adalah tempat menginap dengan konsep menarik yang bisa Anda kunjungi dengan dekorasi tanaman untuk merasakan suasana sejuk saat berkunjung ke tempat tersebut. Tak ketinggalan pelayanan yang sangat baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap membuat tempat ini ramai dikunjungi baik dari dalam kota maupun dari luar kota. Tentunya bisa menjadi tempat pertemuan Anda dengan teman, keluarga atau pasangan Anda.

Sejarah Manisnya Cafe BandungSejarah Manisnya Kafe Bandung, Image by @dhevanynabillah.nsw

Karena Kopi Cerita Manis Bandung mempunyai informasi menarik untuk kami informasikan mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka hingga lokasi tempat yang juga kami sediakan dengan link lokasi untuk memudahkan anda menemukan lokasi. Untuk informasi yang pertama ini kami informasikan kepada anda tentang daya tarik yang ramai dan ramai di perbincangkan di tempat tersebut, contohnya di media sosial instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Kopi Sejarah Manisnya Kota Bandung

Daya tarik Kopi Cerita Manis Bandung Yang pertama adalah tempat ini memiliki konsep yang menarik dan unik, karena bangunannya juga memiliki dua area indoor dan semi outdoor, tentunya akan menambah kenyamanan Anda dengan fasilitas seperti akses wifi dan halte, tentunya Anda akan betah. untuk waktu yang lama di kafe. Saat Anda berkunjung ke tempat tersebut, Anda akan merasakan suasana atau konsep dalam interior yang keren, seperti minimalis Skandinavia, ditambah dengan furnitur yang membuat desain kafe terlihat lebih keren dan nyaman.

Kopi Cerita Manis Bandung yang memiliki konsep tempat yang instagramable tentunya bagi anda yang suka berfoto – foto tempat ini adalah tempat favorit anda, setiap sudut tempat juga menjadi tempat yang menarik. Tentunya seperti yang bisa Anda lihat dari beberapa gambar di artikel ini, Anda akan betah berlama-lama di tempat ini. Tidak hanya tempatnya yang menarik tetapi juga menu yang ditawarkan menjadi suatu keharusan bagi Anda ketika mengunjungi tempat tersebut seperti e.g. B. Kopi dan non-kopi tersedia secara lokal.

Kafe Cerita Manis BandungCafe Sweet Story Bandung, gambar oleh @vanissakaris

Untuk informasi lebih lanjut, dengan senang hati kami akan menginformasikan harga menu atau daftar menu yang disertakan Kopi Cerita Manis Bandung untuk harga, harga yang ditawarkan tentunya juga terjangkau sehingga menarik di akhir tempat, berikut informasinya.

Harga Menu Coffee Sweet Story Bandung

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Cerita Manis Bandung Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif serta tidak lupa konsep bangunan menarik yang akan membuat betah berlama-lama di Cafe Kita Manis, berikut daftar menunya:

CROFFLE HARGA
asli (3 buah) 25K
saus 5K
ROTI GANDUM ROTI HARGA
single 20K
tanda tangan yang manis 25K
Tanda tangan asin 25.000-28.000
SNACK ASIN HARGA
kentang goreng 22K
Cilok Cocol Duo 23K
Tahu Lada Garam 25K
Cireng Pedas Manis 23K
Bal pahit (6 buah) 27K
Risoles keju (3pcs) 24K
Sayap Choke (6 buah) 27K
CEMILAN MANIS HARGA
Gogum Ppang 18K
Fudge Brownies 18K
KOPI SUSU HARGA
Kopi susu manis 23K
Kopi susu sayang 25K
Sejarah kopi Aren 21K
PUTIH HARGA
cappucino 24K
kopi latte 24K
sihir 24K
piccolo 24K
Bajigur latte 26K
Kunyit Latte 26K
Pandan Latte 28K
Caramel Latte 28K
Hazelnut Latte 28K
IMUN HARGA
sinar manis 25K
Kata Senja 25K
kunci kesegaran 25K
jahe lemon 23K
Markisa Jahe 23K
kunyit lemon 23K
MOCKTAIL HARGA
beri jahe 26K
soda kiwi 25K
kiwi kelapa 25K
HITAM HARGA
Kisah Kopi Markisa 25K
Kopi Cerita Lemon 25K
Kopi Cerita Kelapa 23K
Kopi Cerita Cranberry 25K
Kopi cerita hitam 22K
BUKU MANUAL HARGA
V60 24K
Kopi Tubruk 12K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Klepon 26K
Cokelat 27K
matcha 26K
talas 26K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Cerita Manis Bandung yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, pada artikel Cafe Sweet Story kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Hits Bandung yang sudah lama membuat pengunjung betah. di rumah di Cafe, pernyataan berikut.

Jam buka Bandung Sweet Story Coffee

Jika Anda berkunjung ke Minimal Coffee di Bandung, Jawa Barat, Anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Bandung Sweet Story Coffee Mulai pukul 07.00 dan tutup pukul 21.00 WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 07.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Kopi Sweet Story Bandung

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Kopi Cerita Manis Bandung Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kisah Manis BandungKisah Manis Bandung, gambar oleh @zihanokta

Lokasi Kopi Sweet Story Bandung

Untuk tempat tinggal Kopi Cerita Manis Bandung terletak di Jl. Abdul Rahman Saleh No.56, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40174. Jika Anda datang dari pusat Kota Bandung, Anda berjarak sekitar 6,1 km dan membutuhkan waktu sekitar 16 menit untuk sampai ke meeting point mengingat letak kafe yang tidak terlalu jauh yaitu Bandung. Pusat kota.

Jika Anda masih bingung dengan rute menuju situs Kopi Cerita Manis, silakan gunakan tautan ini Peta Google, link lokasi Cafe Hits Bandung. Untuk kedua lokasi tersebut berada di Jl. Sunda No.65, Kb.Pisang, Kec. Sumur Bandung Kota Bandung Jawa Barat 40113, Berikut Link Lokasi GoogleMaps.

Kafe Cerita Manis BandungSweet Story Cafe Bandung, gambar oleh @nandarasman

Saat Anda berkunjung ke Bandung Sweet Story Coffee Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kopi cerita manis berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di kota bandung yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Kopi Cerita Manis BandungCoffee Sweet Story Bandung, Image by @kopikisahmanis

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Cerita Manis Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button