Tempat Wisata

Harga Menu Cafe Delima Ubud, Objek Wisata dan Lokasi

Kafe Delima Ubud – Ubud merupakan tempat wisata yang menawan dan juga merupakan kawasan wisata yang sangat populer dan menarik yang bisa anda kunjungi ketika berada di Pulau Dewata Bali. Tentu saja ada tempat-tempat menarik yang membuat Anda ingin singgah untuk bersantai di tempat ini. Kali ini kami mengajak anda untuk mampir ke salah satu tempat menarik yang ada di kawasan Ubud. Tempat ini mempunyai daya tarik yang menarik sehingga masih banyak dikunjungi pengunjung hingga saat ini.

Tempat yang bernama Cafe Delima Ubud ini merupakan tempat pertemuan atau cafe dengan konsep khusus dilengkapi dengan pemandangan alam yang akan memanjakan mata Anda saat berada di kawasan tersebut. Tempat ini untuk bersantai dikelilingi oleh sawah Saking hijau dan menyegarkannya, tempatnya menawarkan kenyamanan saat bersantai dan juga makan sambil berkunjung bersama keluarga, teman atau pasangan. Tentunya akan menjadi pengalaman bersantap yang menyenangkan atau titik pertemuan yang menyenangkan di kawasan Ubud.

Tempat bersantai di UbudTempat nongkrong di Ubud, gambar oleh @riradana

Karena Kafe Delima Ubud Ini adalah tempat menarik yang ingin kami bahas lebih lanjut untuk Anda. Oleh karena itu pada informasi berikut ini kami akan mengulas tempat wisatanya, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, yang kami lengkapi dengan link lokasi yang bisa langsung anda klik untuk memudahkan mencari lokasi tempatnya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya Tarik Café Delima Ubud

Daya tarik Café Pomegranate Ubud adalah tempat nongkrongnya yang modern dan Instagrammable pemandangan alam yang sangat indahSesampainya di sana, Anda akan melihat hamparan sawah hijau luas dan pepohonan rindang di sekitar kafe. Udara sejuk khas Ubud menemani waktu bersantai Anda dan membuat pengunjung betah berada di titik pertemuan trendi di Ubud ini.

Selain itu, tempat ini memiliki pelayanan yang ramah dan fasilitas yang cukup lengkap. Tentunya jika Anda menginap lebih lama, Anda akan betah berada di Cafe Delima Ubud. Tempat ini juga cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu menyenangkan bersama keluarga, sahabat atau bersama pasangan anda, tentunya akan terasa sangat nyaman dan memberikan pengalaman bersantap atau nongkrong di Ubud yang menyenangkan. Terlihat Konsep ruang terbuka Tentunya dengan pemandangan sawah, gunung, dan sungai di sekelilingnya membuat tempat ini ramai dikunjungi dan viral di berbagai media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Kafe Delima UbudCafé Delima Ubud, gambar oleh @_faizalsp

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Kafe Delima UbudTentu saja harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung titik pertemuan ini.Di bawah ini Anda akan menemukan informasi mengenai daftar menu yang ditawarkan.

Harga menu cafe delima ubud

Daftar menu yang ditawarkan di Café Pomegranate Ubud pastinya enak dan termasuk menu yang wajib dicoba jika Anda sedang berada di kawasan Bali. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tidak lupa konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Ubud Bali ini. Berikut daftar menunya:

MINUMAN HARGA
Air yang dimurnikan 14K
Minuman ringan 25K – 27K
Kelapa segar 35K
Jus buah segar 32K
Smoothie 40K
Memeras 34K
Herbal pepaya + kunyit + jeruk nipis buatan sendiri 32K
Kopi Bali panas/es/pot 17K / 21K / 28K
Teh hitam panas/es/pot 17K / 21K / 28K
Teh jahe serai panas/es/pot 17K / 21K / 28K
Teh es mint 21K
Teh chai buatan sendiri panas/pot 25K/40K
Bir Bintang Besar/Kecil 29K/40K
Anggur merah, putih atau rosé 37K /132K
Sangria buatan sendiri 40K/143K
GIGITAN KECIL HARGA
Pangsit daging babi 52K
Pangsit vegetarian 48K
hummus kedelai 52K
Chimaki 44K
salad vegetarian 46K
Salad dada ayam 48K
kentang jamur 30.000
wortel labu 30.000
PIZZA HARGA
Margarita 69K
bonito 71K
Ayam 78K
vegetarian 74K
MANIS HARGA
Es krim 35K
Panna cotta kelapa 35K
JARINGAN HARGA
cumi 74K
Potongan daging babi ala Jepang 78K
Mie pangsit ala Singapura 75.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Cafe Pomegranate Ubud Bali yang pastinya akan menemani waktu santai dan berlama-lama anda disana. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat nongkrong populer di ubud bali kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang instagrammable di kawasan bali ini agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut, sepanjang dengan penjelasannya.

Jam buka Kafe Delima Ubud

Saat berkunjung ke Café Pomegranate sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Café Delima Ubud Buka setiap hari pukul 11.00 dan tutup pukul 20.00 WITA.

SEHARI-HARI 11.00 – 20.00 WITA

Untuk pemesanan atau informasi lebih terkini mengenai Pomegranate Café yang kekinian dapat mengunjungi akun resmi Instagram di @cafe_pomegranate_ubud Dapatkan informasi menarik seputar cafe instagrammable di Ubud Bali.

Fasilitas cafe delima ubud

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kafe Delima Ubud Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Delima UbudKafe Delima Ubud, gambar oleh @

Lokasi Cafe Delima Ubud

Lokasi Cafe Delima Ubud Bali terletak di Jl. Subak Sok Wayah, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Jika anda datang dari pusat kota denpasar, jarak tempuhnya sekitar 25 km dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai di titik pertemuan Instagram di Ubud, Bali ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Denpasar sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Hangout di Bali, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Delima UbudKafe Delima Ubud, gambar oleh @travelwithdissss

Jika Anda berkunjung ke Pomegranate Cafe Ubud Bali, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Bali ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kopi delima UbudKopi Delima Ubud, gambar oleh @cafe_pomegranate_ubud

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Delima Ubud Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button